-->

Cara Menciptakan Goresan Pena Menjadi Tebal, Miring, Dan Coret Di Whatsapp

Siapa yang tidak mengenal aplikasi chatting sejuta umat ini? Apikasi chatting yang diakuisisi Facebook pada tahun 2014 ini telah diunduh lebih dari 1 Miliar orang pengguna Android.

WhatsApp sangat compatible untuk semua sistem operasi android, bahkan Android yang masih memakai sistem operasi Ice Cream Sandwich pun dapat menginstall tanpa lemot/lag.

Disamping kelebihannya, whatsapp juga menyimpan banyak trik yang dapat untuk jahilin teman-teman seperti, instruksi error 404, pesan kosong, tulisan terbalik, dan yang akan saya bagikan kali ini yaitu cara menciptakan pesan whatsapp dengan abjad tebal, miring, dan coret.
5 Trik Tersembunyi WhatsApp

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Dengan Teks Unik Cara Membuat Tulisan Menjadi Tebal, Miring, dan Coret di WhatsApp
Cara Membuat Teks Unik di aplikasi WhatsApp

Cara Membuat Teks Tebal di WhatsApp

Agar text pesan di whatsapp menjadi tebal, sobat harus menambahkan symbol bintang (*) sebelum dan setelah teks yang akan dibentuk tebal.

Contoh:
*Contoh Cara Membuat Tulisan Tebal WhatsApp* , maka hasinya menjadi menyerupai ini Contoh Cara Membuat Tulisan Tebal WhatsApp

Cara Menulis Teks Menjadi Miring di WhatsApp

Untuk menciptakan text menjadi miring sibat harus menambahkan underscore (_) sebelum dan setelah text.

Contoh:
_Cara Membuat Huruf Menjadi Miring WhatsApp_ , maka hasinya menjadi menyerupai ini Cara Membuat Huruf Menjadi Miring WhatsAppp

Cara Membuat Pesan Di Coret WhatsApp

Untuk mencoret pesan whataapp, tambahkan symbol tilde ( )

Contoh:
Cara Membuat Tulisan yang Dicoret Whatsapp , maka hasinya menjadi menyerupai ini Cara Membuat Tulisan yang Dicoret Whatsapp

Cara Mengubah Font di Aplikasi WhatsApp

Bonus, untuk mengubah chat whatsapp menjadi monoscope sobat harus menambahkan ``` diawal dan diakhir

Contoh:
```Cara Mengubah Font Aplikasi Whatsapp``` , maka hasinya menjadi menyerupai ini Cara Mengubah Font Aplikasi Whatsapp, tapi tetep warna hitam ya sob.

Gimana sangat gampang bukan, Selamat mencoba…
()
LihatTutupKomentar

Iklan Atas Artikel