Manfaat Tersembunyi Dari Whatsapp Yang Belum Anda Tahu

10:09 PM
Manfaat Tersembunyi Dari WhatsApp Yang Belum Anda Tahu - WhatsApp memang luar biasa, semenjak kelahiranya di dunia maya terus berkembang dan terus menyuguhkan fitur-fitur terbaru dalam setiap versinya. Maka tak heran jikalau WhatsApp menjadi aplikasi chating dengan pengguna terbanyak. Tidak hanya dipakai untuk bersenang-senang saja, tapi para professional dan direktur juga memakai untuk mendukung pekerjanannya.

Meskipun WhatsApp merupakan aplikasi yang tidak aneh bagi para pengguna smartphone baik berbasis android mapupn Apple, tapi apakah anda tahu bahwa ada manfaat tersembunyi dari WhatsApp.

Eit, manfaat tersembunyi apa fitur yang jarang dipakai ya???
Hmmm.... jikalau dikatakan sebagai manfaat tersembunyi mungkin terlalu lebay kali ya, alasannya yaitu manfaat ini dapat diakses dengan gampang oleh siapapun, tapi tidak semua orang mengetahuinya atau mau menggunakannya.

 Cara Membuat, Menghapus, Mengubah dan Keluar WhatsApp Group

Oke deh, saya ubah bahasa saya dari manfaat tersembunyi WhatsApp menjadi fitur WhatsApp yang jarang dipakai oleh anda. Nah, apa saja sih fitur-fitu WhatsApp yang jarang dipakai atau bahkan mungkin belum diketahui.


Manfaat Tersembunyi Dari WhatsApp Yang Belum Anda Tahu Manfaat Tersembunyi Dari WhatsApp Yang Belum Anda Tahu


3 Fungsi atau Fitur WhatsApp Yang Jarang Digunakan

1. Fungsi WhatsApp untuk Mengedit Foto
Inilah keunikan WhatsApp dibanding dengan aplikasi chating lainnya, tidak hanya mengirim foto dalam chating tapi WhatsApp juga menyediakan fitur untuk mengedit foto sebelum dikirim. Misal, anda dapat memotong foto, menunjukkan pemanis emoticon pada foto, menambahkan goresan pena bahkan mencorat-coret foto. Anda juga dapat menunjukkan tanda tangan pada foto anda dengan menciptakan tanda tangan memakai tangan layaknya anda menulis memakai pulpen di atas kertas.

2. WhatsApp Bisa Untuk Membuat Animasi GIF
Ini fitur yang lebih menarik dari WhatsApp, anda dapat mengirim animasi gif dari video anda sendiri. Dengan mengirim animasi GIF pada chating anda, maka chating akan menjadi lebih seru. Apalagi jikalau animasi GIF anda buat dari rekaman video anda sendiri, maka akan lebih unik dan seru. 


3. Fungsi Berbagai File
Dengan memakai WhatsApp anda tidak hanya dapat mengirim gambar (foto), ataupun video, tapi anda juga dapat mengirim semu tipe file. Anda dapat mengirim dokumen Word, Excel, Power Poin, Aplikasi atau apapun fila apa saja yang ingin anda bagi ke teman anda. Caranya sangat mudah, silakan anda tulisa chating dan tap atau tekan icon paper clips, silakan anda cari file yang ingin anda kirim. Kemudian kirim chating maka file tersebut akan hingga kepada teman anda.

Nah itulah 3 fungsi WhatsApp yang jarang digunakan atau manfaat tersembunyi dari WhatsApp yang belum anda tahu. Bagaimana, WhatsApp benar-benar bermanfaat kan. Dengan memakai whatsapp semua dapat dilakukan dengna gampang dan cepat.

 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data

0 Response to "Manfaat Tersembunyi Dari Whatsapp Yang Belum Anda Tahu"

Post a Comment