Cara Melindungi Smartphone Dari Pencurian Data Dan Tindakan Kriminal Online

10:10 PM
Cara Melindungi Smartphone Dari Pencurian Data dan Tindakan Kriminal Online | Malware mobile terus berkembang. Pada tahun 2015 saja, Kapersky mencatat ada sekitar 17 juta serangan yang dilakukan oleh malaware mobile. Malware yang menyerang perangkat mobile ibarat smartphone ini banyak ragamnya, mulai dari virus, trojan, spyware dan malware lainnya.

Melejitnya sistem operasi android yang dipakai oleh sebagian besar smartphone ternyata memunculkan banyak sekali macam tindakan kriminal online (cyber crime) yang terjadi via perangkat mobile. Android menjadi sistem operasi yang paling sering diserang oleh malware sehabis microsoft windows.

Hal ini tidak lain disebabkan lantaran semakin banhyaknya orang yang melaksanakan transaksi online dengan memakai perangkat mobile ibarat smartphone android. Ibarat sebuah pasar, semakin ramai sebuah pasar maka akan semakin banhak juga para copet, penjambret, pencuri, dan bahkan penodong. Begitu juga dengan android. Semakin banyak pengguna android dan menggunakannya untuk aktivitas ekonomi online, maka akan semakin banyak para kriminal memanfaatkan banyak sekali kelemahan dari android untuk laba pribadi.

Untuk itu sangat penting melindung perangkat android anda dari serangan malware. Karena malware yang berkembang dan menyusup ke smartphone anda bisa saja merupakan malware jahat yang bisa mengintip seluruh aktivitas transaksi online anda bahkan mengumpulkan dan membawa kabur berabgai data penting ibarat PIN kartu kredti, username dan pasword ebanking dan data-data penting lainnya.

Cara melindungi smartphone dari pencurian data ibarat saya sebutkan diatas maka harus dilindungi dengan antivirus yang benar-benar handal dan terpercaya. Salah satu anti virus yang direkomendasikan yakni Kapersky. Anti virus ini mempunyai fitur unggulah yaitu Kapersky Internet Security for Android (KISA).



KISA bisa melindungi smartphone android anda dari pengintaian dan pencurian data. Karena KISA akan mengenkripsi data-data langsung anda sehingga sulit untuk dibaca. Kaspersky Internet Security untuk Android menunjukkan donasi dari jenis-jenis bahaya ibarat ini. Untuk membuatnya lebih user-friendly dan gampang diakses, Kaspersky Lab telah merilis pembaharuan yang meliputi kontrol melalui smartwatch Android Wear.

Smartwatch milik pengguna Mendapatkan menampilkan notifikasi dari Kaspersky Internet Security for Android, yang diinstal pada smartphone atau tablet yang dipasangkan. Hal ini Mendapatkan mencakup, misalnya, pemberitahuan perihal bahaya yang terdeteksi pada perangkat. Seorang pengguna juga Mendapatkan dari jarak jauh menunjukkan perintah kepada KISA melalui smartwatch dengan menekan tombol pada layar atau melalui kontrol suara. Perintah-perintah ini Mendapatkan mengaktifkan bunyi alarm untuk menemukan ponsel yang hilang, menjalankan scan terhadap malware Android dan memperbarui database anti-virus.

Kaparsky Internet Security for Android (KISA) terbaru bisa anda download dan instal via google play. Silakan anda lindungi smartphone andoroid anda dari pencurian data dan bahaya virus lainnya. Dengan demikian maka anda akan nyaman melaksanakan transaksi online dengan memakai smartphone android anda. Selain itu, performa smartphone android juga akan tetap terjaga sehingga tidak hanya nyaman tapi juga cepat.

0 Response to "Cara Melindungi Smartphone Dari Pencurian Data Dan Tindakan Kriminal Online"

Post a Comment