KODE IKLAN DFP 1 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Atau Uninstal Bloatware | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Atau Uninstal Bloatware

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP atau Uninstal Bloatware - Aplikasi bawaan android atau aplilasi bloatware tidak semuanya dibutuhkan. Bahkan, banyak aplikasi bawaan yang hanya memenuhi memori tanpa dipakai sama sekali. Tidak digunakannya aplikasi-aplikasi tersebut dapat alasannya yakni memang tidak membutuhkannya atau mungkin tidak tahu fungsinya untuk apa.

    Apapun alasannya, jikalau aplikasi tersebut tidak digunakan, tidak diharapkan maka hanya akan memakan memori secara percuma. Terkadang, aplikasi bawaan android ini membebani RAM sehingga menjadikan HP android sering mengalami hang atau macet.

    Tips Agar Tidak Kehilangan Kontak Saat Reset HP

    Bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan HP?
    Itulah yang menjadi pertanyaan banyak pengguna android. Karena untuk menghapus aplikasi bawaan ternyata tidak semudah menghapus aplikasi yang kita tambahkan sendiri dari google play.

    Nah, untuk menjawab dan menawarkan solusi atas dilema anda tersebut, berikut saya share cara menghapus aplikasi bawaan HP dengan mudah. Karena begitu mudahnya, anda dapat menghapus banyak aplikasi sekaligus.

    Namun, untuk dapat menghapus aplikasi bawaan yang tidak anda inginkan, anda harus memenuhi syarat utama, yaitu HP android anda harus sudah di root. Bagi anda yang belum tahu cara me-root HP android, silakan baca :
    >>>Cara Praktis Root dan Unroot HP Android Dengan Framaroot

    Baca Juga


    Oke, kini HP sudah berhasil di root, lanjut dengan menghapus aplikasi yang tidak diinginakan. Untuk menghapus aplikasi dari HP android satu persatu, anda dapat melakukannya dengan gampang menyerupai menghapus aplikasi pada umumnya. Silakan masuk ke hidangan pengaturan >> Aplikasi >> Tapi pada aplikasi yang akan dihapus >> Tap Copot Pemasangan.

    Cara Menghapus Banyak Aplikasi Bawaan HP Sekaligus

    Kalau cara menghapus atau uninstal aplikasi menyerupai di atas sudah biasa dan jikalau banyak aplikasi yang ingin dihapus maka akan makan banyak waktu. Ada solusi cepat menghapus banyak aplikasi sekaligus.

    Untuk mempercepat peniadaan aplikasi, saya rekomendasikan kepada anda untuk memakai derma aplikasi pihak ketiga. Nama aplikasinya yakni System App Remover yang dapat anda unduh gratis di play store.

    7 Aplikasi Sound Sistem Android Yang Bikin Audio Nendang

    Setelah berhasil menginstal aplikasi System App Remover, silakan jalankan aplikasi tersebut. Saat aplikasi meminta jalan masuk root silakan klik atau tap Grant.

    Kemudian pilih aplikasi bawaan yang ingin anda hapus dengan menawarkan ceklis pada aplikasi tersebut.

    Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP atau Uninstal Bloatware Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP atau Uninstal Bloatware

    Cara menghapus banyak aplikasi sekaligus


    Di bawah daftar aplikasi yang dihapus ada tombol Uninstal dengan keterangan ukuran dari apliaksi yang akan dihapus. Semakin banyak aplikasi yang dihapus maka semakin besar ukuran filenya. Artinya, memori internal anda akan mempunyai lebih banyak ruang yang kosong.

    Setelah final menentukan daftar aplikasi yang akan dihapus, silakan klik atau tap tombol uninstal. Saat muncul Pop Up gres silakan klik aja Yes. Tunggu beberapa saat, sistem akan secara otomatis menghapus aplikasi yang sudah anda pilih.

    Demikian cara menghapus aplikasi bawaan HP atau uninsta bloatware, dengan cara ini selain aplikasi bawaan dapat dihapus juga dapat menghapus aplikasi banyak secara bersamaan atau menghapus banyak aplikasi sekaligus. Tidak menghapus satu persatu yang akan banyak makan waktu dan tenaga, cukup degan tekan satu tombol banyak aplikasi akan pribadi terbuang.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2