Bug Kuota Chat Dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018 - Masgunggoyo

Bug Kuota Chat Dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018

URL Bug untuk kuota hiburan Telkomsel dikala ini memang sedang di buru oleh para pengguna. Sebab, dengan memanfaatkan URL bug mereka sanggup memanipulasi jaringan dengan memakai VPN (virtual private network) menyerupai Anonytun, KPN Tunnel Revolution dan Tweakware semoga sanggup mengakses semua aplikasi yang membutuhkan internet menyerupai kuota flash biasa. Karena memang kuota chat dan social media Telkomsel hanya sanggup mengakses aplikasi medsos menyerupai Whatsapp, BBM, LINE, FB Messenger, Path dan Waze.



Apa fungsi URL Bug Telkomsel?

Yaitu sebuah URL yang didapat dari aplikasi yang sanggup di susukan oleh kuota hiburan tertentu menyerupai contohnya kuota chat dan social media yang sanggup mengakses aplikasi Whatsapp, maka URL bug nya yaitu v.whatsapp.com / www.whatsapp.com yang nantinya untuk di input ke penggalan spoof host ataupun spoof server aplikasi VPN semoga nantinya dimanipulasi seolah-olah kita sedang mengakses Whatsapp tersebut padahal hanyalah server dari VPN yang memakai URL nya. Dan kesannya kalian sanggup internetan secara bebeas dengan kuota chat dan social media tersbut.

Mungkin klarifikasi admin sudah sangat terang apa itu fungsi URL Bug dan berasal dari mana. Untuk mengetahui, apakah sebuah URL bug aktif atau tidak, kalian sanggup memakai tools Host Checker jikalau menandakan status connection : 200 OK berarti itu tandanya URL tersebut masih aktif dan sanggup dipakai untuk mengubah kuota. Cara test kedua yaitu pribadi mencobanya dengan aplikasi VPN, jikalau sanggup terhubung ataupun berhasil menyedot / memotong kuota yang akan di ubah, bararti itu tandanya URL tersebut masih aktif.

Nah, pada artikel ini admin akan share Bug kuota chat dan social media Telkomsel untuk aplikasi Anonytu, KPN Tunnel Revolution ataupun Tweakware. Kuota social media Telkomsel ini merupakan kuota yang di gabungkan antara kuota chat FB dan BBM dan kuota SocialMax. Baiklah, dibawha ini yaitu list URL bug kuota chat dan social media Telkomsel.


Sebelumnya jikalau kalian belum tahu cara setting Anonytun untuk mengubah kuota chat dan social media Telkomsel menjadi kuota flash, kalian sanggup melihatnya pada postingan admin sebelumnya perihal Cara Mengubah Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Menjadi Kuota Flash

  1. www.facebook.com
  2. line.me
  3. bbm.me
  4. dtac.blackberry.com    www.whatsapp.com
  5. whatsapp.com
  6. v.whatsapp.com
  7. web.whatsapp.com
  8. chat.whatsapp.com
  9. m.facebook.co.id
  10. m.facebook.com
  11. www.facebook.co.id
Itulah list URL bug yang sanggup kalian coba untuk mengubah kuota chat dan social media Telkomsel menjadi kuota flash reguler. Silahkan coba satu-persatu URL di atas, semoga kalian mendapat URL yng cocok dengan TKP kalian masing-masing.

Nah, begitulah caranya. Mungkin hingga disitu dulu klarifikasi perihal BUG Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018. Apabila masih ada yang resah dengan langkah-langkah di atas, kalian sanggup tanyakan pribadi kepadaku lewat comment dibawah. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bug Kuota Chat Dan Social Media Telkomsel Anonytun Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel