Recents Posts

Monday, July 23, 2018

6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus Di Android

Leave a Comment
 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus Di Android 6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus Di Android

Aplikasi antivirus ketika ini bukan hanya ditujukan untuk perangkat komputer saja, perangkat mobile menyerupai smartphone android juga membutuhkan aplikasi antivirus lho.

Saat ini bukan hanya perangkat komputer saja yang mempunyai resiko terancam virus, namun smartphone android juga mempunyai potensi dan resiko yang tidak kalah besar.

Oleh lantaran itu, anda sebagai pengguna smartphone yang cerdas seharusnya melengkapi smartphone anda dengan aplikasi antivirus. Hal ini dilakukan semoga smartphone anda selalu kondusif dari virus, malware dan spyware.

Namun aplikasi manakah yang sekiranya cocok dan pas untuk dipakai pada smartphone android?

Tenang saja, lantaran pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menunjukkan 6 rekomendasi aplikasi antivirus terbaik untuk perangkat android. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan dibawah ini:


1. 360 Security

Aplikasi pembersih virus pertama ini berjulukan 360 Security. Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi dengan rating tertinggi dan dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai 100 juta lebih.

Hal tersebut merupakan indikasi yang menandakan seberapa cantik kualitas dari aplikasi 360 Security dalam membersihkan virus.

Selain handal dalam menangkal virus, aplikasi ini pula bisa menunjukkan pengoptimalan lanjut terhadap ponsel anda lho.

Ada banyak fitur yang sanggup anda manfaatkan di dalam aplikasi antivirus ini, diantaranya:

  • Melakukan scanning untuk memastikan bahwa ponsel anda bebas dari virus
  • Keamanan yang senantiasa bekerja secara real time
  • Adanya fitur perhiasan menyerupai kemampuan anti pencuri
  • Dan dibekali pula dengan fitur pembersih file sampah 

Dengan semua fitur yang ada pada aplikasi 360 Security ini maka anda sudah tidak perlu mencurigai kemampuannya lagi. Tunggu apa lagi install dan jalankan aplikasinya.


2. Security Master

Aplikasi antivirus dan malware berikutnya berjulukan Security Master. Aplikasi ini yakni salah satu aplikasi pembersih virus dan malware terbaik yang sanggup menunjukkan derma kepada smartphone anda dengan optimal.

Salah satu yang sangat mensugesti minat masyarakat untuk memakai aplikasi ini yakni lantaran aplikasi ini selalu mendapat nilai yang tinggi di AV-Test.

Aplikasi ini selalu konsisten dalam menunjukkan pelayanan keamanan dan derma dari virus selama 1 tahun.

Hal ini terbukti dengan score pengujian yang tetap stabil ketika dilakukan pengujian berulang pada AV-Test.

Selain itu ukuran atau size dari aplikasi ini juga terbilang cukup kecil sehingga tidak akan memberatkan perangkat android anda.

Dan lagi, Security Master juga menunjukkan derma menyeluruh ke area internet dengan memanfaatkan fitur safeconnect VPN.


3. Avira Antivirus Security

Avira merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik yang sudah sangat terkenal di perangkat komputer.

Namun siapa sangka belakangan ini Avira juga menciptakan aplikasi antivirus untuk perangkat android.

Untuk dilema kualitas, berdasarkan saya tidak ada perbedaan baik yang versi PC dan yang versi Android. Kaprikornus anda tidak perlu ragu untuk memakai aplikasi antivirus ini.


4. AVG Antivirus

Sama menyerupai Avira, aplikasi yang sudah usang menjadi antivirus untuk perangkat windows ini, juga sudah mengeluarkan aplikasinya untuk perangkat android.

Walaupun tergolong kedalam aplikasi antivirus baru, namun aplikasi ini ternyata sudah mendapat rating tinggi di Google Play Store, yaitu 4,4.

Rating yang tidak mengecewakan tinggi untuk aplikasi baru!

Rating yang tinggi ini pantas diberikan untuk AVG Antivirus ini, lantaran didalam aplikasi ini sudah tersedia banyak fitur untuk menghilangkan virus secara maksimal.

Beberapa diantaranya yakni sebagai berikut:

  • Perlindungan real time
  • Pemindaian perangkat yang optimal
  • Pembaruan database yang semakin baik
  • Anti maling dan pencuri
  • Serta kontrol perangkat dari jarak jauh


5. Bitdefender Antivirus

Aplikasi antivirus selanjutnya yakni Bitdefender. Ini merupakan aplikasi penangkal virus dan malware terbaik dan paling ringan yang layak anda coba.

Cara kerja dari Bitdefeder cukup sederhana yaitu dengan mengawasi setiap aplikasi yang berjalan, dan kemudian melaksanakan seleksi dan scanning singkat untuk memastikan bahwa tidak ada virus atau malware di dalamnya.

Untuk proses scanning pada aplikasi ini bisa dibilang sangat cepat, hal ini lantaran aplikasi ini hanya melaksanakan scanning tingkat dasar saja. Dengan ini maka proses akan semakin lebih cepat dan efisien.


6. Anti-virus For Android

Aplikasi ini akan menunjukkan anda derma real time untuk mencegah adanya serangan virus, malware maupun spyware.

Selain itu aplikasi ini juga selalu mengupdate database yang ada. Sehingga kinerja aplikasi selalu optimal.

Cara kerja dari aplikasi ini juga cukup bagus, yaitu dengan melaksanakan pengecekan terhadap aplikasi-aplikasi yang akan anda install.

Dengan begitu, aplikasi ini sanggup memastikan bahwa aplikasi yang anda install benar-benar aman.

Tidak hanya menunjukkan derma dari serangan virus, aplikasi ini juga akan menunjukkan anda derma dari pencuri.

Kamu sanggup mengunci smartphone anda dari jarak jauh sehingga tidak ada orang yang bisa sembarangan mencuri data-data pribadi-mu.


Penutup

Itu ia 6 aplikasi antivirus yang sanggup anda gunakan untuk mengamankan smartphone anda dari serangan virus dan malware berbahaya.

Tidak hanya itu saja, beberapa aplikasi diatas juga telah dilengkapi dengan fitur anti pencuri.

Dengan adanya fitur ini maka orang-orang yang berniat jahat akan kesulitan dalam melaksanakan aksinya. Nah bagaimana sobat, apakah anda akan memakai salah satu aplikasi antivirus diatas?

Sampaikan pendapat anda mengenai aplikasi antivirus diatas ya. Terimakasih dan hingga jumpa di postingan selanjutnya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment