Tips Menentukan Template Blog Yang Bagus - Masgunggoyo

Tips Menentukan Template Blog Yang Bagus

Kalau kita milih template sih Bebas-bebas saja dalam memilih template blog kita, yang penting kita dapat posting dan memunculkan apa yang kita ingin tulis didalam sebuah halaman web browser kita. Tergantung selera masing-masing kita mau memilih apa warna serta corak template yang kita pilih biar blog atau web kita terlihat menarik bagi pengunjung atau di bilang visitor.


Tetapi harap diingat, kita harus memperhatikan struktur template yang akan kita gunakan. Apakah sudah sesuai dengan ketentuan search engine dan impian para visitor? Karena tidaklah mungkin kita mempunyai template yang bagus, tapi hanya kita saja yang memandang alasannya ialah blog sepi tanpa pengunjung, dikarenakan template blog penyebabnya tidak SEO Friendly.

Bagaimana menemukan Template Blog cocok?
Kita dapat ketegorikan template  menjadi 3 hal: Responsive, Clean & User Friendly, Fast loading,
yang tentunya akan mengacu kepada template yang SEO friendly tentunya.

1. Responsive
Template yang tampilannya dapat menyesuaikan dengan perangkat yang kita gunakan, semisal dibuka di andoird atau komputer, ukuran template ini secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran perangkat. Kaprikornus kita tidak perlu melaksanakan zoom terhadap artikel atau gambar yang terlihat di area postingan.

Manfaatnya sangat besar sekali, alasannya ialah google akan mengacu kepada MobileGeddon, yaitu blog yang mobily friendly atau ramah dalam  penggunaan pada ponsel.

2. Clean & User Friendly
Template yang sederhana, minimalis dan higienis sangat disukai google. Selain nyaman dan lezat dipandang, akan terlihat rapi dan tidak acak acakan. Pengunjung pun akan merasa ingin mengunjungi situs anda secara terus menerus

3. Fast loading
Kecepatan loading blog yang lambat akan memperburuk masa depan blog anda sendiri, selain pengunjung juga tidak sabar menunggu, template blog yang lamban juga jelek dimata SEO. Kaprikornus pilihlah template yang loadingnya cepat.


Cek Template Dengan Testing Tool
Responsive test template kalian dapat kunjung web berikut untuk mengetahui apakah template You manis atau enggak dapat kami cek di sini
buka link tersebut dan akan muncul tampilan menyerupai ini


kalau sudah masukan nama blog You di sana dan tampilannya akan menyerupai ini sesuai template anda tentunya



Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi perihal Tips Memilih Template Blog Yang Bagus. Apabila masih ada yang resah dengan langkah-langkah di atas, kalian dapat tanyakan eksklusif kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Menentukan Template Blog Yang Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel