Cara Jitu Gampang Diterima Google Adsense - Masgunggoyo

Cara Jitu Gampang Diterima Google Adsense

Hallo Shobatasmp - Apa Itu Google Adsense Google Adsense yaitu kegiatan kerjasama periklanan yang ditujukan kepada Blog, Website atau Youtube. Saat kalian mendaftar kegiatan ini dan kalian diterima, maka kalian berhak menayangkan iklan di situs kalian. Kalian tidak perlu resah menentukan iklan apa yang akan tampil di blog kalian, alasannya hal itu sudah ditentukan oleh pihak Google. Google Adsense memakai sistem pembayaran Pay Per Click atau sanggup disebut Dibayar Setiap Klik. Program ini pertama kali dibuat pada tanggal 4 Maret 2003, dan pada tahun 2012 Adsense mulai bekerja sama dengan Youtube, Blogger, dan Hubpages.


Bagi para blogger yang mencari penghasilan, mungkin Tidak Asing  Dengan Kata-kata Google Adsense, google adsense merupakan pihak pengiklan terbaik, namun aneka macam para blogger pemula yang ditolak alasannya situs blognya tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Kali ini saya akan membuatkan wacana Cara Jitu Praktis Diterima Google Adsense, Silahkan disimak berikut ini!




Gunakan TemplateBlog Yang Responsive dan Ringan
Template Responsive merupakan template yang sanggup menyesuaikan diri dengan ukuran device dikala mengakses blog kita. Hal ini diharapkan demi kenyamanan untuk para pembaca di blog kita nantinnya.

Atur Navigasi Hingga Saling Terhubung dan Praktis untuk Diakses
Saling terhubung? Saling terhubung maksudnya dikala kita menekan atau mengklik sajian navigasi menyerupai Home, Cara Atasi Error, Mobile, Tips dan Trik serta sebagainya, maka artikel yang berafiliasi dengan hal tersebut sanggup ditampilkan. Untuk Cara membuatnya, kita memanfaatkan label untuk membagi perkategori antar postingan, kemudian klik label pada blog kalian kemudian copy link label kalian dan paste di isyarat html untuk blog.

Buat Sitemap di bab Sidebar Blog Anda
Sitemap bertujuan biar pengunjung sanggup dengan gampang menelusuri keseluruhan blog kalian tanpa harus mencari satu per satu di blog anda. Pada umumnya sitempap sanggup dibuat melalui layout blogger, kemudian pada sidebar pilih tambahkan gadget dan cari Blog Archive atau dengan menunda script di laman.

Pastikan Ada Menu About, Contact, Disclaimer, Terms of Service, dan Privacy Policy

Untuk melengkapi bab yang berada di atas, kalian sanggup mampu membuatnya secara online. Untuk About dan Contact, kalian harus membuatnya secara manual yang di buat sendiri dengan memanfaatkan sajian Laman atau Page ya.

Gunakan Domain TLD (Top Level Domain .com .net .org .tv dll)
Penggunaan domain TLD akan menawarkan nilai plus untuk blog anda di mata google. Blog akan terlihat lebih profesional dan terlihat lebih serius dalam melaksanakan pengiklanan di blog nantinnya.

Usahakan Umur Blog Melebihi 3 Bulan
Salah satu syarat untuk mendaftar Google Adsense merupakan Umur Blog yang sudah melebihi 3 bulan, namun ada beberapa yang sanggup diterima oleh google dikala umur blog belum 3 bulan, jadi hal ini faktor keberuntungan saja.

Artikel yang Kalian Buat Tidak Merugikan Orang Lain

Google tidak akan mendapatkan artikel yang mengandung unsur yang sanggup menrugikan orang lain menyerupai metode Black Hat Hacker, konten dewasa, dan judi online.

Tentukan Nihce Blog Anda
Niche yaitu salah satu topik yang membahas itu itu saja, misalnya kalian mau membahas wacana tutorial penggunaaan Photoshop nah kalian fokuskan konten tersebut berisi wacana topik photosop dan untuk niche yang saya pake  yaitu gado-gado yaitu niche adonan yang berisi macam macam topik tentunnya hehehe

Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi wacana Cara Jitu Praktis Diterima Google Adsense. Apabila masih ada yang resah dengan langkah-langkah di atas, kalian sanggup tanyakan eksklusif kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.
 

0 Response to "Cara Jitu Gampang Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel