KODE IKLAN DFP 1 Anonytun Nyedot Kuota Flash? Berikut Solusinnya | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Anonytun Nyedot Kuota Flash? Berikut Solusinnya

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Aplikasi Anonytun masih memotong / menyedot kuota flash – Saat ini aplikasi Anonytun memang sedikit sulit untuk dipakai mengubah kuota hiburan Telkomsel menyerupai videomax, youthmax, social media menjadi kuota flash 24 Jam. Banyak hambatan yang ditemukan oleh pengguna. Seperti Anonytun tidak bisa konek dengan aneka macam notif diantaranya, memvalidasi payload, reconneting timeout, connecting failed dan semacamnya. Dan bahkan yang lebih parah, bisa konek tapi masih memotong kuota flash. Hal ini kerap menciptakan pengguna Anonytun kecewa sekaligus kesal. Bagaimana tidak, kita bahagia Anonytun bisa konek, namun ketika sedang asik download, waktu cek kuota yang terpotong bukannya kuota videomax tapi malah kuota flash. Nah, hal menyerupai ini kami juga sering mengalaminya ^_^.

    Oleh sebab itu, di postingan ini kami akan membahas, penyebab dan cara mengatasi Anonytun masih memotong / menyedot kuota flash. Sejatinya penyebab utama Anonytun menyedot kuota flash yakni dari URL bug yang digunakan. Karena belakangan ini Telkomsel banyak me-redirect URL bug menyerupai Play Hooq Tv dan liannya. Dan hampir ketika ini hanya beberapa URL BUG saja yang sanggup dipakai untuk mengubah kuota hiburan Telkomsel.



    Penyebab lain dari Anonytun memotong kuota flash adalah, sedang adanya maintenan dari server Telkomsel sehingga Anonytun tidak bisa memanipulasi jaringan dari URL bug tersebut. Untuk mengatasi persoalan Anonytun menyedot kuota flash, kami telah merangkum beberapa cara yang mungkin teman bisa praktekan sendiri di rumah. Baiklah dibawah ini yakni ulsan selengkapnya.

    Cara Mengatasi Anonytun Memotong / Menyedot Kuota Flash

    1. Ganti URL Bug

    Url bug Telkomsel berbeda setiap daerahnya.  Maka silahkan teman cari URL bug yang support di TKP teman masing-masing. Kami sudah sering membagikan terkait URL bug kuota hiburan videomax dan youthmax. Sobat bisa membaca list URL bug videomax Telkomsel yang aktif melalui postingan admin sebelumnya di List BUG Anonytun Videomax Telkomsel Aktif Terbaru 2018 Anti Koid

    2. Ubah Port Connection

    Jika teman sudah mencoba beberapa list URL bug namun masih saja Anonytun masih menyedot kuota flash. Coba teman ganti Connection port yang bisanya 443, teman bisa ganti ke 80 atau 8080. Silahkan teman coba port tersebut satu-persatu supaya teman menemukan port yang cocok untuk TKP sobat.

    3. Menggunakan APN videomax Telkomsel

    Setelah teman sudah mencoba cara 1 dan 2 namun Anonytun masih menyedot kuota flash. Coba teman ganti APN default dari Telkomsel ke APN sabartb5. Cara menggantinya sangat mudah, masuk ke Pengaturan > SIM dan Jaringan Seluler > SIM2/SIM1 > Nama Titik Akses > tambah APN gres menyerupai dibawah ini:

        Nama : aha
        APN : aha
        Proxy : kosong
        Port : kosong

    Selain itu kosongkan saja / tidak perlu disetel.

    4. Tunngu Kuota Flash Habis

    Jika cara 1 hingga 3 belum juga berhasil, berarti teman harus menunggu hingga kuota flash pada kartu Telkomsel teman habis dulu. Atau teman bisa memakai kartu Telkomsel yang tidak mempunyai kuota flash / utama ataupun pulsa. Makara teman sisakan saja kuota hiburan yang ingin di ubah.

    Jika dengan keempat cara tersebut masih saja tidak bisa. Itu tandanya memang sang ada maintenance dari Telkomsel atapun dari server Anonytunnya. Solusinya tunggu saja hingga perbaikannya selesai, kemudian teman bisa mencobanya lagi.

    Demikianlah yang sanggup kami sampaikan perihal cara mengatasi Anonytun yang masih memotong / menyedot kuota flash Telkomsel. Semoga artikel ini sanggup menunjukkan manfaat untuk teman semuanya. Dan semoga teman berhasil mengubah kuota hiburan Telkomsel menjadi kuota flash 24 Jam.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2