Cara Mengamankan Hp Android Yang Sudah Di Root

6:06 AM
Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di Root | Seperti apa yang telah di jelaskan pada cara root dan unroot HP android, root yaitu upaya membuka saluran eksekutif pada HP android. Kalau diistilahkan sebuah rumah, HP android yang belum di root yaitu rumah yang masih terkunci rapat pintunya sehingga tidak semua orang dapat masuk kecuali pemilik kuncinya, saat sudah diroot maka menyerupai rumah yang pintunya sudah didobrak sehingga siapa saja dapat masuk dengan bebas.

Nah, keadaan ini tentu berbahaya bagi HP android anda. Apalagi kalau HP android biasa dipakai untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan penting menyerupai acara ecomerce (jual beli online), melaksanakan transaksi ebanking dan acara penting lainnya. Karena HP sudah di root maka siapa saja dapat menyusup dan meningstal aplikasi jahat menyerupai sypware untuk mencuri data-data penting anda. Lalu bagaimana cara mengamankan HP yang sudah di root?

Cara Memperbaiki LCD HP Android Rusak Berbayang Ngeblur

Cara paling gampang untuk mengamankan HP yang sudah di root tentu yaitu dengan cara unroot atau mengembalikan kondisi HP pada kondisi sebelum di root. Silakan baca :
>> Cara Praktis Root dan Unroot HP Android

Namun kalau anda tetap menginginkan HP android anda pada keadaan di root alasannya yaitu aneka macam alasan, maka anda tetap dapat untuk mengamankan HP android anda dari hal-hal yang berbahaya. Ada 5 cara untuk mengamankan HP android yang sudah diroot, silakan simak di bawah ini.

5 Cara Mengamankan Android yang Sudah di Root

Kombinasi Tombol Untuk Reset HP Android Segala Merk

1. Mengelola Izin Aplikasi atau App permissions

Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di Root Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di RootAplikasi Untuk Mengembalikan Data Hilang Pada Android

2. Jangan Install Aplikasi Tidak Resmi

Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di Root Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di RootCara Memperbaiki LCD HP Android Rusak Bergaris

4. Gunakan Anti Virus

Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di Root Cara Mengamankan HP Android Yang Sudah di Root9 Kerusakan Samsung Galaxy S7 dan Cara Memperbaikinya

Demikian cara mengamankan HP android yang sudah diroot, pastikan anda melaksanakan 5 tips di atas semoga HP android yang sudah diroot benar-benar aman. Namun aku sarankan, kalau anda tidak tahu betul manfaat root sebaiknya biarkan saja HP android dalam keadaan normal.

0 Response to "Cara Mengamankan Hp Android Yang Sudah Di Root"

Post a Comment