KODE IKLAN DFP 1 Mau Internet Super Cepat, Ubah Dns Kau Ke Dns Google | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Mau Internet Super Cepat, Ubah Dns Kau Ke Dns Google

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Mau Internet Super Cepat, Ubah DNS Kamu ke DNS Google - Cara mengatasi internet yang lemot, cara mempercepa koneksi internet, cara mengatur biar internet cepat, itu niscaya yang kau cari. Dari judulnya  saja kau sudah dapat memastikan ini yaitu cara termudah biar internet menjadi super cepat. Caranya sangat muda yaitu dengan mengubah DNS kau ke DNS google.

    Apa itu DNS?
    DNS (Domain Name Server) yaitu server yang dipakai untuk mengetahui IP Address suatu host lewat host name-nya. Dalam dunia internet, komputer berkomunikasi satu sama lain dengan mengenali IP Address-nya.

    Setiap perangkat komputer niscaya mempunyai DNS dan biasanya sudah disetting secara default (pabrikan). Nah, DNS untuk mendaptkan koneksi internet yang lebih cepat kau bisa ubah DNS pada perangkat komputer kamu. 

    Cara Mengubah DNS Agar Internet Menjadi Cepat

    1. Masuk ke Network Sharing and Setting anda dapat mengakses ini via control panel.
    2. Selanjutnya silakan klik pada Change Adapter Setting.

    3. Klik kanan pada adapter network yang sedang anda gunakan atau aktif, kemudian klik kanan dan klik properties

    4. KLik pada Inter Protocol Version 4 (TCP/IPv4) dan klik properties.

    5. Selanjutnya ubah dari Obtain DNS server address automaticly menjadi Use the following DNS server address
    Otomatis kolom isian yang dipisakan oleh titik-titik akan terbuka (aktif). Silakan anda masukkan nomor DNS Default Google 8.8.8.8 atau 8.8.8.4. Klik OK dan silakan restart komputer anda. Setelah itu silakan anda koneksi lagi ke internet dan rasakan perbedannya.

    Cara Setting DNS Pada Android

    Nah itu kan cara setting DNS pada komputer atau laptop, kemudian bagaimana cara setting DNS pada smartphone android. Untuk melaksanakan setting pada android biar koneksi internet menjadi cepat juga, silakan anda gunakan aplikasi DNS Changer.

    Aplikasi ini dapat eksklusif dipakai tanpa harus melaksanakan rooting terlebih dahulu dan efektif dipakai baik untuk jaringan seluler maupun wifi. Silakan download DNS Changer di sini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2