Recents Posts

Monday, June 25, 2018

6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek

Leave a Comment
 Gamers merupakan sebuah ungkapan yang dipakai untuk menyebut seseorang individu atau ke 6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek
Gamers merupakan sebuah ungkapan yang dipakai untuk menyebut seseorang individu atau kelompok yang suka dan hobi memainkan game. Baik itu game pc/console maupun game handphone/smartphone.

Yang menimbulkan seseorang sebagai gamers bukanlah lantaran ia sering memainkan game saja, melainkan bagaimana perasaan dan ketulusan hatinya pada sebuah game.

Makara bila ada seseorang mengaku bahwa dirinya ialah seorang gamers, maka itu ialah bohong!!

Gamers itu bukan mengakui tapi diakui. Ia tidak mengakui dirinya sendiri sebagai seorang gamers tapi menerima ratifikasi dari orang lain bahwa ia ialah gamers.

Makara mau seratus atau seribu game sudah pernah kau mainkan itu bukan jaminan kalau kau ialah gamers. Itu semua sia-sia bila anda tidak pernah diakui orang lain bahwa anda memang gamers.

Itu saja basa-basinya mengenai seorang gamers ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan informasi  mengenai 6 tipe gamers yang disukai cewek. Memang informasi ini bisa dibilang tidak bermanfaat ya, namun mungkin akan menciptakan anda lebih terhibur akan persoalan dan konflik asmara yang mungkin sedang anda hadapi ketika ini.

Oke jadi begini, didalam dunia gamers itu bergotong-royong ada banyak aksara atau tipe gamers, dari mulai tipe gamers nonprofesional hingga tipe gamers profesional. Tapi yang akan kita bahas kali ini agak sedikit berbeda.

Apa yang berbeda?

Yang berbeda disini ialah kita akan membahas mengenai tipe gamers yang banyak diidolakan oleh wanita, dan tidak hanya diidolakan saja, kemungkinan besar para cewek akan sangat menyukai 6 tipe gamers berikut:


1. Gamers Kalem

Tipe pertama yang paling banyak diidolakan dan disukai oleh cewek ialah gamers yang kalem, atau bahasa kerennya "cool". Tipe satu ini cenderung lebih pendiam dan jarang berbicara. Ia lebih suka berdiam diri dan fokus pada game yang ia mainkan.

Gamers ini lebih suka membicarakan hal-hal penting yang berkaitan dengan game saja, dan sangat hirau pada omong kosong ketika di dalam game. Inilah alasan mengapa banyak cewek yang mengidolakan gamers ini.

Dengan karakternya yang cool sudah niscaya menciptakan setiap cewek akan serasa deg-deg'an ya. Apalagi sifatnya yang tak banyak bicara, seolah menciptakan gamers ini begitu misterius dan mengundang perhatian khusus para kaum hawa.


2. Gamers Loyal/Setia

Gamers loyal merupakan salah satu tipe atau jenis gamers yang paling diutamakan dalam game, alasannya ialah gamers ini sangat setia pada team atau kelompoknya. Ia tidak akan gampang menghianati team-Nya sendiri, ia akan mempertahankan teamnya dengan jiwa dan raganya.

Tentu saja gamers ini begitu penting dan dianggap istimewa oleh team-Nya sendiri lantaran loyalitasnya yang sangat bagus.

Siapa cewek yang tidak suka dengan pemuda yang setia?

pastinya semua cewek suka dengan pemuda yang setia. Itulah alasan mengapa gamers loyal begitu disukai para cewek. Sama game aja ia setia, apalagi sama kamu.


3. Gamers Ambisius

Ambisius!! mendengar kata tersebut pastinya anda akan membayangan seseorang yang mempunyai harapan sangat besar lengan berkuasa untuk mencapai tujuannya. Ya benar sekali, tipe gamers ini akan melaksanakan banyak cara untuk sanggup menggapai semua tujuannya.

Tapi yang jangan berpikir negatif terlebih dahulu pada tipe gamers ini. Ia memang akan melaksanakan banyak cara untuk menerima apa yang ia inginkan, tapi gamers ini tidak akan hingga menghalalkan segala cara ya.

Ia lebih suka memakai kemampuannya sendiri dibanding memakai cara-cara kotor nan licik. Makara tentunya sudah terperinci mengapa cewek menyukai gamers ini ya. Game aja ia perjuangkan apalagi kamu.

Iya kamu..!


4. Gamers Sultan

Dari namanya tentu anda sudah paham bagaimana cara ia menarik perhatian banyak cewek ya. Sultan bukanlah sebutan!! itu lebih kepada pangkat dan kedudukan seseorang didalam kehidupan sosialnya. Sultan itu mempunyai beberapa kesamaan konotasi dengan kata kaya raya.

Namun tingkatan Sultan mempunyai pangkat yang lebih tinggi lagi.

Tipe gamers ini lebih sering mengandalkan uang dari pada kemampuan(skill), jadi yang menjadi titik utama gamers ini ialah materi pokok!! kalau semua materi pokok sudah terbeli, maka langkah selanjutnya ialah memperkuat skill atau kemampuan.

Gamers ini bisa saja membeli semua peralatan atau karakter-karakter mahal yang ada di game, bahkan tidak menutup kemungkinan kalau game yang ia mainkan bisa juga ikut di beli bersamaan dengan para developers dan pengembang-Nya.

Nah kalau sudah begini bagaimana cewek tidak mau sama tipe gamers yang satu ini?

Game aja bisa dibeli, mungkin nanti gunung berlian juga akan dibeli untuk jadi persembahan cintanya padamu!!


5. Gamers Tampan

Wah kalau ini sih sudah bukan diam-diam lagi. Gamers ganteng memang sudah secara alami diidolakan dan disukai oleh para gadis-gadis. Mau menang atau kalah yang penting muka tetap ganteng aja sudah cukup menciptakan cewek berlulut dihadapan kamu.


6. Gamers Perfect

Ini ialah tipe gamers yang paling dan paling banyak disukai dan didambakan oleh semua cewek. Tipe ini merupakan jenis gamers yang sudah diatas puncak kejayaan dan sudah tidak bisa dikalahkan oleh gamers apapun.

Karena tipe gamers ini merupakan adonan dari 5 tipe gamers sebelumnya. Coba bayangkan seorang gamers yang ganteng, tampan, ambisius, pintar, loyal, cool, dan punya banyak uang layaknya sultan. Wah kalau begini sih yang lain mending eksklusif melarat aja.


Penutup

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 6 tipe gamers yang didambakan oleh para cewek. Semoga anda sanggup mengambil pelajaran di dalam pembahasan kali ini ya. 

Memangnya ada unsur pembelajar disini? tentu saja ada, bila anda melaksanakan 3M (membaca, memahami dan menghayati) semua pembahasan yang sudah saya sampaikan dari atas hingga bawah ini. 

Nah kalau begitu mungkin hingga disini saja ya pembahasan mengenai tipe gamers yang paling disukai cewek. Dan kalau anda sudah menemukan unsur pembelajaran dalam pembahasan kali ini, silahkan sampaikan dalam kolom komentar ya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment