Cara Memperbaiki Problem Kamera Hp Android Yang Error Atau Tidak Berfungsi

6:11 AM
Cara Memperbaiki Masalah Kamera HP Android Yang Error atau Tidak Berfungsi | Kamera pada smartphone merupakan belahan penting bagi penggunanya. Hampir Mendapatkan dipastikan, setiap pengguna smartphone niscaya menimbulkan kualitas kamera sebagai salah satu alasan menentukan sebuah smartphone. Namun bagaimana kamera smartphone android yang begitu penting tiba-tiba tidak berfungsi atau error. Tentu sangat menjengkelkan bahkan bagi sebagian orang Mendapatkan mengakibatkan stres. Hehehe....

Cara Memperbaiki Masalah Kamera HP Android Yang Error atau Tidak Berfungsi Cara Memperbaiki Masalah Kamera HP Android Yang Error atau Tidak Berfungsi


Kamera pada HP android tidak berfungsi atau error Mendapatkan disebabkan dua hal, pertama disebabkan lantaran kerusakan hardware kedua lantaran kerusakan pada system atau aplikasi. Beda penyebab kerusakan tentu berbeda pula cara menangani atau memperbaikinya.

Jika kamera HP android tidak berfungsi lantaran terjadi kerusakan pada hardware, misal lantaran pernah terjatuh, terbentur atau apapun yang Mendapatkan mengakibatkan kerusakan pada hardware maka saya sarankan biar membawanya ke daerah servis smartphone. Tapi kalau memang anda Mendapatkan memperbaikinya sendiri, tentu sangat baik kalau di perbaiki sendiri. Selain Mendapatkan menghemat biaya juga Mendapatkan menambah keterampilan anda dalam mengatasi problem hardware smartphone.

Jika kamera HP android tidak berfungsi lantaran problem software, maka saya yakin siapapun anda Mendapatkan mengatasinya sendiri. Jadi, jangan buru-buru dibawa ke tukang servis coba lakukan upaya sederhana cara memperbaiki kamera HP android yang tidak berfungsi berikut ini.
  1. Bersihkan data cache pada aplikasi kamera
  2. Matikan aplikasi kamera anda melalui sajian pengaturan, manage aplikasi, pilih aplikasi berjalan, pilih pada aplikasi kamera kemudian stop atau matikan
  3. Silakan restart HP android anda, dan jalankan lagi aplikasi kamera anda
Jika 3 cara di atas tidak Mendapatkan mengatasi masalah, coba anda gunakan aplikasi kamera pihak ketiga (bukan bawaan smartphone), semisal Camera 360, B612, BeautyPlus, Retica dan aplikasi kamera lainnya. Banyak kok aplikasi kamera yang keren-keren dan Mendapatkan diunduh gratis di play store.

Nah itulah cara memperbaiki problem kamera HP android yang error atau tidak berfungsi. Selamat mencoba semoga tips ini berhasil mengatasi problem kamera HP android anda.

0 Response to "Cara Memperbaiki Problem Kamera Hp Android Yang Error Atau Tidak Berfungsi"

Post a Comment