Recents Posts

Sunday, July 1, 2018

Cara Memakai Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash Di Luar Daerah

Leave a Comment
Siapa sih yang gak kenal dengan provider seluler kondang yang satu ini? speed internet dan kualitas jaringannya memang menggiurkan. Orang hanya berpikir dua kali untuk menggunakannya ketika menengok bandrolnya. Telkomsel memang menyuguhkan banyak variasi kuota yang disediakan untuk pengguna dengan ketentuan-ketentuan yang berlau tentunya. Contohnya saja kupta videomax yang hanya sanggup Kamu pengguna telkomsel gunakan hanya untuk menonton, kuota youthmax yang hanya sanggup dipergunakan untuk mendengarkan musik, begitu juga dengan kupta internet lokal yang hanya sanggup dipakai di tempat pembelian kartu saja alias di wilayah tertentu.


Kuota internet lokal memang nama lain dari kuota flash, namun ia hanya sanggup Kamu manfaatkan di tempat daerah tempat aktivasi kartu saja guys. Sebagai pola apabila Kamu membeli dan melaksanakan aktivasi kartu di daerah Yogyakarta, kemudian Kamu pergi ke Ciamis, maka secara otomatis kuota internet lokal Kamu tidak akan terpakai. Akan tetapi lain dongeng jikalau Kamu kembali ke yogya dan kuota tersebut masih dalam keadaan aktif, maka secara otomatis kuota Kamu akan sanggup dipakai kembali. Kalau menyimak definisi dari internet lokal itu sendiri niscaya Kamu geregetan kan guys. Internet lokal juga biasanya porsinya lebih banyak lho. Tentrem banget rasanya nih ati dan kantong ya bila internet lokal telkomsel sanggup dipakai di luar daerah. Andai aja ada Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah.


Adapun untuk penggunaan internet lokal sanggup Kamu gunakan untuk kepentingan apapun baik itu chatting, browsing, youtube, streaming, dan acara internet lainnya serta sanggup Kamu gunakan tak mengenal batas waktu. Yang membatasi internet lokal ini hanya daerah pembelian dan aktivasi kartu saja guys. Dalam artikel ini akan dibahas nih gimana caranya semoga Kamu sanggup memakai internet lokal di daerah lain. Pasti Kamu ingin tau banget kan guys, alasannya ialah sterkadanga atau bahkan sering dibikin gemes dengan internet lokal telkomsel ini. Yuk eksklusif saja disimak Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash. Aplikasi memang laksana lampu ajaibnya aladin alasannya ialah sanggup mengabulkan aneka macam harapan di masa digital. Yups sekarang pun Kamu sanggup memakai internet lokal di luar daerah dengan sumbangan aplikasi ketiga.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah
  1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi fake GPS location spoofer free di google play store android Kamu, untuk kemudian Kamu install.
  2. Berikutnya Kamu izinkan smartphone Kamu untuk menyamarkan lokasi dengan mengakses lokasi palsu/ allow mock location dengan cara berikut ini.
  3. Segeralah Kamu nuju sajian pengaturan ponsel Kamu.
  4. Kamu klik pengembang.
  5. Kemudian Kamu aktifkan aplikasi tiru lokasi atau mengizinkan lokasi palsu pada debugging/ mendebug.
  6. Langkah selanjutnya eksklusif saja Kamu buka aplikasi fake GPS location spoofer free yang sudah berhasil Kamu unduh dan Kamu pasang tadi di android Kamu.
  7. Kemudian Kamu arahkan GPS ke lokasi dimana Kamu melaksanakan aktivasi kartu.
  8. Kamu klik 2 kali pada tomboh panah gps, kemudian klok tombol play di kanan bawah.
  9. Finally, Kamu klik home.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah

Ternyata aplikasi fake GPS location spoofer free tidak cukup guys. Kamu butuh aplikasi pendamping lainnya, yakni aplikasi anonytun sebagai media untuk menyambungkan koneksi ke internet. Dengan demikian kuota internet lokal telkomsel Kamu sanggup dipakai deh guys. Berikut ini ialah cara setting anonytun kuota internet lokal telkomsel.

  1. Pastinya Kamu harus download aplikasi anonytun terlebih dahulu di google play store, jikalau Kamu ingin aplikasi anonytun yang gak ada iklannya Kamu download anonytun pro aja, kemudian Kamu install.
  2. Sekarang saatnya Kamu buka aplikasi anonytun, segera tuju bab kanan atas halaman aplikasi dan klik stealth settings. Kemudian Kamu lakukan konfigurasi setting berikut ini.
  3. Stealth tunnel: on
  4. Connection protocol: SSL
  5. Connection port: 443
  6. Advanced SSL Settings: on
  7. Berikutnya Kamu klik tombol edit SSL Settings.
  8. Berikutnya akan muncul ke permukaan pengaturan kecil yang harus Kamu atur kembali ibarat berikut.
  9. Bububkan tanda centang pada true SSL (anti DPI)
  10. Centang juga spoof host: port
  11. Spoof host: telkomsel.com
  12. Spoof port: 443
  13. Laku Kamu kli OK, kemudian klik save
  14. Langkah pamungkas Kamu eksklusif saja klik connect sebagai upaya untuk menghubungkan anonytun dengan jaringan internet.
Demikianlah guys Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah. Yuk segera mencobanya  kan tidak mengecewakan banget tuh ya internet lokal Kamu sanggup Kamu gunakan di daerah lain. Apalagi untuk Kamu yang melaksanakan aktivasi di daerah tertentu kemudian harus tinggal di daerah lain dalam waktu yang relatif lama. Kan sayang banget kalau jumlah kuota telkomsel lokal yang puluhan gb itu tidak sanggup Kamu gunakan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment