KODE IKLAN DFP 1 Cara Top Up Voucher Aov (Arena Of Valor) Pakai Pulsa Semua Provider | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Top Up Voucher Aov (Arena Of Valor) Pakai Pulsa Semua Provider

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Arena of Valor merupakan game MOBA yang sebelumnya berjulukan Mobile Arena. Sekarang Arena of Valor lebih sering di singkat AOV oleh para palyernya. Kini game mobile battle arena tersebut telah menjadi game MOBA terbaik No. 1 di asia. Bagamana tidak, kualitas grafis AOV cukup menakjubkan dengan kualitas HD serta di tambah efek-efek animasi yang super keren, maka tidaklah heran, kalau para gamers ingin menjajal keseruan game AOV ini. Tidak hanya itu, Garena selaku publisher game AOV Indonesia sering mengadakan event-event yang sangat menarik untuk di ikuti, seperti  mendapat pulsa, mendapat pendekar gratis hingga sanggup mampu 7 miliar. Nah, dalam game AOV sendiri memilki 3 jenis mata uang yang sanggup dipakai untuk membeli perlengkapan bertempur di arena ibarat skin, pendekar serta arcana.


    Tiga mata uang tersebut yaitu Gold, Gem dan Voucher. Untuk voucher merupakan mata uang premium di Arena of Valor yang tidak sanggup di dapatkan secara gratis. Namun damai saja Garena telah menawarkan beberapa metode gampang untuk membeli voucher premium tersebut, diantaranya via pulsa dan kartu kredit. Jika kalian ingin melalukan top up voucher dan masih gundah step by stepnya, pada kesempatan ini admin akan membahas cara top up voucher AOV pakai pulsa. Namun dikala ini operator yang sanggup dipakai untuk top up AOV yaitu Telkomsel, Im3 Ooredoo serta Axis/XL. Baiklah, dibwah ini telah admin rangkum cara yop up AOV pakai pulsa.
    Cara Top Up Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa
    Pada artikel ini admin akan mencntohnya dengan provider Telkomsel untuk melalukan top up. Namun kalau kalian ingin top up dengan provider lainnya caranya sama.

    1. Pertama silahkan kalian sediakan terlebih dahulu pulsa di kartu SIM. Jika kalian ingin membeli voucher seharga 15rb maka sediakan pulsa minimal 17rb semoga nantinya top up tidak gagal.
    2. Setelah pulsa sudah kalian siapkan, kini daftarkan dulu nomor ponsel anda yang ingin dipakai untuk top up di Google Play. Caranya: Buka Google Play > Akun > Metode Pembayaran > kalau anda memakai provider Telkomsel maka akan muncul sajian Telkomsel Billing (Tagihan akun Telkomsel saya) tap pada sajian tersbut, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi ke penyedia layanan.
    3. Setalah nomor hp kalian sudah berhasil di verifikasi di Google Play, kini saatnya buka game AOV kemudian pada halaman awal pilih icon + di samping sajian voucher. Maka kalian akan di arahkan ke halaman top up. Sekarang tap tombol Top Up.
    4. Maka akan muncul list daftar harga voucher AOV, silahkan kalian pilih seberapa besar kalian ingin melaksanakan top up, admin akan menawarkan referensi top up sebesar 15rb.
    5. Selanjutnya, akan keluar pop konfirmasi Google Play pribadi saja plih Beli.
    6. Konfirmasi sandi Gmail anda kemudian tekan tombol Konfirmasi.
    7. Tunggu hingga proses top up selesai, kalau sudah slesai maka akan ada notifikasi Pmebayaran berhasil

    Selesai. Maka akan secara otomatis voucher AOV kalian akan bertambah.
    Nah, itulah tutorial cara top up voucher AOV (Arena of Valor) pakai pulsa yang sanggup admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuna anda seputar AOV. Selamat mencoba!.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2