Apa Itu Google Adsense? Berikut Penjelasannya - Masgunggoyo

Apa Itu Google Adsense? Berikut Penjelasannya

Hallo - Google Adsense yaitu kegiatan kerjasama periklanan yang ditujukan kepada Blog, Website atau Youtube. Saat kalian mendaftar kegiatan ini dan kalian diterima, maka kalian berhak menayangkan iklan di situs kalian. Kalian tidak perlu gundah menentukan iklan apa yang akan tampil di blog kalian, sebab hal itu sudah ditentukan oleh pihak Google. Google Adsense memakai sistem pembayaran Pay Per Click atau sanggup disebut Dibayar Setiap Klik. Program ini pertama kali dibuat pada tanggal 4 Maret 2003, dan pada tahun 2012 Adsense mulai bekerja sama dengan Youtube, Blogger, dan Hubpages.

Google Adsense yaitu salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling populer dikalangan para pebisnis online di dunia. Dan berikut yaitu pertanyaan yang sering muncul yang sering di tanyakan oleh para peminat adsense baru.



Jadi Google Adsense Adalah?
Google Adsense yaitu sebuah kegiatan periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense yaitu cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog atau video youtube untuk menghasilkan uang dari internet tentunya.

Cara untuk sanggup mendapat uang yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog atau video youtube, kalau ada orang lain atau pengunjung menonton situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapat uang dari Google Adsense.

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense?
Jika anda sudah mempunyai akun Google ibarat akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda sanggup pribadi mendaftar Google Adsense secara gratis dengan memakai akun Google tersebut untuk mendaftarkannnya. Jika Kamu mau daftar google adsense pastikan sudah mempunyai blog atau video youtube yang memenuhi syarat dan gres daftar. Klik di sini untuk mendaftar google adsense

Bagaimana Cara Agar Saya Bisa Diterima?
Saat ini mendaftar kegiatan Google Adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula. Anda perlu pengetahuan khusus atau trik tertentu, saya saraankan You sebelum mendaftar harus tau menau perihal syarat kebijakan dari google adsense dalam menayangkan iklan dll, untuk di youtube sendiri kini ada peraturan gres yaitu yaitu persyaratan 10.000 views sudah dihilangkan dan kali ini berganti menjadi 4.000 jam + mempunyai 1.000 subscribers. Jadi

Apakah saya sanggup menciptakan akun Adsense dengan nama yang sama?
Tidak. Anda hanya sanggup menciptakan satu akun Adsense dengan memakai nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda sanggup memasang instruksi iklan Adsense pada banyak web/blog kalau akun adsense anda yaitu Adsense non hosted.

Bagaimana cara untuk mendapat uang dari Google Adsense?
Setelah You diterima dan mempunyai sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah sanggup memulai memasang iklan di blog dan untuk youtube pastinnya vidoe anda sudah sanggup di monitez dan kalau ada orang lain yang meng-klik iklan yang ada di blog maupun youtube tersebut maka Anda akan mendapat komisi uang receh di sebutnya oleh saya hehehe.

Berapa banyak saya akan memperoleh penghasilan dolar dari Google Adsense?
Google akan membayar Anda dikala pengunjung blog melaksanakan klik iklan Adsense pada blog atau youtube Anda, jumlah penghasilan Anda akan bergantung pada jumlah pengunjung blog, sumber trafik, kata kunci, konten vidoe, jenis iklan, dan topik isi blog Anda.

Kenapa saya Mendapatkan Uang Jika Orang Lain Mengklik Iklan Di Blog atau Youtube saya?
Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian sebab iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapat komis dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

Kalau Begitu Bolehkah Saya Sendiri Yang Mengklik Iklan di Blog Atau Youtube Kita Sendiri ?
Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan kegiatan Google Adsense, kalau Anda melakukannya Google sanggup melacak sumber klik tersebut dan sanggup dicap sebagai sumber klik yang tidak valid atau tidak sah. Pelanggaran peraturan Google Adsense sanggup menjadikan akun Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) dan tidak sanggup menggunakannya lagi.

Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi perihal Apa itu Google Adsense? Berikut Penjelasannya. Apabila masih ada yang gundah dengan langkah-langkah di atas, kalian sanggup tanyakan pribadi kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa Itu Google Adsense? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel