KODE IKLAN DFP 1 Cara Menampilkan Navigation Bar Di Android Tanpa Root | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menampilkan Navigation Bar Di Android Tanpa Root

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Menampilkan Navigation Bar Di Android Tanpa Root- Halo teman-teman, jumpa lagi dengan kami si pemberi tutorial yang paling simpel dan gampang di pahami, hari ini kami bakal kembali menyerahkan sebuah tutorial untuk teman-teman seluruh tentang bagaimana teknik menampilkan navigation bar di android masing-masing, pastinya tanpa mesti melakikan rooting pada android terlebih dahulu.

    Navigation Bar ialah tombol navigasi yang sedang di bagian layar android, tombol ini seringkali terdiri dari tombol home, tombol back, dan tombol recent.

    Tombol Navigasi terbagi menjadi 2 jenis, terdapat tombol navigasi softkey dan ada pun tombol navigasi hardkey. Tombol navigasi softkey yakni tombol navigasi yang sedang di bagian layar dan menyatu dengan layar android anda (on screen), sementara tombol navigasi hardkey yakni tombol navigasi yang sedang di bagian layar android dan tidak menyatu dengan layar android.

    Tombol navigasi hardkey seringkali berada dibagian bawah masing-masing android, sementara tombol navigasi softkey saya dan anda butuh menampilkannya secara manual, walaupun dibeberapa android telah ada secara otomatis.

    Menampilkan tombol navigasi softkey di android dapat dibilang paling penting, tombol navigasi softkey ini dapat teman-teman pakai sebagai pengganti tombol navigasi hardkey, di samping itu, tombol ini paling berguna untuk teman-teman yang tombol navigasi hardkey androidnya sudah bobrok atau tidak berfungsi.

    Nah supaya tidak berlama-lama lagi, untuk teknik menampilkan tombol navigasi softkey di android dapat teman-teman simak dibawah ini.

    Cara Menampilkan Navigation Bar Di Android Tanpa Root

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2