KODE IKLAN DFP 1 Kelebihan Android Go Yang Tidak Ada Pada Android Reguler Milik Anda | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Kelebihan Android Go Yang Tidak Ada Pada Android Reguler Milik Anda

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Kelebihan Android Go Yang Tidak Ada Pada Android Reguler Milik Anda - Google meluncurkan Android Go. Inilah gosip hangatnya. Mungkin anda merasa penasaran, apa itu android go dan apa bedanya dengan android yang selama ini anda gunakan.

    Google, tampaknya meyadari betul akan kebutuhan perangkat mobile yang canggih tapi tidak boros fasilitas. Kita tahu, bahwa setiap OS dan aplikasi yang ditanam pada perangkat niscaya membutuhkan media penyimpanan. Meskipun ketika ini sudah hadir media-media penyimpanan dengan ukuran raksasa, nyatanya masih tetap kurang dapat menampung aplikasi yang banyak dengan ukuran yang raksasa pula.

    Seperti kita ketahui, bahwa ukuran dari OS android saja sudah lebih dari 3GB. Belum lagi dengan banyak apliaksi yang ukurannya dapat mencapai ratusan MB untuk satu aplikasi. Jelas, hal ini membutuhkan ruang data yang sangat luas.

     Tips Praktis Meningkatkan Kecepatan Android Nougat

    Tak heran, kalau pengguna android sering mengeluhkan ruang penyimpanan yang habis. Parahnya lagi, kalau ruang penyimpanan sudah penuh, maka android akan hang atau mogok kerja.

    Android Go dirilis untuk menjawab problem tersebut. Kabarnya, android go didesain dengan mengoptimalkan ukuran data yang lebih ramping. Meskipun demikian, tetap tidak mengurangi performa dari android tersebut.

    Kelebihan Android Go Yang Tidak Ada Pada Android Reguler Milik Anda Kelebihan Android Go Yang Tidak Ada Pada Android Reguler Milik Anda
    Kelebihan Android Go


    4 Kelebihan Android Go Dibanding Android Reguler

    Rasanya kurang lengkap kalau aku tidak mengulas secara tuntas perihal apa saja yang menjadi kelebihan android go sehingga layak untuk direkomendasikan.

    #1 Ukuran Yang Sangat Kecil
    Ini merupakan daya tarik terpenting dari android go. Ukuran yang lebih kecil sehingga tidak boros penyimpanan.

    #2 Kinerja Lebih Cepat
    Sama hal ketika aku membahas perihal Youtube Go, ukuran yang kecil dari sebuah aplikasi menyebabkan apliaksi tersebut lebih ringan dan cepat. Begitu juga dengan android go, menyebabkan android jenis ini lebih cepat dan ringan. Karena performanya ini, maka untuk menjalankan android go hanya diharapkan RAM 512 MB saja.

     Sepsifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Honor Huawei

    #3 Aplikasi Khusus Android Go
    Hmmm.... kalau ini kelebihan atau kelemahan ya??? Tapi aku lihat dari sisi kelebihan aja deh. Android Go mempunyai daftar aplikasi khusus yang ukurannya juga sangat-sangat kecil. Contoh, jikalau anda memakai google map biasa, maka anda membutuhkan ruang sampai 88 MB, tapi kalau anda memakai Google Map Go, maka cukup dengan ruang 0,33 MB anda sudah dapat menginstal google map. Wow, berapa ratus persen tuh penghematannya

    #4 Meski Kecil Fitur Teteap Lengkap
    Jangan pernah berpikir, dengan mengurangi ukuran lalu banyak fitur yang tidak dapat anda nikmati. Justru, selanin fitur-fitur yang selama ini anda nikmati dalam android reguler anda juga mendapat performa yang tinggi dengan ukuran yang sangat kecil. Jadi, meskipun ukuran diperkecil fitur-fiturnya tetap lengkap menyerupai android biasa.

     

    Bagaimana Cara Menggunakan Android Go

    Kalau yang ditaanyakan cara memakai atau cara mengoperasikan, maka tentu tidak jauh berbeda dengan android pada umumnya. Tapi kalau yang anda tanyakan bagaimana cara menginstal android go pada perangkat android anda, tentu aku tidak dapat menjelaskan disini.

    Sejauh ini, belum anda informasi terpercaya perihal cara beralih dari android reguler ke android go. Android go ketika ini sudah ditanamkan pada perangkat mobile Nokia 1 yang dibandrol dengan harga 900 ribuah saja. Hmm.... tentu ini sebuah smartphone android yang sangat murah mengingat fitur-fiturnya yang sangat lengkap.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2