Kode Belakang Layar Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte

6:30 PM
Kode Rahasia Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE | Perkembangan teknologi jaringan komunikasi terus mengalami perubahan dan peningkatan. Kalau dulu yang kita kenal hanya jaringan Edge/GRPS, kemudian ada 3G/ HSDPA/ HSUPA sekarang yang terbaru ialah teknoligi 4G LTE. Konon katanya, kelebihan dari teknologi ini ialah transfer data lebih cepat, komunikasai audio dan video lebih jernih dan tidak putus-putus.

Pentingnya merubah HP 3g menjadi 4G alasannya ialah efek konkret dari teknologi 4G LTE yang dapat dirasakan eksklusif pengguna smartphone ialah koneksi internet yang lebih cepat. Upload dan download cepat, nontoh video streaming layaknya nonton TV, tidak ada jeda atau tidak putus-putus. Komunikasi dengan aplikasi apapun terasa cepat, misal facebook, WhatsUp, Line, BBM, Instagram dapat berjalan dengan sangat cepat.

Cara Setting Internet Menggunakan Kartu Bolt Pada Smartphone Android

 Perkembangan teknologi jaringan komunikasi terus mengalami perubahan dan peningkatan Kode Rahasia Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G LTE

Bagaimana cara merubah jaringan HP 3G menjadi 4G LTE?

Mungkin itulah pertanyaan anda sehingga karenanya mendarat di halaman blog ini. Jawaban pastinya dari saya ialah :
1. Untuk dapat menikmati jaringan 4G LTE atau sinyal 4G LTE, tempat tempat tinggal anda sudah terjangkau oleh jraingan 4G LTE. Perlu anda ketahui bahwa belum semua tempat di Indonesia sudah tersentuh jaringan 4G LTE. Hal ini kembali lagi kepada layanan seluler yang anda gunakan. Masing-masing perusahaan seluler mempunyai kemajuan tersendiri dalam hal menyajikan layanan 4G LTE untuk pelanggannya. Untuk dikala ini, jaringan 4G LTE gres dapat dinikmati secara luas oleh pengguna smarfren saja. Sedangkan untuk selular lain masih gres di beberapa kota besar saja. Contoh, jaringan 4G dari telkomsel gres menjangkau tempat perkotaan saja. Mungkin untuk seluler GSM lainnya ibarat 3, XL, Indosat juga sama, jaringan 4G LTE-nya belum dapat menjangkau semua daerah.

2. Perangkat anda (smarphone/Iphone/widowsphone) harus sudah mendukung 4G LTE. Artinya, smartphone anda harus sudah dapat menangkap singat 4G LTE. Jadi, kalau anda masih memakai smartphone jadul dengan mengandalkan sinyal 3G apalagi kalau hanya Edge, jangan ngotot ingin menangkap sinyal 4G LTE pake smarphone anda.

2 Cara Internetan Gratis, Tips Nomor 2 Paling Dahsyat

Lalu aba-aba belakang layar biar smatphone dapat menangkap sinyal 4G LTE ini maksudnya apa?
Jangan murka lah. Kode yang dimaksud ialah cara cepat mengakses pengaturan Network Mode yang dapat dikases melalui menu setting>sellular data>data roaming dan hidupkan enable LTE untuk iPhone, dan untuk android melalui Settings > Tethering & Networks > Mobile Network > Network Mode dan hidupkan 4G/LTE. 

Ada kalanya pengguna smartphone resah mencari sajian untuk mengubah pengaturan mode jaringan dari HSDPA/WCDMA/4G LTE. Untuk itu saya sediakan kode belakang layar mengubah sinyal 4G LTE pada smartphone anda. Kode ini bergotong-royong mempunyai banyak fungsi, diantaranya ialah untuk melakukap update android anda, kemudian mengaktifkan fitur matikan buangan RAM, dan fitur-fitur lainnya.

Apa aba-aba belakang layar untuk megubah singat 4G LTE?

Silakan anda ketikan *#*#4636#*#* pada sajian telepon atau dial kemudian akan terbuka sebuah pop up sajian “Testing”  Setelah itu pilih phone information Cari dan pilih ‘Set preferred network type’, kemudian pilih WCDMA Only atau 4G LTE only

Nah itulah kode belakang layar cara merubah HP 3G menjadi 4G LTE, aba-aba ini dapat dijalankan di semua jenis smarpthone. Tapi ingat smartphone anda harus sudah suport sinyal 4G LTE, kalau belum ya harus beli smartphone gres atau beli model 4G LTE.

0 Response to "Kode Belakang Layar Cara Merubah Jaringan 3G Menjadi 4G Lte"

Post a Comment