Penyebab Akun Adsense Dapat Terbanned - Masgunggoyo

Penyebab Akun Adsense Dapat Terbanned

Istilah banned AdSense tampaknya menjadi salah satu topik yang sangat banyak diperbincangkan di kalangan publisher Google Adsense. Dari jaman dulu hingga sekarang, masih ada korban yang mengalami banned AdSense.

Kita harus mengikuti segala peraturan yang telah diberikan oleh pihak Google AdSense. Kita dihentikan main bandel ketika mengikuti agenda ini, alasannya yakni dapat menjadi penyebab Akun AdSense You dapat di banned /disable pihak Google.




Kejadian ini seringkali dialami oleh publisher Google Adsense yang menyalahi banyak sekali persyaratan dan kebijakan agenda Google Adsense, sehingga menjadi penyebab akun AdSense You di banned permanen. Yang mereka pikirkan mungkin hanya uang, uang dan uang. Imbasnya, akun AdSense mereka yang jadi korban.

Bagi yang sudah usang bercampur di dunia AdSense, niscaya sudah sangat paham mengenai hal-hal yang dihentikan dilakukan untuk mengantisipasi Akunn Google adsense dibanned. Ini tentu saja berbeda dengan para pemula yang belum terlalu paham mengenai dunia publiser  AdSense. Bisa saja, pemula ini melaksanakan trik bandel alasannya yakni mereka belum tahu.

Penyebab utama akun Adsense di banned oleh pihak Google

1. Konten Copy dan Paste di blog

Konten copy-paste biasanya memakai sumber lain yang memang dihentikan untuk disalin ibarat newsletter, artikel personal, riset penting, lain dan lain-lain. Sebenarnya mungkin sah saja copy-paste, namun harus sertakan sumbernya yang sangat  jelas. Selain itu, You juga harus memastikan bahwa apa yang You tulis tidak di edit lagi, cobalah untuk me-rewrite artikel dengan gaya tulis sendiri2

2. Auto Generated Content

Blog yang disetting otomatis menghasilkan konten sendiri umumnya lebih rentan terhadap banned, sering di kenal sebagai AGC. Seperti yang kita tahu, Google sangat menyukai situs yang dibentuk oleh insan alias original bukan untuk robot.

Kalau ternyata situs tersebut terindikasi melaksanakan otomatisasi yang melanggar aturan, maka banned akun Googe Adsense menjadi salah satu keputusan yang terbaik bagi pihak goole. AGC ini  bahwasanya ada banyak macam, namun yang paling meresahkan yakni AGC (Auto Generated Content).

3. Ada Konten Sensitif

Coba kenali konten yang mau You buat, apakah mengandung hal-hal sensitif atau tidak. Hal-hal sensitif ini contohnya berbau hacker, pornografi,crack, phising, judi, perdagangan ilegal, atau hal-hal yang lain lainya

Kalau You menulis salah satu kata-kata sensitif tersebut, cobalah untuk menghapus atau menggantinya dengan yang lain. Kamu juga dapat menghindari penyebab akun Adsense di banned dengan mengecek goresan pena terlebih dahulu sebelum posting.

4. MengKlik Iklan Sendiri di blog sendiri

Sepertinya hukum yang ini sudah sangat sering di bicarakan. Banyak juga yang sudah menyampaikan bahwa tindakan ini merupakan hal yang paling rentan akun Adsense dibanned Google. Kalau You tertangkap berair melaksanakan fraud click, maka banned AdSense tinggal menghitung hari.

Google tampaknya sudah cukup arif mengetahui pelanggaran ini, bahkan hal-hal yang tampaknya tidak kita sadari akan dianggap pelanggaran oleh Google!

Lantas Solusinya bagaimana ?

Jangan pernah sekali-kali klik iklan yang ada di blog sendiri, alasannya yakni itu akan berakibat fatal ke depannya. Potensi akun AdSense dibanned dapat menjadi besar kalau You sengaja klik iklan sendiri lohh. Cobalah untuk selalu berpikiran positif dan tidak main curang. Tindakan ilegal pada karenanya akan berbuah pahit begitu pun sebaliknya.

5. Memasang Iklan Pop-Up atau Lekat

Google tampaknya cukup serius menanggapi soal pemasangan iklan yang mengganggu pengunjung. Peletakkan pada posisi yang ekstrim ibarat Pop-Up juga menjadikan akun AdSense di banned. Kamu juga harus berhati-hati kalau memasang iklan dengan iklan lekat (iklan akan tetap berada pada posisi meski halaman di scroll). Tindakan semacam itu tampaknya akan disinyalir sebagai pelanggaran alasannya yakni kita ibarat memaksa pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.

Kalau You melaksanakan pemasangan iklan ibarat ini, maka kembalilah ke jalan yang lurus. Pasanglah iklan sesuai hukum yang direkomendasikan oleh Google, ini akan meminimalisir banned pada akun AdSense yang You miliki.

6. Invalid activity adsense

Perlu diketahui, Invalid activity adsense yakni Traffic tidak valid termasuk klik (poin 5 & 6 ) dan tayangan. Termasuk juga sumber traffic blog. Kaprikornus ada dua poin penting mengenai Invalid activity adsense, Invalid click dan invalid traffic

Website yang memiliki traffic minim biasanya akan mencari cara untuk meningkatkan traffic dengan cara – cara nakal. Misalnya melaksanakan pertukaran traffic (traffic exchange) atau membeli traffic dari pihak ketiga ynng tidk terang sumbernya dari mana (traffic robot).

Google lebih menjaga dan mempertimbangkan website yang kontennya benar-benar berkualitas dengan traffic yang berkualitas pula. Misalnya yakni pengujung yang berasal dari search engine, baik Google, Yahoo, Bing dan search engine lain.

7. Melanggar Term of Services Google AdSense

Beberapa poin yang sudah dijelaskan mungkin termasuk salah satu kebijakan dari AdSense. Sebagai publisher yang baik, sudah sewajarnya kita mentaati segala hukum dan larangan yang dikeluarkan oleh pihak AdSense. Sebenarnya ada banyak yang harus diperhatikan lebih lanjut, You dapat membaca banyak sekali keteranggan lebih lengkap di halaman TOS Google AdSense.
Dengan begitu, You dapat meminimalisir dan menghindari akun Adsense di banned pihak Google.

Harapan, sehabis membaca artikel ini You dapat meminimalisir angin kencang banned yang sering kali menerjang .Nah, Apabila masih ada yang gundah dengan langkah-langkah di atas, kalian dapat tanyakan eksklusif kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Penyebab Akun Adsense Dapat Terbanned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel