KODE IKLAN DFP 1 Cara Mematikan Paksa Smartphone Baterai Tanam Dikala Error | Masgunggoyo

Artikel Terbaru

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Mematikan Paksa Smartphone Baterai Tanam Dikala Error

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Mematikan Paksa Smartphone Baterai Tanam Saat Error Cara Mematikan Paksa Smartphone Baterai Tanam Saat Error

    Hai kau yang sedang membaca artikel ini. Apa kabarnya hari ini? Semoga saja selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani ya.

    Kali ini saya selaku admin Infoterlengkap akan membagikan tips gampang & sederhana mematikan smartphone baterai tanam secara paksa. Langsung saja, silahkan di baca baik-baik ya.

    Error atau problem pastinya akan selalu ada pada smartphone, namanya juga teknologi. Tidak ada smartphone yang benar-benar sanggup berjalan dengan tepat 100%. Karena kita tahu bahwa tidak ada yang sempurna, termasuk di antaranya smartphone.

    Masalah menyerupai bootloop, force close, lag, hang, not responding dan sebagainya pastinya pernah dialami oleh setiap smartphone. Salah satu solusi umum yang sanggup dilakukan apabila menjumpai problem menyerupai ini yakni dengan mencabut baterai ponsel, ataupun melaksanakan restart ulang.

    Tapi apakah anda tahu, bahwa cara tersebut tidak akan berkhasiat bila smartphone yang anda gunakan yakni smartphone yang memakai baterai tanam (un-removable). Oh iya, benar juga ya, bagaimana cara melepas baterainya?

    mungkin jalan satu-satunya yakni dengan menunggu hingga baterai ponsel habis dengan sendirinya dan kemudian smartphone akan mati. Tapi bagaimana jikalau kondisi baterai anda masih cukup banyak? wah niscaya usang sekali nunggunya ya.

    Tapi tenang, saya punya solusi paling mujarap. Setelah sekian lamanya bertapa dan mencar ilmu pada para master-master dengan fatwa ilmu yang beragam, balasannya saya berhasil membawa salah satu ilmu itu ke sini. Dan berikut yakni cara mematikan paksa smartphone android yang memakai baterai tanam.


    Cara Mematikan Smartphone Android Baterai Tanam

    1. Menggunakan Tombol Kombinasi

    Apa itu tombol kombinasi? tombol kombinasi yakni tombol-tombol yang terdiri dari tombol power, volume atas, volume bawah dan home jikalau ada. Tombol-tombol tersebut sanggup kita gabungkan sehingga menjadi sebuah kombinasi yang sanggup menciptakan ponsel mati seketika.

    Anda hanya perlu menemukan tombol kombinasi yang sesuai dengan tipe smartphone anda, ini alasannya yakni setiap tipe dan jenis smartphone mempunyai tombol kombinasi yang berbeda-beda.

    Misalnya saja untuk smartphone Sony Xperia Z1 yang sanggup kita matikan secara paksa dengan memakai kombinasi tombol power+volumer up yang ditekan secara bersamaan selama beberapa saat.

    Contoh lain yakni Meizu M2 Note yang sanggup anda matikan secara paksa dengan menekan tombol Power selama 10-20 detik. Dan satu lagi untuk smartphone merek Asus Zenfone 5 yang sanggup memakai tombol Power saja selama 20 detik-an. Kaprikornus anda hanya perlu mencoba mengkombinasikan tombol-tombol tersebut yang sesuai dengan android anda.


    2. Menggunakan Tombol Gawat Darurat [emergency]

    Ada satu cara lagi untuk mematikan android secara paksa, yaitu dengan memakai tombol gawat darurat yang ada pada ponsel anda.

    Tombol emergency yakni tombol yang memang dibentuk untuk keadaan darurat saja pada kebanyakan smartphone yang memakai baterai tanam. Tapi sayangnya tombol ini tidak sanggup di lihat secara sekilas.

    Anda harus mencarinya terlebih dahulu pada beberapa bab body smartphone kamu. Tombol ini sangat kecil dan letaknya tersembunyi, jadi gunakanlah indera penglihatan anda yang tajam untuk sanggup menemukannya.

    Biasanya tombol ini terletak pada bab belakang body, bab bawah, ataupun bab samping body smartphone. Tapi ada juga beberapa ponsel android yang menempatkan tombol emergency berdekatan dengan slot kartu SIM. Kaprikornus pada dasarnya anda harus teliti untuk sanggup menemukan tombol ini.

    Terus apa yang harus saya lakukan ketika sudah menemukan tombol emergency?

    Silahkan anda cari jarum atau apapun yang mempunyai bentuk panjang kecil dan kuat. Memang apa gunanya?

    Jarum tersebut akan kita gunakan sebagai alat/media untuk menekan tombol pada tombol emergency, alasannya yakni tombolnya sangat kecil dan mustahil jari anda sanggup menekannya, makanya anda perlu jarum sebagai alat pendorongnya.

    Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada isu ini. Semoga sanggup membantu anda yang sedang kesulitan mematikan ponsel dengan baterai un-removable. Silahkan bagikan isu ini ke sobat anda semoga ilmu yang anda sanggup menjadi barokah ya.

    Dan satu lagi, anda juga sanggup memberi masukan, kritik ataupun ingin menambahkan cara lain lagi yang lebih mudah dari cara yang saya sampaikan untuk mematikan android secara paksa yang memakai baterai tanam. Silahkan saja, saya akan sangat menghargai itu. Terimakasih.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2