Cara Menciptakan Smartphone Biasa Menjadi Tahan Air Dengan Asus Zenpouch

4:09 AM
Cara Membuat Smartphone Biasa Menjadi Tahan Air Dengan ASUS ZenPouch | Smartphone tahan air yaitu smartphone yang bisa tetap beroperas meskipun berada di dalam air. Artinya smartphone tersebut tidak akan mengalami problem atau rusak meskipun di rendam di dalam air. Ingat jangan salah faham dengan istilah anti air ya. Kalau anti air itu artinya sebuah barang dilarang terkena air. hehehe.....

Sekarang ini banyak sekali alat-alat elektronik yang didesain tahan air, termasuk smartphone. Tapi tentu saja harganya lebih sedikit mahal dibanding smartphone biasa. Nah kini bagaimana caranya semoga smartpone biasa menjadi smartphone tahan air. Misal anda yaitu orang yang suka berpetualang dan gemar mengambil gamar pemandangan di bawah laut, maka anda bisa memakai smartphone tahan air.

ASUS menunjukkan solusi semoga smartphone biasa menjadi smartphone tahan air. Kita kenal brand Zen dari ASUS, ternnyata merek zen ini tidak hanya mencakup smartphone saja tapi juga produk-produk lainnya menyerupai table (ZenPad), smartwatch (ZenWatch), dan pengisi daya baterai portabel (ZenPower). Akhir pekan lalu, Asus mengumumkan produk Zen yang lain: ZenPouch, sebuah kantong tahan air yang gampang dibawa-bawa untuk smartphone (merk apa saja).

Cara Membuat Smartphone Biasa Menjadi Tahan Air Dengan ASUS ZenPouch Cara Membuat Smartphone Biasa Menjadi Tahan Air Dengan ASUS ZenPouch


ZenPouch yaitu kantong tahan air yang terbuat dari nilon dan TPU (Thermoplastic Polyurethane) dan sudah mengantongi akta IPX8, yang berarti bisa melindungi smartphone dari lingkungan berair sepanjang waktu, atau dari dalam air (tidak dianjurkan melebihi 1 meter di bawah permukaan air).

Kantong ZenPouch tidak akan mengganggu kenyamanan anda dalam mengoperasikan smartphone alasannya mempunyai jendela depan sebening kristal, yang memungkinkan pengguna tetap bisa mengoperasikan layar sentuh ponsel dengan nyaman. Begitu juga dengan bagaian belakang mempunyai material yang sama (bening) sehingga pengguna tetap bisa mengambil gambar dan video dari ponsel dalam kantong.

Dalam paket penjualannya, selain kantong, pembeli akan mendapat slip saku (untuk kartu dan uang tunai), tali tangan, finger hook, dan tali panjang yang bisa dilepas. Dengan semua itu, ZenPouch bisa berkhasiat dalam banyak sekali situasi menyerupai di kolam renang, berperahu, atau ketika Anda sekadar ingin memakai ponsel ketika bersantai di kolam mandi.

Vendor Asus menyampaikan ZenPouch kompatibel untuk smartphone dengan layar tidak lebih besar dari 5,5-inci. Lebih detilnya, kantong tetap muat untuk perangkat berukuran sampai 185x90x12mm. Kaprikornus bersama-sama kantong masih bisa memakai ZenPouch untuk ponsel sangat besar menyerupai Samsung Galaxy Note 5 atau Nexus 6P.

Nah asesoring dari ASUS ini bisa menjadi solusi bagi anda agar smartphone biasa menjadi smartphone tahan air. Anda bisa nyaman mengopeasikan smartphone diman saja dan dalam kondisi apa saja. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menciptakan Smartphone Biasa Menjadi Tahan Air Dengan Asus Zenpouch"

Post a Comment