KODE IKLAN DFP 1 Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Alasannya Terhapus Atau Terformat | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Alasannya Terhapus Atau Terformat

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat | Kehilangan data pada android dapat menciptakan seseorang dilanda stres yang teramat dalam. Wow, lebay banget ya. Hahaha.....

    Ya, tapi mungkin itu yakni kenyataan bagi sebagian orang. Karena data yang hilang merupakan data-data penting bahkan bersifat rahasia, maka tak heran ketika kehilangan data android akan merasa sangat stres. Tapi, stresnya jangan berkelanjutan, alasannya yakni semua ada solusinya. Yaitu, data yang hilang alasannya yakni terhapus (terdelet) bahkan alasannya yakni terformat dapat dikembalikan.

    Mengembalikan Data Hilang Menggunakan Android Data Recovery 1.0.0.18
    1. Anda dapat mengunduh atau menginstal Android Data Recovery seri 1.0.0.18 secara gratis di Google Play atau Play store. Silakan instal aplikasi tersebut pada smartphone android anda, namun anda harus melaksanakan root terlebih dahulu pada android anda.
    1. Setelah simpulan menginstal, silakan anda buka atau jalankan aplikasi android data recovery tersebut. Silakan klik sajian Select Storage kemudian anda dapat menentukan diantara memori internal ataukan memori eksternal kawasan dimana data yang telah anda simpan terhapus. Setelah itu selanjutnya anda dapat klik Scan Storage yang mana sesudah anda klik maka akan muncul proses scaning sehingga anda harus menunggu proses tersebut sampai selesai.
    1. Selanjutnya silakan cermati satu persatu file yang ingin anda kembalikan atau bila data terlalu banyak maka anda dapat klik search kemudian masukkan data yang ingin anda cari. Setelah menemukan data atau file yang hilang selanjutnya klik Restore pada file yang ingin anda kembalikan.
    Cara Mengembalikan Data Melalui FonePaw Android Data Recovery
    Cara mengembalikan data yang hilang ini saya kutip sari situs , baik gambar maupun redaksi goresan pena tidak saya ubah. Silakan anda cermati langkah demi langkah. 

    Tips Rahasia WhatsApp
    • Hubungkan smartphone Android ke PC. Jika tidak dapat terkoneksi, lakukan secara manual. Jangan lupa mengaktifkan USB Debugging.
    Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat
    • Pilih apa saja yang ingin anda  pulihkan dengan FonePaw Android Data Recovery.
    Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau TerformatCara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau TerformatCara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Android Karena Terhapus atau Terformat
    Perlu untuk diingat, beberapa dari versi Android, mempunyai cara yang berbeda untuk mengaktifkan USB Debugging. Cara mengaktifkan USB Debugging pada sistem operasi Android KitKat sampai versi ketika ini, cukup mengetuk beberapa kali Build Number pada opsi About Phone sampai muncul pop-up "You are already a developer".
    Sedangkan, untuk mengaktifkan USB Debugging pada Android Ice Cream Sandwich, anda perlu menuju Settings > Developer Options > beri tanda ceklist pada USB Debugging.

    Demikian cara mengembalikan data yang hilang pada android alasannya yakni terhapus, agar tips android ini dapat membantu anda yang lagi pusing alasannya yakni kehilangan data penting dari storage smartphone anda. Kalau dirasa bermanfaat, boleh juga artikel di share.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2