Mengganti Nomor Hp Whatsapp (Wa) Secara Kondusif Tanpa Menghapus Data - Masgunggoyo

Mengganti Nomor Hp Whatsapp (Wa) Secara Kondusif Tanpa Menghapus Data

Mengganti Nomor HP Whatsapp (WA) secara kondusif tanpa menghapus data - Kebiasaan menggonta ganti nomor HP bukanlah suatu hal yang tidak jarang dilakukan, terkadang untuk beberapa keadaan nomor terpaksa harus diganti, ibarat contohnya nomor hilang, hp dicuri dan kasus-kasus lainnya.

Sebenarnya mengganti nomor sah-saja bagi siapapun pemilik hp android, namun yang jadi duduk masalah terkadang nomor yang kita miliki sebelumnya sudah terkait dengan aplikasi sosial messengger ibarat whatsapp / WA salah satunya,

Kita ketahui whatsapp ketika ini ialah aplikasi yang paling banyak digunakan, dan apilikasi ini membutuhkan sebuah nomor hp untuk melaksanakan verifikasi, sekaligus melalui nomor ini pula para pengguna dapat saling menambahkan teman dan saling kirim mengirim pesan.

Tapi bagaiamana jikalau nomor HP yang dipakai untuk WhatsAPP  hilang atau diganti, mungkin dengan hilangnya nomor hp banyak yang mengambil langkah menciptakan akun whatsapp baru, tapi sayangnya jikalau menciptakan akun whatsapp baru, data group, data pesan dan data whatsapp lainnya akan ikut kosong sama halnya ibarat pertama kali memakai whatsapp.

Untungnya duduk masalah penggantian nomor ini sudah diantisifasi oleh aplikasi whatsapp, Kaprikornus jikalau nomor hp hilang atau sudah tidak digunakan, biar data whatsapp tidak terhapus dan whatsapp berjalan normal ibarat biasanya solusi terbaik ialah meganti nomor whatsapp di akun whats app yang sedang digunakan, dengan cara ibarat ini, maka data pesan, kontak, group dan data lainnya tidak akan terhapus atau hilang.

Mengganti Nomor HP Whatsapp (WA) secara kondusif tanpa menghapus data

Untuk anda pengguna whatsapp yang kebetulan ingin mengganti kartu, maka anda juga sebaiknya harus mengganti nomor hp di akun whatsapp anda pada telepon yang sama dengan nomor hp kartu yang baru, sehingga data whatsapp anda tetap berjalan normal ibarat sebelum ganti kartu.

Apa saja yang akan terjadi jikalau mengganti nomor wa dengan nomor hp yang baru:

a. Anda tidak akan kehilangan data whatsapp ibarat pesan, group dan setelan whatsapp lainnya.

b. Kontak anda akan terlihat sebagai nomor gres di kontak group whats app yang anda ikuti. Kaprikornus pastikan sehabis mengganti nomor hp wa, siapapun teman anda dikabari biar mengganti nomor anda di kontek mereka.

Artikel terkait:



Adapun Langkah-langkah mengganti nomor hp whats app ialah sebagai berikut:

1. Masukkan kartu SIM gres (dengan nomor telepon yang baru) ke perangkat Anda.
2. Buka WhatsApp.
3. Periksa dan pastikan bahwa nomor telepon usang Anda ketika ini terverifikasikan di WhatsApp.
Caranya silahkan buka WhatsApp > Tombol Menu > Setelan, silahkan klik pada foto profil Anda, kemudian pilih opsi ganti nomor.

 Kebiasaan menggonta ganti nomor HP bukanlah suatu hal yang tidak jarang dilakukan Mengganti Nomor HP Whatsapp (WA) secara kondusif tanpa menghapus data

Silahkan masukan nomor usang dan nomor gres anda untuk verifikasi, kemudian tekan tombol final di pojok kanan atas.

Baca juga: Penyebab notifikasi WA tidak muncul di hp android xiaomi

Selanjutnya anda akan diminta untuk verifikasi, silahkan ikuti langkah selanjutnya sehingga nomor hp gres anda resmi terverifikasi sebagai pengganti nomor usang anda.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas anda dapat kembali memakai whatsapp dengan nomor hp gres anda tanpa kehilangan data whatsapp ketika memakai nomor sebelumnya.

Demikian mengenai Mengganti Nomor HP Whatsapp (WA) secara kondusif tanpa menghapus data, semoga membantu.

0 Response to "Mengganti Nomor Hp Whatsapp (Wa) Secara Kondusif Tanpa Menghapus Data"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel