KODE IKLAN DFP 1 Tips Android Biar Tidak Kehilangan Daftar Kontak Dikala Mereset Hp Android | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tips Android Biar Tidak Kehilangan Daftar Kontak Dikala Mereset Hp Android

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Tips Android Agar Tidak Kehilangan Daftar Kontak Ketika Mereset HP Android - Daftar kontak merupakan bab penting dari sekian banyak data yang tersimpan di HP. Apalagi bagi anda yang mempunyai jaringan bisnis luas dan semua kotak ada dalam memori HP. Hmmm..... bayangkan kalau daftar kontak penting anda hilang semua. Tentu  bikin pusing dan dapat menghambat urusan bisnis anda.....

    Kejadian hilangnya kontak pada memori HP dapat saja tiba tanpa diundang. Hehe.....
    Misal HP anda mendadak error, tidak dapat dipakai sama sekali. Jurus sakti yang biasa dipakai ialah dengan cara mereset pengaturan HP ke pengaturan pabrik. Namun, dengan cara ini semua data penting yang ada dalam memori HP akan hilang termasuk daftar kontak.

    7 Sound Sistem Android Yang Bikin Audio Nendang

    Tips android semoga tidak kehilangan daftar kontak ketika mereset HP android, inilah yang anda butuhkan semoga ketika mereset HP android tidak kehilangan daftar kontak dalam HP anda. Caranya, sebelum anda melaksanakan reset HP android, anda harus membackup kontak ke akun gmail atau menyimpan daftar kontak ke akun gmail.

    Cara membackup daftar kontak ke akun gmail

    Dengan cara membackup daftar kontak ke akun gmail, maka kontak anda akan tersimpan di penyimpanan awan atau data cloud. Ketika nanti dibutuhkan, maka daftar kontak ini dapat kembali diimport masuk ke HP milik anda. Caranya juga sangat mudah, silakan ikut langkah-langkah berikut ini.

    1. Silakan buka sajian kontak
    2. Klik pada tanda titik tiga (pengaturan)
    3. Klik pada sajian Penyiapan Kontak
    4. Klik Salin Kontak
    5. Klik dari Telepon ke namaemailanda@gmail.com (yang warna merah sesuai dengan nama email milik anda yang dijadikan sebagai akun google pada HP android anda.
    6. Kemudian pilih semua daftar kontak yang ada
    7. Klik OK
    8. Tunggu beberapa saat, daftar kontak akan terseimpan  ke akun gmail milik anda.

    Nah jikalau sudah selesai, anda dapat melanjutkan untuk mereset HP android anda. Sekarang adan tidak perlu khawatir kehilangan daftar kontak milik anda. Karena sesudah dibackup maka daftar kontak anda sudah tersimpan dengan aman.

    Menganai cara mereset HP android silakan anda baca artikel-artikel saya perihal reset HP android. Untuk pengguna HP android xiaomi, anda dapat mencoba panduan :
    >>> Cara Mereset HP Android Xiaomi Semua Type

    Untuk HP lainnya, anda dapat melaksanakan reset dengan cara hard recover atau soft recoveri. Panduannya silakan baca panduan :
    >>>Cara Reset HP Android Semua Type

    Nah lho.... kok daftar kontak di HP android hilang semua sesudah final direset. Ya.. iya lah.... kan saya sudah memberikan kalau direset maka semua data penting dalam HP android akan hilang termasuk daftar kontak.

    Cara Mengendalikan HP Jarak Jauh Dengan Laptop

    Tapi, anda tidak perlu khawatir. Karena daftar kontak anda sudah kondusif tersimpan di akun gmail anda. Sekarang tinggal anda masukkan lagi akun gmail anda, lalu ambil daftar kontak dari akun gmail tersebut. Caranya :
    1. Silakan buka sajian kontak
    2. Klik pada tanda titik tiga (pengaturan)
    3. Klik pada sajian Penyiapan Kontak
    4. Klik Salin Kontak
    5. Klik dari namaemailanda@gmail.com ke telepon  (yang warna merah sesuai dengan nama email milik anda yang dijadikan sebagai akun google pada HP android anda.
    6. Kemudian pilih semua daftar kontak yang ada
    7. Klik OK
    8. Tunggu beberapa saat, daftar kontak akan kembali masuk ke HP android anda

    Nah gampang kan??? Silakan anda share tips semoga tidak kehilangan daftar kontak ketika mereset HP android ini ke sosial media. Siapa tahu sobat atau saudara anda sedang membutuhkan tips ini juga.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2