KODE IKLAN DFP 1 Cara Menciptakan Artikel Rewrite Unik, Bahkan Lebih Unik Dari Artikel Aslinya | Masgunggoyo

Artikel Terbaru

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menciptakan Artikel Rewrite Unik, Bahkan Lebih Unik Dari Artikel Aslinya

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    1. Copy-Paste

    Cara ini memang sangat gampang dan menarik, tidak perlu susah mikir, tinggal copy dan paste sudah sanggup artikel unik. Tetapi jangan salahkan kalau pemilik atau penulis artikel tersebut mulai tertarik untuk melaporkan kau atas pelanggaran hak cipta yang kau lakukan. Jangan hingga kau dipenjara gara-gara mencuri karya orang lain, jangan sekali-kali mengisi blog dengan konten hasil copy-paste kalau kau yaitu blogger sejati.
    2. Translate Blog Luar

    Hmmm niscaya kalian pernah kan kehilangan pandangan gres hayo ngaku niscaya kalian pernah kan berpikir mencopy blog bahasa Inggris ke Indonesia dikarena kan konten tersebut unik dan cantik untuk di baca hehe tetapi buat apa unik kalo percuma di baca yakanyakan.

    3. Pancing pembaca dengan judul yang menarik

    Tahukah anda…kalau ada 100 orang yang mampir ke website anda, 80 orang akan membaca judul artikelnya.
    Tapi hanya 20 orang yang lanjut baca isinya.       

    4. Tiru

    Setelah artikel tersebut kita dapatkan, copy paste artikel tersebut ke notepad, office word atau media penulisan lain dalam keadaan utuh. Kalau tidak ingin dua kali kerja, kita bisa mengcopynya eksklusif ke halaman posting blog. Lalu kita kasih tanda untuk menunjukkan bahwa artikel tersebut yaitu artikel orang lain yang dicopy dan masih utuh. Bisa dengan merubah warna karakter menjadi merah, dibold, atau dengan merubah font (jenis huruf) pada artikel tersebut.

    5. Pahami

    Setelah anda membaca artikel tersebut tentu pemahaman anda terhadap pandangan gres pokok bacaan tersebut sangatlah baik. Dalam hal ini mungkin kemampuan orang memahami sebuah goresan pena berbeda-neda. Sebagian orang bisa mengetahui pandangan gres pokok dalam sekali baca sedangkan sebagian yang lain harus mengulang-ulang bacaan hingga beberapa kali.




    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2