Recents Posts

Wednesday, October 25, 2017

Cara Memasukkan Banyak Akun Dalam Satu Aplikasi Instragram?

Leave a Comment
 - Kini telah memasuki hari Rabu dan menyerupai biasanya tim Gadgeter akan mengulas mengenai banyak sekali macam solusi seputar dilema gadget baik secara software maupun hardware.
Kali ini redaksi Gadgeter berkesempatan dalam mendapat pertanyaan mengenai permasalah mengenai cara biar sanggup memasukkan banyak akun dalam satu aplikasi Instagram di smartphone Android maupun iPhone.

Pertanyaan :

Mas, bagaimana ya cara untuk memasukkan banyak akun dalam satu aplikasi Instagram?

Jawaban :

Setelah diakuisisi oleh Facebook, Instagram berkembang menjadi menjadi jejaring sosial yang mempunyai banyak pengguna dan fitur. Bisa dibilang sekarang Instagram kaya akan fitur yang sanggup memanjakan penggunanya, baik di Timeline maupun Story.
Fokus utama Instagram sendiri memang terdapat di aplikasi yang sanggup diunduh di Google Play Store untuk smartphone Android atau Apple App Store untuk iPhone, iPad, maupun iPod Touch.
Dalam aplikasi ini, Gadgeter atau pengguna Instagram sanggup menyebarkan momen fotonya yang berharga dengan indah, baik memakai filter dari Instagram maupun aplikasi lain.
Selain itu, ternyata banyak penggunanya juga yang mempunyai lebih dari satu akun Instagram yang biasanya dipakai untuk pribadi, organisasi, komunitas, maupun jualan.
Namun sebab umumnya aplikasi Instagram yang sanggup diinstal di smartphone hanya satu maka terkadang sebagian orang harus login dan logout untuk membuka akun-akun yang dimilikinya.
Sebenarnya pada tahun 2017 ini Instagram sendiri telah meluncurkan fitur multi akun atau banyak akun pada aplikasinya biar penggunanya sanggup memasukkan banyak akun sekaligus dalam satu aplikasi Instagram.
Cara Menggunakan Multi Akun Instagram
  1. Pertama, Gadgeter sanggup mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Instagram dari Google Play Store atau Apple App Store
  2. Selanjutnya, Gadgeter sanggup pribadi membuka aplikasi dan melakukan login dengan memasukkan username dan passwordKini telah memasuki hari Rabu dan menyerupai biasanya tim Gadgeter akan mengulas mengenai ber Cara Memasukkan Banyak Akun Dalam Satu Aplikasi Instragram?
  3. Setelah masuk ke dalam halaman utama Instagram maka Gadgeter sanggup pribadi menentukan menu Profile berlambang foto di potongan kanan bawah
  4. Setelah masuk menu Profile maka Gadgeter sanggup memilih Options berlambang tiga titik vertikal di potongan kanan atas
  5. Selanjutnya, scroll ke bawah sampai menemukan pilihan Add Acount
  6. Nantinya akan muncul halaman login untuk memasukkan username dan password
  7. Setelah masuk ke akun kedua maka Gadgeter sanggup pribadi melakukan switch (pergantian) ke akun pertama dengan cara menahan usang sajian profile berlambang foto di potongan kanan bawah beberapa detik biar muncul pilihan beberapa akun
Sebagai catatan, apabila Gadgeter telah mempunyai aplikasi Instagram maka sanggup memulainya dari langkah ketiga.  Selain itu, Gadgeter juga sanggup memasukkan akun lebih dari dua ke aplikasi Instagram dengan mengulangi cara di atas. Selamat mencoba.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment