KODE IKLAN DFP 1 Cara Whatsapp Gratis, Tanpa Kuota Internet Tetap Dapat Eksis | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Whatsapp Gratis, Tanpa Kuota Internet Tetap Dapat Eksis

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara WhatsApp Gratis, Tanpa Kuota Internet Tetap Bisa Eksis - WhatsApp sebagai aplikasi chating paling terkenal dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia sudah menjadi aplikasi wajib pada pengguna HP android. Bahkan, whatsapp sudah mengambil alih semua fungsi HP sebagai alat komunikasi. Telepon dan SMS konvensional hampir sudah tidak dipakai lagi, sebab semua komunikasi dilakukan memakai aplikasi whatsapp.

    Cara whatsapp gratis adalah solusi bagi anda yang ingin tetap eksis dengan WA tapi kehabisan kuota internet. Ya, kita tahu bahwa untuk Mendapatkan memakai aplikasi wajib hukumnya untuk mempunyai kuota internet. Kecuali bagi anda yang memakai layanan seluler dengan fitur gratis chating, maka anda tetap bisa memakai WA tanpa kuota internet.

    Cara Menyadap WhatsApp Dengan Praktis Tanpa Ketahuan

    Lalu bagaimana dengan pengguna layanan seluler yang tidak mempunyai fitur gratis chating? Kuota internet sudah habis, belum Mendapatkan beli kuota lagi, tapi ingin tetap chating memakai WA. Tenang saja, ada caranya kok supaya tetap Mendapatkan memakai WA meskipun sudah kehabisan kuota internet.

    Cara whatsapp gratis yang paling dianjurkan tentu ialah supaya anda memakai layanan seluler yang mempunyai layanan gratis chating. Tapi anda juga Mendapatkan melaksanakan sedikit trik supaya tetap Mendapatkan eksis memakai WA tanpa kuota internet dan tanpa bonus chating.

    Trik whatsapp gratis yang paling gampang ialah memakai aplikasi Anonytun. Aplikasi anonytun ini Mendapatkan dengan gampang didapatkan secara gratis. Silakan ikuti panduannya di baway ini.

    1. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi AnonyTun - Aplikasi VPN 5.9
    2. Selanjutnya, silakan bukan aplikasi anonytun yang sudah berhasil di instal.
    3. Cermati aplikasi yang sudah dibuka, lihat gambar di bawah ini, silakan klik sajian di samping kanan menyerupai pola gambar di bawah.



    4. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.



    5. Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
    6. Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
    7. Connection Protocol: ubah menjadi SSL
    8. Port: isi dengan 443
    9. Aktifkan Advanced SSL settings.

    HP Android Tidak Bisa SMS, Ini Cara Mengatasinya
     


    10. Kemudian silakan klik sajian edit SSL settings:

    • Centang true SSL (anti DPI)
    • Centang spoof host: port
    • Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
    • Bagian spoof port: 80




    11. Klik OK, kemudian klik save, dan selanjutnya klik connect, dan bila berhasil anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda menyerupai gambar di bawah.



    Setelah tersambung, silakan anda coba membuka aplikasi WA anda dan coba mengirim pesan atau melaksanakan call. Dengan cara ini seharusnya anda sudah bisa memakai WA tanpa kuota internet. Jika dengan aplikasi ini tidak berhasil, anda Mendapatkan memakai aplikasi lainnya sebagai alternatif, menyerupai aplikasi psiphon pro, dan simple server.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2