Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil - Masgunggoyo

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil - Halo.... masih ada yang kesulitan melaksanakan pendaftaran ulang kartu seluler? Tidak usah galau dan tidak usah khawatir, kini anda dapat melaksanakan pendaftaran ulang dengan sangat mudah. Dalam rangka mensukseskan jadwal menkominfo, kini semua operator seluler menyediakan kemudahan pendaftaran ulang secara daring (online).

Registrrasi atau daftar ulang kartu telkomsel dapat dilakukan dengan dua cara, yait melalui cara online memakai alamat situs resmi telkomsel atau memakai arahan USSD. Hal juga berlaku untuk beberapa layanan seluler lainnya.

Cara Registrasi Ulang Kartu XL Berhasil dan Anti Gagal

Kelebihan pendaftaran ulang memakai fasilitasi online melalui sebuah alamat web ialah lebih gampang dan niscaya berhasil. Berbeda dikala pendaftaran ulang memakai layanan 4444, terkadang bahkan sering mengalami kegagalan, tapi dengan memakai layanan online ini dijamin 100% berhasil.

Nah, tidak usah nungu ini dan itu lagi, silakan untuk anda pengguna kartu telkomsel silakan segera pendaftaran ulang kartu anda melalui alamt ini https://mobi.telkomsel.com/ulang

Berikutnya silakan anda masukkan data nomor HP, NIK, Nomor KK pada halaman menyerupai nampak pada gambar berikut :

Pertama silakan anda masukkan nomor HP anda, pada form sudah tersedia akan 628, angka tersebut jangan dihapus, silakan eksklusif masukkan nomor HP anda mulai dari angka sesudah angka 8. Misal, nomor HP anda ialah 0813 2222 2222 2222 maka nomor yang anda masukkan ialah 13 2222 2222 2222.

Masukkan nomor NIK dan KK anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik Dapatkan Pasword. Anda akan mendaptkan SMS dari operator yang berisi arahan yang harus dimasukkan pada kolom yang tersedia, sesudah mendapat SMS segear masukkan dan klik Kirim.

Anda akan mendaptkan pemberitahuan di halaman website dan SMS yang memberitahukan bahwa pendaftaran ulang sudah berhasil. Selamat kartu telkomsel anda sudah berhasil di pendaftaran ulang.

Demikin cara pendaftaran atau daftar ulang kartu telkomsel, ternyata sangat gampang kan. Jadi, tidak perlu lah pergi ke tukang servis atau ke konter bila hanya untuk melaksanakan pendaftaran ulang. Pada setiap pembelian kartu perdana, juga ada tuh panduannya pada kemasan kartu seluler. 

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel