Recents Posts

Saturday, June 23, 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Leave a Comment
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam - Kuota Videomax ialah kuota telkomsel yang khusus dipakai untuk menonton video pada aplikasi hooq. Ingat lho ya, kuota videomax bukan untuk nonton video youtube atau video di tempat-tempa lainnya, ini ialah kuota dari telkomsel khusus untuk nonton video di aplikasi resmi telkomsel yaitu hooq.

Nah, diantara pengguna telkomsel siapa coba yang sering menonton video memakai aplikasi hooq. Berdasarkan pengalaman dari teman-teman pengguna telkomsel, mereka jarang sekalai bahkan hampir tidak pernah memakai aplikasi hooq. Itu artinya, kuota videomax utuh tidak digunakan. Bahkan, ada sahabat yang videomaxnya terakumulasi hingga 80GB, sebab setiap beli kuota, kuota videomax ini tidak pernah digunakan.

Hmmm.... kuota sebanyak itu kok tidak digunakan? Mubadzir banget ya. Daripada kuota videomax anda tidak dipakai lebih baik cari cara lain deh cara memakai kuota videomax tersebut. Salah satu caranya ialah dengan mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Dengan mengubah kuota videomax menjadi kuota flas maka anda dapat mengakses internet apa saja dengan memakai kuota videomax.

Cara Menghemat Kuota Internet Hinggal 50%

2 Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, cara pertama tanpa memakai aplikasi dan cara kedua memakai dukungan aplikasi. Oke, anda mau pilih yang mana silakan coba mana yang berhasil.

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi

1. Masuk ke hidangan setting/pengaturan
2. Pada kelompok Jaringan & nirkabel, silakan pilih hidangan Lainnya
3. Klik hidangan Jaringan Seluler
4. Kemudian klik pada hidangan Nama Ttitik Akses
5. Tambahkan APN dengan klik tanda plus atau lainnya seseuai yang ada di HP android masing-masing, silakan buat APN gres dengan detail dibawah ini :

  • Nama : kuotareguler.com
  • APN : aha
  • Proxy : 103.29.149.219
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : fastssh.com-videomax
  • Kata Sandi : 1
  • Server : 128.199.101.11

6. Nah kini silakan anda gunakan APN yang sudah dibentuk menjadi APN default pada HP anda.

Cara Otomatis Upgrade Android ke Nougat

Cara Mengubah Kuota Video Max Menggunakan AnonyTun

Nah kalau di atas mengubah kuota videomax tanpa dukungan aplikasi, kini kita coba yuk dengan memakai aplikasi. Jika dengan cara nomor 1 tidak berhasil, dengan dukungan aplikasi ini niscaya berhasil, sebab semua settingan dilakukan dengan dukungan aplikasi sehingga menjadi lebih mudah.

1. Silakan terlebih dahulu anda download aplikasi AnonyTun - Aplikasi VPN 5.9
2. Setelah berhasil mengunduh atau menginstal aplikasi, silakan anda buka.
3. Setelah terbuka ibarat gambar di bawah ini, silakan klik hidangan di samping kanan ibarat pola gambar di bawah.



4. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.



5. Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
6. Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
7. Connection Protocol: ubah menjadi SSL
8. Port: isi dengan 443
9. Aktifkan Advanced SSL settings.



10. Tahap berikutnya kau dapat eksklusif klik hidangan edit SSL settings:

  • Centang true SSL (anti DPI)
  • Centang spoof host: port
  • Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
  • Bagian spoof port: 80
Bacaa Juga : Cara Membuat Tema Android Sendiri Ofline



11. Klik OK, save, lalu kembali dan klik connect, dan bila berhasil anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda ibarat gambar di bawah.



Nah itulah 2 cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam yang dapat anda lakukan. Dengan cara ini maka kini kuota videomax anda tidak akan sia-sia lagi, sebab akan dapat digunakan. Setiap anda mengakses internet maka yang akan dipakai ialah kuota videomax.

Oh ya, hampir lupa nih. Sekarang kan lagi ekspresi dominan piala dunia nih. Ada kabar besar hati untuk anda para penggemar piala dunia, anda dapat menonton siaran eksklusif perhelatan piala dunia dengan memakai kuota videomax. Untuk dapat menikmati piala dunia dengan memakai layanan telkomsel kuota videomax, anda dapat memakai aplikasi maxtrem.

Cara Nonton Piala Dunia Menggunakan Kuota Videomax

Nah, silakan anda pilih mana yang paling cocok untuk anda supaya kuota videomax anda dapat digunakan. Yang penting kuota videomax anda tidak lagi mubadzir, hehe....

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment