7 Situs Download Anime Terkenal Subtitle Indonesia

7:52 PM
Nonton anime bukan hanya digemari oleh belum dewasa saja, melainkan juga oleh remaja sampai orang dewasa. Apalagi dengan koneksi internet menyerupai sekarang, banyak orang lebih menentukan untuk mendownload anime terbaru dan menyimpannya untuk di koleksi dan buat di tonton ulang. Tapi pernahkah You bertanya dan bingung, dimana situs download anime Anime Populer Subtitle Indonesia yang ada dikala ini



Inilah Rekomendasi Situs Download Anime Populer Subtitle Indonesia!
Kamu nggak perlu resah dan resah, Disini saya bakal ulas dalam artikel ini! Memang begitu  banyak situs fansub yang memperlihatkan jajaran anime terbaru menciptakan You resah untuk menentukan yang mana. Apalagi beberapa situs fansub anime tersebut tentu mempunyai kelebihan dengan banyak sekali fitur dan kekurangannya masing-masing loh. Kali Saya akan share 7 Situs Download Anime Populer Subtitle Indonesia eksklusif aja cekidot!

1. Samehadaku

Pertama ada Samehadaku yang dapat dikatakan menjadi situs download anime terbaik dikala ini. Selain sebab tampilannya yang bersih, situs ini juga punya banyak pilihan. Bukan hanya serial anime terbaru, tapi ada juga pilihan manga, film anime sampai lagu anime yang juga You sukai. Nah bila You nggak suka mendownload anime di Samehadaku, ada juga pilihan streaming lewat riie.net. Lengkap deh pokoknya!

Kelebihan : Tampilan higienis minim iklan  
Kekurangan  :Tidak semua anime dapat didownload (hanya hasil polling)

2. Wardhanime (AWSubs)

Selanjutnya ada Wardhanime alias AWSubs yang sudah dikenal para veteran anime subtitle Indonesia sebab punya koleksi tidak mengecewakan lengkap. Bahkan beberapa anime yang tidak dirilis di fansub lain, dapat You download melalui situs ini loh. Namun sayangnya buat You yang membenci iklan yang menumpuk, sepertinya Wardhanime bakalan nggak cocok. Soalnya dikala pertama kali membuka proses loading cukup usang dan iklan yang menumpuk di banyak sekali sisi halaman. Duh dapat kesel kalau gini sih!

Kelebihan : Koleksi bervariasi bahkan yang tidak ditayangkan fansub lain, Fitur agenda tayang yang dapat dipantau per har, Fitur pemisahan menurut genre anime

Kekurangam : Iklan yang menumpuk , Format yang disediakan kurang variatif

3. Oploverz

Pas sesuai namanya, Oploverz memang jadi gudang download bagi para pecinta anime One Piece. Bukan hanya One Piece saja di Oploverz You juga dapat mendownload banyak sekali anime terbaru dan tentunya terupdate. Soal iklan Oploverz juga tidak terlalu mengganggu. Apalagi buat You yang resah cara download di situs ini, ada tutorial video yang sangat membantu loh!

Kelebihan : Tampilan higienis dengan iklan yang minim, Bisa eksklusif streaming dalam situ, Panduan download yang menarik dan interaktif

Kekurangan : Pilihan format video minim, Featured anime kurang diupdate, Loading cukup lambat

4. Nekonime

Buat You yang mau download anime subtitle bahasa Indonesia tapi antimainstream, mungkin Nekonime tempatnya.
Soalnya ada beberapa judul anime yang mungkin kurang terkenal namun ditayangkan di situs ini.
Bukan cuma itu saja, ada pula pilihan movie, live action menyerupai Bleach yang jadi Netflix adaptation sampai batch yang merangkum anime dalam satu season. Menarik, kan?

Kelebihan : Pilihan anime kurang terkenal sampai live action     Pilihan format download sangat terbatas, Menu anime batch untuk merangkum anime satu season

Kekurangam : Belum dapat streaming eksklusif , Tampilan higienis dan minim iklan

5. Drivenime

Drivenime mungkin daerah buat You yang malas mengikuti update anime per minggunya.
Di situs ini You dapat mendownload anime batch alias rangkuman anime per season yang disajikan dalam format .zip yang dapat You ekstrak guys. Enaknya lagi di sini You mendownload eksklusif memakai Google Drive. Makara jangan raguin soal kecepatan download niscaya mantap. Selebihnya You dapat lebih puas nonton terus-terusan kan. Tapi hati-hati deh sama spoiler buat You yang nggak sabaran!

Kelebihan : Tampilan situs tanpa iklan     Pilihan format hanya 720p dan 480p
Update nime batch bahkan untuk anime-anime jadul

Kekurangan : Tidak dapat menentukan format antara MKV dan MP4

6. Meownime

Walau masih terdengar baru, tapi Meownime punya keunggulan yang mungkin nggak akan dimiliki situs download anime lainnya. Meownime punya update serial anime terbaru, bahkan sampai lebih dari 40 judul per minggu. Wow banget!

Nggak heran sih. Soalnya Meownime menyediakan fitur request anime yang menciptakan You dapat meminta anime untuk dibuatkan subtitle bahasa Indonesia juga loh.

Kelebihan : Tampilan higienis umumnya berupa gambar

Kekurangan : Jumlah hosting video masih sedikit

Nah itulah Situs Download Anime Populer Subtitle Indonesia
Tapi bila You punya rekomendasi lain yang lebih menarik, jangan ragu buat share pada kolom komentar ya!

0 Response to "7 Situs Download Anime Terkenal Subtitle Indonesia"

Post a Comment