KODE IKLAN DFP 1 Cara Memasang Instruksi Iklan Unit Google Adsense Auto Ads | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Memasang Instruksi Iklan Unit Google Adsense Auto Ads

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Auto Ads unit ialah format iklan gres dari Google AdSense yang dibentuk untuk memudahkan pengguna dalam menerapkan pemasangan iklan AdSense pada blog atau website kamu. Format iklan Auto Ads diklaim sebagai iklan cerdas sebab sanggup secara otomatis muncul pada area-area tertentu memakai metode pembelajaran mesin untuk menciptakan keputusan penempatan iklan pada posisi terbaik di blog yang akan di pasang nantinya. Dan yang paling menarik disini ialah You hanya perlu menambahkan satu potong instruksi sekali saja ke halaman Kamu dan Google akan mengurus sisanya nantinya.


    Jadi, kalo pake Auto Ads ini You tidak akan dipusingkan lagi dengan pengoptimalan iklan, pemilihan ukuran iklan, pemilihan jenis unit atau format iklan banner, dan pemilihan posisi penempatan iklan di website kamu. Dan banyak pengguna yang sudah mencoba format iklan Auto Ads ini dan mereka menyampaikan format iklan ini meningkatkan pendapatan mencapai 10-15% dari sebelumnya.

    Kelebihan Google AdSense Auto Ads

    Dengan Auto Ads Kamu hanya perlu menyalin dan menempatkan satu instruksi iklan pada blog Kamu dan Google AdSense yang secara otomatis mengatur semuanya untuk kamu.
    • Dengan Auto Ads Kamu tidak perlu menghapus instruksi iklan AdSense yang sudah dipasang sebelumnya, sebab Auto Ads akan secara otomatis mendeteksi iklan tersebut dan menempatkan lebih banyak iklan yang sesuai.
    • Auto Ads secara otomatis sudah meliputi iklan Anchor dan Vignette dan masih banyak lagi format perhiasan menyerupai Text and Display, In-feed dan Ads content ads.
    • Auto Ads secara otomatis melaksanakan migrasi pada pengguna yang memakai iklan Page Level Ads tanpa perlu menambahkan instruksi ke halaman mereka.
    • Auto Ads memperlihatkan Kamu pilihan untuk menentukan halaman dimana Kamu tidak ingin menerapkan Auto Ads menyerupai pada Homepage dan masih banyak lagi.

    Cara Memasang iklan otomatis Google AdSense (Panduan Lengkap)

    Untuk memakai dan memasang iklan Auto Ads Google AdSense pada blog Kamu sangat mudah. Berikut panduan lengkapnya :

    Langkah 1 : Mendapatkan Kode Auto Ads

    Silahkan masuk ke akun Google AdSense Kamu, dan klik sajian My ads » Auto Ads.
    Disitu Kamu akan melihat pilihan Auto Ads dengan sedikit klarifikasi dan eksklusif saja klik tombol “Get Started”.


    Selanjutnya Kamu akan dibawa pada halaman pengaturan umum atau “Global Settings”, pada potongan ini Kamu sanggup menentukan format iklan apa saja yang ingin Kamu aktifkan pada Auto Ads. Silahkan pilih sesuai dengan cita-cita Kamu.
    Dan jangan lupa untuk mencentang “Automatically Get New Format”, hal ini bertujuan semoga Auto Ads sanggup menampilkan format iklan gres di blog Kamu kalau Google AdSense menciptakan format iklan gres lagi. Jika sudah silahkan klik tombol “Save”.

    Selanjutnya silahkan klik tombol “Setup Auto Ads” dan Kamu akan melihat popup muncul dengan instruksi iklan Auto Ads Kamu. Silahkan copy instruksi iklan tersebut.

    Langkah 2 : Memasang Kode Iklan Auto Ads

    Blogger
    • Silahkan masuk ke akun Blogger Kamu, dan buka dashboard blogger Kamu.
    • Pilih Themes » Edit HTML
    • Silahkan cari tag instruksi <head> dan paste instruksi iklan auto ads dibawah tag <head>.
    • Klik tombol “Save”.

    Kesimpulan

    Auto Ads merupakan format iklan gres yang sangat gampang dipakai dan dengan adanya format iklan ini mengakibatkan pengguna tidak perlu memusingkan pengoptimalan iklan sebab Auto ads merupakan format iklan cerdas yang akan mempelajari website Kamu dan menempatkan iklan pada posisi yang tepat. Auto Ads memang masih belum tepat dan Kamu tidak sanggup mengontrol berapa jumlah iklan yang sanggup ditampilkan dan penempatan iklan sesuai dengan layout website Kamu, tapi seiring berjalannya waktu niscaya format iklan ini akan sangat terkenal dikalangan pengguna AdSense dan akan menjelma lebih baik.
    Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi perihal Cara Membuat, Mengedit dan Menghapus Label di Blogger. Apabila masih ada yang galau dengan langkah-langkah di atas, kalian sanggup tanyakan eksklusif kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2