Cara Mengendalikan Hp Android Jarak Jauh Lewat Pc Atau Komputer

10:48 AM
Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Lewat PC atau Komputer - Kecanggihan teknologi masa sekarang menciptakan semua menjadi mungkin. Hanya dengan berbekal HP android digenggaman anda Mendapatkan mematikan lampu di rumah, mematika AC dan mematikan TV di rumah meskipun anda sedang berada di luar rumah.

Namun, kecanggihan teknologi semacam ini gres Mendapatkan dinikmati oleh mereka yang benar-benar mengerti wacana teknologi smartphone atau telpon berakal seperi HP android. Sebagian besar pengguna HP android hanya mengetahui bahwa HP android tersebut untuk komunikasi dan aktifitas multimedia lainnya.

Tanpa disadari, pada HP android yang ada pada genggamannya tersebut tersimpan kecanggihan teknologi yang mungkin tidak pernah terbayangkan.

HP android Mendapatkan dioperasikan dari jarak jauh. Inilah salah satu kecanggihan HP android yang tidak diketahui oleh banyak penggunanya. Padahal, kalau ini diketahui anda Mendapatkan melaksanakan banyak hal yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Baca Juga

Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Lewat PC atau Komputer Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Lewat PC atau Komputer

Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Dengan Komputer

 Misal, dikala HP anda tertinggal di rumah atau ditempat kerja anda masih tetap Mendapatkan memantau HP android anda bahkan mengoperasikannya. Anda masih tetap Mendapatkan mengirim SMS/Telp/Chating memakai identitas yang terdapat pada HP android anda. Bahkan, anda Mendapatkan memantau dimana keberadaan HP android anda.

Hmmm.... terperinci kalau ini Mendapatkan dimanfaatkan maka anda akan Mendapatkan mengontrol penuh pada HP android anda meskipun anda tidak memegangnya. Bahkan anda Mendapatkan mencegah saluran ilegal terhadap HP android anda.

Anda ingin melakukannya? Mari kita ikuti bersama tips cara mengendalikan HP android dari jarak jauh dengan memakai komputer.

Untuk Mendapatkan melaksanakan ini, tentu anda harus mempunyai syarat sebagai berikut :
1. Memiliki HP android yang akan dikendalikan dari jarak jauh
2. Memiliki komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet
3. Apllikasi AirDroid

Oke, saya yakin anda sudah mempunyai HP android. Ya.... iya lah.... kalau tidak mempunyai HP android sih apa yang akan dikendalikan. Tidak hanya itu, HP android anda juga harus terkoneksi dengan internet. Kalau tidak ada koneksi maka anda tidak akan Mendapatkan mengontrol HP tersebut. Karena kontrol yang dilakukan membutuhkan adanya koneksi internet.

Selanjutnya silakan anda intal apliaksi AirDroid pada HP anda. Anda Mendapatkan pribadi mencari dan menginstallnya di google play.

Setelah final menginstal aplikasi AirDroid, silakan buka aplikasi tersebut dan login memakai akun gmail/facebook/twitter atau Mendapatkan juga denagn menciptakan akun baru.


Lanjut dengan langkah berikutnya. Silakan download aplikasi AirDroid for PCdi http://www.airdroid.com. Instal apliaksi tersebut pada komputer atau desktop anda.

Kemudian silakan login dengan username dan password (akun) yang sama dengan yang anda buat di HP android anda.

Setelah berhasil login pada AirDroid komputer atau laptop, silakan kembali login pada AirDrodi di  HP android anda. Pilih menu settings, lalu pilih Notification Mirror Service

Untuk mengecek apakah AirDroid pada komputer atau laptop sudah Mendapatkan mengakses HP android anda, silakan anda kembali login ke AirDroid pada komputer atau lapotp anda. Silakan buka menu AirMirror, tunggu proses menghubungkan komputer ke HP android akan berlangsung agak lama. Jika tampilan android anda sudah muncul di kompute atau laptop, itu artinya anda sudah terhubung dengan HP android anda.

Silakan untuk mencoba mengoperasikan HP android anda dengan memakai apliaksi air droid pada komputer atau laptop anda.

Selamat....anda sudah berhasil mengendalikan HP android jarak jauh lewat PC atau komputer. Dengan cara ini  maka anda sudah Mendapatkan mengontrol penuh pada HP android anda meskipun HP android tidak ada dalam genggaman.

Cara ini juga Mendapatkan lho untuk mengontril aktifitas HP androi milik orang lain. Misal milik anak, istri, pacar, teman atau siapa saja. Tapi, jangan disalah gunakan ya.....

0 Response to "Cara Mengendalikan Hp Android Jarak Jauh Lewat Pc Atau Komputer"

Post a Comment