-->

Gudang Informasi

Cara Mengatasi Limit Kanal Di Google Drive

Cara Mengatasi Limit Kanal Di Google Drive
Cara Mengatasi Limit Kanal Di Google Drive
Bagi You yang pengen download file, lagu, anime, dll yang dibagikan di Google Drive niscaya pernah mengalami limit saluran dari file yang dibagikan, baik itu berupa data ibarat Word atau video. Hal ini disebabkan lantaran pengunjung cukup banyak dalam waktu yang bersamaan, hasilnyakita harus menunggu sesuai dengan waktu yang ditentukan dari halaman pemberitahuan Google Drive tersebut.


Tapi jangan khawatir, kali ini saya akan mencoba untuk membuatkan tips bagaimana cara membuka saluran yang sudah limit tersebut tanpa harus menunggu lama.

Cara Mengatasi Limit Akses di Google Drive

1. Buka file Google Drive yang tidak dapat diakses ibarat gambar di bawah ini


2. Salin isyarat ID dari file tersebut ke dalam notepad
3. Salin dan tambahkan link di bawah ini ke dalam address kafe browser
https://drive.google.com/file/d/GOOGLECODE/view
Ganti isyarat yang ditandai dengan ID yang pada tahap ke dua tadi, misalnya ibarat ini

Kemudian pada bilah kanan, klik Add to My Drive

4. langkah selanjutnya, cek file tersebut di halaman Google Drive kamu(login jikalau belum pernah membuka halaman Google Drive) https://drive.google.com/drive/my-drive
Temukan file yang sudah di Add to My Drive pada tahap ke tiga tadi, lalu klik kanan pada file tersebut dan pilih sajian Make a copy




Setelah selesai, klik kanan pada sajian file yang sudah di duplikat, klik Download dan selesai


Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi wacana Cara Mengatasi Limit Akses di Google Drive. Apabila masih ada yang resah dengan langkah-langkah di atas, kalian dapat tanyakan pribadi kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

Advertisement