-->

Gudang Informasi

25/5/2021

Bug Kuota Iflix Dan Super Nonton Anonytun Yang Aktif Dan Terbaru

Bug Kuota Iflix Dan Super Nonton Anonytun Yang Aktif Dan Terbaru
Bug Kuota Iflix Dan Super Nonton Anonytun Yang Aktif Dan Terbaru
Awalnya kalian mendapat kuota iflix dan super nonton ini melalui pembelian paket internet xtra combo, sejatinya kuota iflix dan super nonton ini hanya sanggup dipakai untuk menonton saja. Kaprikornus dari ketentuan tersebut sanggup kita jadikan sebuah bug untuk kuota iflix dan super nonton


Kaprikornus kuota iflix dan super nonton ini hanya diperuntukan untuk menonton di aplikasi iflix maupun super nonton. Lalu sanggup kita jadikan sebuah bug, namun bug tersebut haruslah berkaitan dengan link dari iflix dan super nonton. Setelah You mengetahui bug kuota iflix dan supernonton anonytun nantinya kalian juga harus memeriksanya satu per satu yang mana yang aktif.

Kaprikornus walaupun nantinya kalian sudah menemukan sebuah bug kuota iflix dan super nonton anonytun yang aktif, kalian juga diharuskan mencoba beberapa bug lainnya. Hal tersebut dikarenakan bug itu mempunyai masa aktif tersendiri yang kita tanpa ketahui sanggup mati (non-aktif) sewaktu-waktu.

Sehingga suatu ketika nanti contohnya bug kuota iflix dan super nonton anonytun kalian telah tidak aktif, maka kalian masih mempunyai cadangan bug tersebut yang sanggup kalian gunakan. Nah sudah cukup klarifikasi dari saya, silahkan kalian coba ya satu per satu bugnya dibawah ini :
BUG Kuota iflix dan Super Nonton AnonyTun yang Aktif dan Terbaru 2018

  • iflix.com
  • api.proxy.iflix.com
  • prod-in.iflix.com
  • data.iflix.com
  • movie.iflix.com
  • 211.25.99.23
  • play.iflix.com
  • prod-iflix.supersabar.com

Kaprikornus beberapa list tersebut merupakan bug kuota iflix dan super nonton anonytun yang sanggup kalian coba satu per satu. Namun buat kalian yang masih belum mengerti cara mengaplikasikannya ke anonytun, aku akan menunjukkan isu komplemen dibawah ini sebagai berikut :

Cara Mengaplikasikan BUG iflix dan Super Nonton AnonyTun

  1. Buka AnonyTun
  2. Tekaan Stealth Settings di kanan atas
  3. Aktifkan Stealth Tunnel
  4. Connection Protocol set menjadi SSL
  5. Connection Port isi dengan 443
  6. Aktifkan Advanced SSL Settings
  7. Tekan tombol Edit SSL Settings
  8. Ceklis True SSL (Anti DPI)
  9. Ceklis juga Spoof Host:Port
  10. Spoof Host kalian isi dengan salah satu bug kuota iflix dan supernonton anonytun diatas
  11. Spoof Port isi 443 saja
  12. Tekan OK kemudian Save
  13. Dan Connectkan!

Setelah Anonytun terhubung, maka seharusnya kuota iflix dan super nonton kalian terpotong disetiap kalian internetan. Kaprikornus buat kalian yang tidak tau cara mengetahui bug iflix dan super nonton anonytun yang aktif menyerupai apa, maka aku akan menjelaskannya dibawah ini :
  1. Setelah kalian menghubungkan Anonytun yang sebelumnya sudah disetting
  2. Maka kalian pribadi cek kuota terlebih dahulu di *123*7*1# dan perhatikan kuota iflix dan super nonton dengan kuota reguler (utama)
  3. Lalu You coba streaming youtube sebentar, sekiranya 2menit hingga 3menit saja
  4. Setelah itu kalian cek kuota kembali di *123*7*1# dan lihat kuotanya
  5. Jika kuota reguler ataupun kuota utama terpotong, coba kembali dengan bug yang berbeda
  6. Jika kuota iflix dan supernonton sudah terpotong, maka kalian sudah berhasil. Namun disarankan coba lagi dengan bug yang berbeda semoga punya cadangan
Kaprikornus menyerupai itulah isu mengenai BUG Kuota iflix dan Super Nonton AnonyTun yang Aktif dan Terbaru 2018 yang barusan otabi sampaikan kepada kalian semua. Pastikan sinyal kalian dalam keadaan yang stabil ya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar.
Advertisement