Apa Fungsi Autobid Go Car - Masgunggoyo

Apa Fungsi Autobid Go Car

Layanan taksi online dari Gojek yang disebut dengan Go Car telah dikenal di masyarakat sebagai pilihan untuk membantu aktifitas harian contohnnya untuk menyewa gocar untuk pergi ke kondangan.


Rutinitas driver Go Car dalam menjaring penumpang pun mungkin sering juga anda lihat dimana mereka menunggu order di sekitaran perkantoran/tempat keramaian lainnya.
Gerak cepat dalam mendapatkan order yang masuk harus dilakukan oleh driver Go Car biar order tak terlewat.Untuk menghindari biar tak ada order yang terlewat maka ada juga yang memanfaatkan autobid Go Car. Lalu apa fungsi autobid Go Car tersebut ?



Keberadaan Go Car selain menjadi alternatif mode transportasi bagi para konsumen, ternyata Go Car juga menjadi lapangan kerja bagi mereka yang mempunyai keahlian nyetir mobil. Para driver Go Car pun juga semakin bertambah lantaran minat masyarakat untuk mendaftar sebagai driver Go Car juga meningkat pesat.

Autobid Go Car

Kata bid dalam bahasa inggris berarti proposal yang jikalau dikaitkan dengan order dalam Go Car kurang lebih yakni penawaran order Go Car yang di sebar ke driver Go Car untuk lalu proposal order tersebut diambil/tidak oleh para driver tersebut. Dari kata bid tersebut lalu muncul istilah nge-bid yang sangat bersahabat terdengar dalam komunitas driver Gojek. Selanjutnya jikalau dilihat dari katanya autobid yang diawali dengan kata auto yang berarti otomatis maka autobid Go Car sanggup diartikan untuk mendapatkan proposal order secara otomatis.


Perlu diketahui bahwa jikalau ada order yang masuk maka secara normal proposal order tersebut akan ditampilkan di aplikasi driver Go Car selama 10 detik dan dalam 10 detik tersebut seorang driver harus menekan tombol terima jikalau ia ingin mengambil order yang masuk tersebut.
Persaingan tubruk cepat selama 10 detik dalam menekan tombol terima itulah yang lalu menimbulkan seorang driver ada yang banyak menuntaskan order dan ada juga yang sedikit lantaran kalah cepat mengambil orderan.

Lalu apa ya fungsi autobid Go Car

Perlu diingat kembali bahwa dikala ada order yang masuk maka seorang driver Go Car perlu menekan tombol terima biar order yang masuk tersebut benar-benar sanggup ia terima.
Ini berarti ada proses secara manual dimana jari harus menekan tombol terima. Nah disinilah letak perbedaanya dengan autobid Go Car. Jika anda memakai autobid Go Car maka anda tak perlu menekan tombol terima setiap kali ada order yang masuk. Anda hanya perlu menyeting diawal sebagai autobid dan selanjutnya jikalau ada order yang masuk maka secara otomatis order tersebut anda terima dan anda sanggup menuntaskan order nya. Disitulah fungsi autobid Go Car.

Keuntungan Menggunakan Autobid Go Car

Dengan klarifikasi diatas maka anda sudah mengetahui apa manfaatnya jikalau anda memakai autobid. Keuntungannya yakni anda akan mendapatkan secara otomatis setiap order yang masuk ke dalam aplikasi anda yang berarti anda tak perlu berebut untuk menekan tombol terima dikala order masuk. Kaprikornus fungsi autobid Go Car yakni untuk me-otomatisasi proses penerimaan order yang masuk tanpa harus menekan tombol terima. Dari uraian ini mungkin anda akan bertanya lezat sekali ya memakai auto bid tersebut lantaran setiap order yang masuk niscaya akan diterima tanpa harus berebut. Jika dilihat dari keberhasilan mendapatkan order maka sanggup dikatakan iya, lezat sekali lantaran ngga perlu capek rebutan order. Tapi ada satu hal yang perlu anda pertimbangkan juga jikalau anda akan memakai autobid Go Car tersebut.



Kelemahan Autobid Go Car

Ini sanggup dikatakan sebagai kelemahan autobid alasannya ada hal/keadaan yang tidak sanggup anda kontrol. Apa itu ? Dalam autobid Go Car ini anda tidak mempunyai kontrol terhadap order yang masuk, apakah lokasi tujuan pengantarannya jauh atau dekat dengan lokasi anda berada. Anda tidak sanggup memilah-milah tujuan yang dekat atau tujuan yang jauh, semua harus anda terima tanpa anda sanggup menolak orderan tersebut. Ingat dikala anda memakai autobid maka anda tidak sanggup menolak order yang masuk dikarenakan telah pribadi diterima secara otomatis.

Bisa anda bayangkan jikalau anda berada di kota yang kemacetannya tinggi ibarat Jakarta. Misal dikala ini yakni dikala pulang kantor/kerja dan anda sedang berada di tempat Jakarta Selatan yang lalu ada order masuk untuk tujuan Jakarta Utara.

 bagaimana macetnya saat-saat jam pulang kerja dan anda harus menempuh perjalanan dari Jakarta. Tak ada pilihan lain anda harus menuntaskan order tersebut atau anda melaksanakan cancel. Jika anda melaksanakan cancel maka hal itu akan memperburuk performa anda dan jikalau dilakukan beberapa kali sanggup berakibat suspend sementara terhadap akun Go car anda.

Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi perihal Apa Fungsi Autobid Go Car. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa Fungsi Autobid Go Car"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel