Recents Posts

Monday, June 18, 2018

Cara Terbaik Nonton Bola Piala Dunia (World Cup 2018) Memakai Hp

Leave a Comment
Cara Terbaik Nonton Bola Piala Dunia (World Cup 2018) Menggunakan HP - World Cup 2018 ialah ajang kompetisi bola dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali. Sebuah pesta akbar untuk para pecinta bola. Bagi anda para pecinta bola, tentu tidak ingin ketinggalan sedikitpun dari setiap momen piala dunia ini.

Niat hati tidak ingin ketinggalan nonton piala dunia world cup 2018, tapi sayang alasannya ialah mobilitas yang tingga sehingga menyebabkan anda tidak selalu berada di depan layar TV ketika pertandingan disiarkan secara langsung. Tapi hening saja, kini untuk menonton piala dunia secara eksklusif tidak harus nongkrong di hadapan layar TV, cukup dengan sebuah gadget android maupun iPhone anda sudah dapat menikmati siaran eksklusif piala dunia. Selalu ada cara untuk nonton piala dunia dimanapun dan kapanpun.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus

Cara terbaik nonton bola piala dunia di HP ialah dengan memakai aplikasi streaming terbaik. Ada banyak aplikasi piala dunia bertebaran di play store, tapi anda harus benar-benar tahu mana yang terbaik. Nah, di sini aku akan share yang terbaik dan resmi. Kita tahu kan bila siaran piala dunia merupakan siaran komersial, jadi tidak semua media tv dapat menayangkan siaran tersebut. Maka aku share aplikasi resmi untuk nonton piala dunia 2018.

1. Nonton Piala Dunia 2018 Dengan My Trans

Trans TV ialah pemegang hak siar world cup 2018 di Indonesia, maka seluruh siaran piala dunia dapat anda saksikan di layar beling Trans TV. Untuk memperlihatkan fasilitas bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi, trans TV menyediakan aplikasi streaming biar para pemirsa dapat menonton piala dunia dimana dan kapan saja. 

Anda dapat menonton bola piala dunia di layar HP android memakai aplikasi resmi trans TV. Aplikasi ini tolong-menolong ialah aplikasi streaming Trans TV yang menyiarkan semua program di Trans TV termasuk siaran eksklusif piala dunia. Nah, biar anda tidak ketinggalan nonton piala dunia silakan anda instal aplikasi ini di HP android anda. Silakan unduh di google play, klik di sini.

2. Cara Nonton Piala Dunia Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler yang membagi kuota internet ke beberapa bab termasuk kuota videomax, juga menyediakan aplikasi untuk menonton piala dunia 2018. Aplikasi ini nantinya akan memakai kuota videomax milik anda. Saya yakin, selama ini niscaya anda jarang sekali atau mungkin bahkan tidak pernah memakai kuota videomax anda. Nah daripada mubadzir kini anda dapat memakai kuota video max untuk menonton piala dunia 2018. Caranya, silakan ikuti tutorial berikut ini.

  1. Download aplikasi MAXstream terlebih dahulu di google play store atau di app store
  2. Setelah terinstall, buka dan login dengan memakai nomer Telkomsel Anda
  3. Cara loginnya hanya memasukan nomer Telkomsel Anda dan mengisi instruksi OTP yang diberikan melalui SMS, maka sehabis itu Anda sudah berhasil login ke dalam aplikasi MAXstream
  4. Pada pojok kiri atas, tekan garis-garis 3 (≡)
     ialah ajang kompetisi bola dunia yang diselenggarakan  Cara Terbaik Nonton Bola Piala Dunia (World Cup 2018) Menggunakan HPPanduan Cara Berbagi Pulsa Semua Operator

    Sekedar warta tambahan, dengan Anda menonton di aplikasi MAXstream ini pastinya akan memotong kuota VideoMAX terlebih dahulu. Walaupun Anda ketika ini mempunyai kuota flash ataupun internet lokal serta pulsa, maka tetap kuota VideoMAX yang akan terpotong terlebih dahulu.
Nah itulah cara terbaik nonton bola piala dunia 2018 yang aku rekomendasikan untuk anda. Dengan memakai aplikasi My Trans, siapapun anda dan apapun layanan seluler yang anda gunakan dapat menonton piala dunia dimana saja. Bagi anda yang mempunyai kuota videomax yang tidak pernah digunakan, lebih baik gunakan aplikasi MAXstream.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment