Cara Mengatasi 4G Lte Hilang Pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro

8:55 AM
Cara Mengatasi 4G LTE Hilang Pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro | 4G / LTE hilang? Waduh repot nih. Jelas smartphone canggih anda tidak Mendapatkan dipakai untuk internetan. Masalah 4G / LTE hilang pada Xiaomi Redmi 3 biasanya terjadi sehabis melaksanakan update miui 8. Tidak perjuangan panik dan eksklusif pergi ke tukang servis, yuk kita coba dulu oprek sendiri. Siapa tahu dengan tips yang saya share ini smartphone xiaomi redmi 3 anda akan kembali normal (4G / LTE akan kembali hidup). Cara mengatasinya dan mengembalikan pilihan 4G atau LTE xiaomi redmi 3 prime atau pro pada miui 8 tanpa root dan bootloader masih terkunci.

Namun meskipun demikian, segala resiki Mendapatkan saja terjadi. Termasuk dikala anda menjalankan tutorial ini mungkin akan mengalami persoalan yang akan memperparah tingkat error pada smartphone anda. Untuk itu saya tidak mendapatkan komplain apapun atas apa yang anda lakukan dengan mengikuti cara mengatasi 4G LTE hilang pada xiaomi redmi 3 ini.

8 Masalah HP Android Xiaomi Redmi dan Cara Mengatasinya

Alat yang di butuhkan untuk mengatasi 4G hilang

Sebelum praktik silakan anda sipkan dulu alat-alatnya. Anda akan sangat membutuhkan alat-alat ini untuk proses mengatasi persoalan 4g atau lte xiaomi redmi 3, prime atau pro ini.
  • Pertama kita butuhkan yakni pc atau laptop dengan windows 7, 8, 8.1 atau 10 64 bit, harus 64 bit, jangan yang 32 bit.
  • Kedua Seperti biasa MiFlashTool juga kita butuhkan disni.
  • Lalu TWRP r.e.c.o.v.e.r.y oleh cofface
  • Senjata terakhir Fix_LTE_MIUI8.zip
Sebelumnya, ini yakni tutorial untuk xiaomi redmi 3 yang belum diroot, kalau sudah di root, nanti kami akan memperlihatkan penjelasanya di bab akhir, dan untuk download silahkan melalui link berikut.

Untuk mi flash tools silahkan download di link dibawah ini
  • http://api.bbs.miui.com/url/MiFlash
TWRP r.e.c.o.v.e.r.y by cofface di link dibawah ini
  • https://drive.google.com/open?id=0B5nqZsWO3gWqOFFVUW11UGVZaHc
ido-TWRP-3.0.2.0 juga di link dibawah ini
  • https://drive.google.com/open?id=0B5nqZsWO3gWqTUlNS3ZDNUtlMGs
Nah untuk senjata terakhir Fix_LTE_MIUI8.zip silahkan download dibawah ini
  • https://drive.google.com/open?id=0B_VxjyHRCSG1Qi1ZOXdhNlRTZkk

Langkah-langkah untuk melakukan

Nah, sehabis semua peralatan lengkap, kita harus menginstall miflash tools dahulu, sehabis itu extrak MiFlashTool  dan TWRP r.e.c.o.v.e.r.y by cofface, dan untuk Fix_LTE_MIUI8.zip biarkan saja tidak usah di extrak, kini tinggal cara untuk melakukan, ikuti  langkah demi langkahnya untuk mengembalikan settingan 4g atau lte xiaomi redmi 3 prime atau pro.

Pertama tekan dan tahan tombol power buton + volume up tujuanya biar smartphone kita masuk ke download mode.

Spesifikasi dan Harga HP Android Xiaomi Redmi

Lalu sehabis itu sambungkan atau konekan xiaomi redmi 3 prime atau pro kita ke PC atau laptop, dan pastikan sukses terkoneksi dengan pc, untuk memastikan, periksa pada device manager pc atau laptop kita, maka pada Ports ( com & LPT ) akan muncul Qualcomm HS-USB QDLoader 9008, untuk lebih jelasnya gambar dibawah ini.
7 HP Android Merk China Paling Terkenal

Setelah itu, buka folder TWRP r.e.c.o.v.e.r.y by cofface yang kita extrak tadi, kemudian buka Recovery.bat, nah nanti akan muncul gambar ibarat gambar dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengatasi 4G Lte Hilang Pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro"

Post a Comment