KODE IKLAN DFP 1 Hp Android Panas Dikala Dicas, Matikan Fitur Ini Dan Hapus Aplikasi Berikut Ini | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Hp Android Panas Dikala Dicas, Matikan Fitur Ini Dan Hapus Aplikasi Berikut Ini

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    HP Android Panas Saat Dicas, Matikan Fitur Ini dan Hapus Aplikasi Berikut Ini - Pernah gak mengalami HP android panas ketika dicas. Padahal, secara umum bila HP sedang dicas artinya HP tidak bekerja (dalam mode standby), tapi kenapa HP justru malah sangat panas. Hmmm.... ada yang tidak normal nih...

    Apa gerangan yang tidak normal? Mari kita cermati. Silakan perhatikan pada ketika HP android dicas, apakah layar tetap nyala atau padam. Jika tetap nyala maka ada yang salah dalam pengaturan. Sebaiknya, pada ketika dicas layar padam atau masuk ke mode standby. 

    Nah bila pada ketika dicas HP android anda tetap menyala, silakan masuk ke hidangan Pengaturan, kemudian pilih Tampilan.

    Cara Memperbaiki HP Android Yang Lemot
    Silakan anda matikan hidangan Lamunan. Jika tidak dimatikan maka pada ada hidangan ini beberapa pilihan diantaranya Jam dan Kalender. 

    Jika hidangan lamunan sudah dimatikan, tapi masih panas juga, niscaya ada problem pada aplikasi yang ada pada HP android anda. Ada beberapa aplikasi yang membawa malware, tapi sejauh ini belum ada laporan kerugian secara materil jawaban malware ini. Malware tersebut hanya menampilkan iklan pada ketika HP android dicas, tujaunnya tidak lain dan tidak bukan si pembuat aplikasi ingin menampilkan iklan di layar HP android anda semoga dapat lebih banyak mendaptkan pundi-punid rupiah. 

    Meskipun demikian, tetap saja malware ini sangat mengganggu. Karena adanya malware ini maka HP android anda akan selalu hidup (menyala) bahkan menyedot data internet tanpa anda sadari. Lalu aplikasi apa saja yang menjadi biang kerok?

    8 Masalah HP Android Xiaomi dan Cara Memperbaikinya

    Ada beberapa aplikasi yang dicurigai mengandung malware sehingga selalu memunculkan iklan di layar HP anda. Berikut yaitu daftar aplikasi yang dicurigai mengandung malware dan sebaiknya anda hapus dari HP android anda.
    1. 360 Security
    2. Amber Weather Wiget
    3. App2SD
    4. AppLock
    5. ES File Explorer (note about this app below)
    6. ES AppLocker
    7. Flashlight & LED Torch
    8. FotoRus - Photo Editor
    9. GO Keyboard
    10. GO SMS Pro
    11. GO Weather
    12. HiFont
    13. iMuslim
    14. InstaMag - Photo Collage
    15. KittyPlay Wallpapers Ringtones
    16. LOCX App Lock
    17. Next Browser
    18. Photo Collage Editor
    19. Photo Editor Pro
    20. PIP Camera-Photo Editor
    21. Sharecloud
    22. Solo Launcher
    23. TouchPal Keyboard
    24. TrustGo Ad Detector
    25. UC Browser
    26. XBrowser
    27. XBrowser - Super Fast & mini
    28. Xender
    29. Z Camera
    Nah itulah yang harus anda lakukan bila HP android panas ketika dicas, matikan fitur lamunan dan hapus aplikasi-aplikasi yang dicurigai mengandung malware. Selain daftar di atas, mungkin masih ada lagi aplikasi-aplikasi yang mempunyai karakteristik sama, yaitu menunculkan iklan di layar HP android tanpa anda inginkan. Untuk itu jangan asal menginstal aplikasi.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2