Cara Backup Data Hp Android, Cepat Dan Mudah

10:23 AM
Cara Backup Data HP Android, Cepat dan Mudah |  Backup data sangat penting dilakukan supaya data-data penting tidak hilang begitu saja. Media backup data dikala ini tidak hanya memakai media penyimpan data konvensional ibarat memori card, flasdisk, hardisk, dlll akan tetapi juga Mendapatkan memakai media penyimpanan data online atau dikenal penyimpan data awan atau cloud storage.

Data pada smartphone android Mendapatkan dibackup dengan memakai media-media penyimpanan tersebut. Tapi mungkin tidak semua pengguna smartphone tahu akan hal tersebut. Bahkan mereka cenderung hirau dengan data yang ada pada smartphone mereke. Baru ketika kehilangan data mereka akan panik.

Nah sebelum anda panik alasannya ialah kehingan data penting pada smrtphone anda, sebaiknya anda lakukan backup data pada smartphone supaya kondusif tidak hilang begitu saja.

Cara membackup data pada smartphone tidaklah sulit. Silakan anda ikuti cara cepat backup data smartphone di bawah ini.

Cara BackUp Data HP Praktis dan Cepat

Backup data ini tidak harus dengan melakkukan root terlebih dahulu. Selain itu juga cepat dan mudah, selain anda Mendapatkan menyimpan pada memori card milik anda, data hasil backup juga Mendapatkan disimpan di cloud storage milik google yaitu google drive. Alat bantu yang dipakai untuk membacup data ini ialah aplikasi helium. Jika belum ada pada smartphone anda silakan anda unduh terlebih dahulu di google play.

Sekarang anggap saja anda sudah mempunyai aplikasi helium, silakan anda jalankan aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasi tersebut dan log in dengan memakai akun Gmail Anda untuk Mendapatkan menyimpan data Anda pada Google Drive.
  • Selanjutnya akan ada perintah untuk melaksanakan Rooting, tapi aplikasi ini juga Mendapatkan berjalan tanpa harus melaksanakan rooting terlebih dahulu.
  • Setelah masuk pada aplikasi tersebut, maka langkah selanjutnya Anda tinggal beri centang pada data yang akan di back up. (lihat gambar)

  • Setelah simpulan memilih, maka eksklusif saja tekan BACKUP pada sisi kanan layar.

  • Selanjutnya akan muncul tampilan untuk menentukan lokasi penyimpanan. Anda Mendapatkan menyimpan pada internal memori, eksternal memori dan pada cloud storage. Selain itu anda juga Mendapatkan menciptakan jadwal backup, sehingga aplikasi akan membackup data secara otomatis sesuai jadwal yang telah ditetapkan

  • Setelah itu akan ada notifikasi jikalau proses Back up sudah selesai.


Demikian cara gampang dan cepat backup data smartpho android supaya tidak hilang yang Mendapatkan anda jadikan sebagai solusi untuk mengamankan data-data penting pada smarthpone android anda. Lakukan backup data kini juga sebelum semuanya terlambat. Data pada smartphone Mendapatkan hilang kapan saja. Misal alasannya ialah terhapus, terformmat atau bahkan smartphone yang tiba-tiba mati total.

0 Response to "Cara Backup Data Hp Android, Cepat Dan Mudah"

Post a Comment