Tanpa Kamera Depan, Video Call Tetap Dapat Dilakukan! Begini Caranya

4:33 PM
 Video Call yakni salah satu bentuk layanan komunikasi yang ada dikala ini Tanpa Kamera Depan, Video Call Tetap Bisa Dilakukan! Begini Caranya

Video Call yakni salah satu bentuk layanan komunikasi yang ada dikala ini, dengan Video Call anda sanggup berkomunikasi secara real time dengan lawan bicara anda, selain itu anda juga sanggup melihat wajah lawan bicara anda secara langsung.

Video Call sendiri merupakan penggabungan antara unsur video dengan telepon dimana anda sanggup melihat video lawan bicara secara real time dengan disertai bunyi layaknya telepon.

Seiring perkembangannya, Video Call juga menggabungkan unsur sms, jadi anda sanggup melihat gambar wajah lawan bicara, berbicara layaknya telepon serta mengetikkan pesan layaknya sms.

Penggunaan Video Call sendiri dianggap lebih efektif dikala berkomunikasi ketimbang telepon dan sms.

Ya alasannya yakni ibarat apa yang sudah saya sampaikan diatas, bahwa 3 elemen yaitu video, telepon dan sms sanggup kita rasakan secara bersamaan dalam layanan Video Call ini.

Nah dikala ini penyedia layanan Video Call sendiri sudah banyak macamnya, mulai dari Facebook, Whatssapp, Skype, dan masih banyak lagi.

Untuk penggunaan layanan Video Call juga sangat mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasi penyedia layanan Video Call dan juga menyediakan paket data, ibarat wifi atau kuota internet, jangan lupa pula untuk menyediakan kamera depan di perangkat android anda ya!

Waduh, ponsel android saya tidak ada kamera depannya?
Waduh, kamera depan saya buram?
Waduh, saya pakai hp nokia jadul?

Bagaimana ya caranya supaya sanggup Video Call tanpa memakai kamera depan?

Tenang saja, kalau pada umumnya Video Call hanya sanggup dilakukan dengan memakai kamera depan, maka dengan cara cerdas yang akan saya sampaikan kali ini anda sanggup menikmati layanan Video Call cukup dengan kamera belakang saja!

Memangnya bisa? tentu sanggup gan!

Berikut yakni cara melaksanakan Video Call memakai kamera belakang:
  1. Pastikan anda telah memiliki aplikasi penyedia layanan Video Call (Whatsapp, Facebook dll.)
  2. Buka aplikasinya
  3. Lakukan panggilan Video Call ke teman anda
  4. Arahkan kamera belakang ke wajah anda
  5. Lalu siapkan cermin (disarankan pakai cermin besar)
  6. Silahkan lakukan Video Call di depan cermin tadi. Fungsi cermin yakni untuk memantulkan wajah teman anda, supaya anda sanggup melihatnya
  7. Selesai dan selamat menikmati Video Call

Penutup

Demikian yakni cara cerdas melaksanakan Video Call tanpa perlu memakai kamera depan.

Ada banyak alasan mengapa anda tidak mau memakai kamera depan dikala Video Call, ibarat kamera depan yang buram, ataupun hp android anda belum dilengkapi dengan kamera depan.

Yap, dengan trik sederhana ini anda sanggup menikmati layanan Video Call tanpa pusing mikirin kamera depan, cukup pakai kamera belakang saja sudah lebih dari cukup.

Nah biar apa yang saya sampaikan kali ini sanggup bermanfaat untuk anda ya, dan jangan lupa untuk ikuti terus update terbaru dari situs blog ini ya.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan hingga jumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Tanpa Kamera Depan, Video Call Tetap Dapat Dilakukan! Begini Caranya"

Post a Comment