Recents Posts

Friday, June 29, 2018

Keren, Cara Mengganti Nomor Wa Dengan Nomor Luar Negeri

Leave a Comment
Keren, Cara Mengganti Nomor WA Dengan Nomor Luar Negeri - Memiliki WA dengan nomor luar negeri keren gak ya??? Bagi anda yang suka dengan hal-hal aneh, unik dan mungkin suka main-main rahasia-rahasiaan, mengganti nomor WA dengan nomor luar negeri akan sangat berguna. Meskipun anda ada di Indonesia, tapi WA anda seakan-akan dari luar negeri.

Nah, diantara anda ada gak yang ingin mengganti nomor WA menjadi nomor luar negeri? Saya yakin ada, dan saya yakin anda berada di sini juga alasannya yakni ingin memenuhi hasrat anda untuk mempunyai WA dengan nomor luar negeri.

Ternyata, untuk mempunyai WA dengan nomor luar negeri itu sangat gampang lho. Tidak perlu harus pergi ke luar negeri dulu untuk membeli nomor luar negeri. Cukup dengan santunan sebuah aplikasi ringan, anda Mendapatkan mendapatkan nomor luar negeri yang nantinya Mendapatkan dipakai untuk nomor kontak WA anda.

Cara Mengatasi Masalah Maxstream Error

Oke, pribadi aja deh. Bagaimana cara mengganti nomor WA menjadi nomro luar negeri. Hal pertama yang harus anda lakukan yakni berburu nomor luar negeri. Stop!!! Tidak perlu pergi ke luar negeri atau mengimport nomor luar negeri. Untuk mendapatkan nomor luar negeri silakan anda unduh atau instal aplikasi Hushed pada HP android anda. Silakan web officialnya di sini.

Setelah tamat menginstal, bukan aplikasi hushed anda kemudian pendaftaran dengan memasukkan alamat email anda dan masukkan pasword anda. Kemudian klik I Agree.


Lanjut dengan klik atau tap Get New Number, untuk mendapatkan nomor luar negeri yang anda inginkan.


Selanjutnya anda harus menentukan negara yang anda inginkan miliki nomornya. Misal anda ingin mempunyai nomor Amerika Serikat, silakan pilih United State, dan pilih kawasan yang anda inginkan.


Cara Membalas Pesan WA Secara Otomatis

Setelah menentukan daerah, kau Mendapatkan pribadi meminta nomor HP asing dengan memasukkan tiga nomor pertama dari kawasan yang kau pilih, kemudian tekan Search. Aplikasi Hushed akan memperlihatkan nomor HP gres untuk kau gunakan. Pilih Claim untuk mengaktifkan nomor HP tersebut.


Nah kini anda sudah mempunyai nomor luar negeri, ingat atau catat tuh, jangan hingga lupa sehingga harus mengulang dari awal lagi. Selanjutnya, silakan anda gunakan nomor tersebut untuk mengganti nomor WA anda.

Ingat mengganti ya. Bukan untuk registrasi, alasannya yakni bila untuk pendaftaran kan harus nomor tersebut harus Mendapatkan mendapatkan SMS untuk mendapatkan instruksi verifikasi dari WA. Jadi, ini hanya Mendapatkan dipakai untuk mengganti nomor WA yang sudah ada. Kalau anda belum punya WA, silakan pendaftaran aja dulu dengan nomor lokal yang masih aktif dan Mendapatkan mendapatkan SMS.

Mengganti Nomor WA Dengan Nomor Luar Negeri

Untuk mengganti nomor WA, anda harus masuk ke sajian Setting / Pengaturan WA anda. Untuk membuka sajian setting, silakan anda klik pada tanda titik tiga pada pojok kanan atas sehingga muncul menyerupai gambar di bawah ini.


Lanjut dengan klik sajian Akun, yang anda icon kunci (lihat yang saya beri tanda kotak merah)

Cara Membaca Pesan WA Yang Sudah Dihapus

Berikutnya, klik sajian Ganti Nomor


Klik Lanjut untuk menuntaskan mengganti nomor WA anda


Nah, kini silakan anda masukkan nomor HP yang anda dapatkan dari aplikasi hushed pada form menyerupai dibawah ini.

Cara Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data

Nomor usang silakan anda masukkan pada kolom yang atas, kemudian nomor baru, yaitu nomor luar negeri yang anda dapatkan dari hushed masukkan pada kolom yang bawahnya. Ingat, anda harus mengganti instruksi negara sesuai dengan instruksi negara yang anda inginkan.

Nah itulah cara mengganti nomor WA dengan nomor luar negeri, ternyata sangat gampang kan. Sekarang anda sudah Mendapatkan mempunyai nomor WA luar negeri, tentunya menjadi keren dan ya... Mendapatkan untuk ngerjain temen-temen deh. Hehehe.....
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment