Barang Perlengkapan Harus Dibawa Saat Liburan Traveling Khusus Pria: Wajib Jangan Sampai Ketinggalan - Masgunggoyo

Barang Perlengkapan Harus Dibawa Saat Liburan Traveling Khusus Pria: Wajib Jangan Sampai Ketinggalan

Perlengkapan traveling Pria saat melakukan perjalanan dalam negeri atau luar negeri tentu sangat berbeda sekali dengan wanita, dengan kesimpelan dalam hal jenis barang yang akan dibawa tentu tidak seribet seperti wanita. Konsep pria jauh lebih mudah mempersiapkan seluruh barang yang akan dibawa dan tidak perlu pusing jenis apa yang akan dibawa. Pria tidak akan mempermasalahkan jumlah jenis pakaian penting yang dipakai keseharian, yang penting masih bisa dipakai dan bisa langsung dicuci sudah cukup. Berapa lama jumlah hari yang akan dihabiskan untuk trip perjalanan yang akan direncanakan tidak akan dipermasalahkan siap ready to go without worry at all adalah prinsip yang selalu di mindset seorang pria. Tulisan berikut ini barang perlengkapan apa saja yang wajib dibawa oleh seorang pria saat melakukan traveling di musim liburan nanti, berikut penjelasannya:

#1. Lampu Baca HeadLamp.
Mungkin sebagian dari traveler tidak menyadari bahwa benda kecil ini sangat bermanfaat sekali saat estafet perjalanan menggunakan bus untuk sampai ke tujuan akhir tempat wisata. Benda kecil ini juga dimanfaatkan oleh traveler pria yang suka melakukan jelajah alam atau pendaki gunung yang akan selalu membawa head lamp untuk memabntu perjalanan ini tetap lancar. Sebagai penerangan tambahan tentu sangat membantu saat sinar cahaya lampu sudah mulai redup dan anda butuh meraih benda yang akan membantu seluruh aktifitas perjalanan traveling nanti.

#2. Handuk Serba Guna Cepat Kering.
Kepraktisan perlengkapan traveling yang disenangi dan harus dibawa oeh pria ini tentu sangat bermanfaat sekali, terbuat dari bahan terpilih dan cepat kering tentu tidak perlu dijemur langsung di bawah cahaya matahari. Cukup di gantungkan di kamar sudah cukup, saat anda pergi jelajah handuk serba guna ini telah kering saat anda telah selesai jelajah selama seharian dan dapat digunakan lagi. Memberikan efek multifungsi sebaiknya anda pilih ukuran medium atau jumbo size agar dapat digunakan berbagai kesempatan tidak hanya sebagai handuk tetapi juga sebagai selimut tambahan di saat udara mulai dingin terasa.

#3. Traveler Tools anda Travel Spoon.
Alat yang sangat dibutuhkan oleh pria saat melakukan pertualangan atau traveling eksplor pecinta alam yaitu traveler tools untuk kebutuhan hidup di hutan beserta travel spoon sangat efektif sekali. Semua aspek benda yang terdapat satu bundel ini tentu lengkap dimulai alat pemotong, pembuka botol, dan lainnya sehingga satu benda lengkap saja tidak repot membawa jenis lainnya. Begitu juga travel spoon ini terdiri dari sendok dan garpu sangat penting saat makan siang dan makan malam telah siap menyantap makanan yang telah dimasak. 



#4. Bantal MultiFungsi Khusus Traveling.
Sudah banyak tersedia di pasaran bantal serba guna yang bisa ditiup untuk kebutuhan traveling khusus pria. Bantal multifungsi ini bisa digunakan saat naik bus hingga digunakan tidur di tenda untuk menopang leher lebih enak tidur tidak keseleo saat mata ngantuk. Jangan khawatir dengan jenis bahan yang ada di bantal ini sangat empuk dan nyaman dengan adanya lapisan permukaan lembut tersentuh di leher sehingga perjalanan anda terasa lebih berkesan dan tidur bisa nyenyak.

#5. Membawa Botol Minuman.
Memang pria banyak melakukan traveling eksplor alam khususnya pecinta alam banyak diminati ini tidak lupa membawa botol minuman ukuran medium agar persediaan air selama melakukan perjalanan cukup sampai ke tempat istirahat nanti. Dengan membawa botol minuman ini anda bisa menghemat uang pastinya dan dimulai dari anda dapat mengurangi sampah plastik botol saat traveling nanti. Pilih jenis botol minuman yang berbahan tebal tidak mudah retak sebagai rekomendasi terbaik untuk sebuah pilihan yang akan anda beli nanti.

#6. Celana Pendek Boxer.
Perlengkapan barang pribadi yang cukup penting harus dibawa oleh seorang pria adalah celana pendek boxer yang cukup efektif dipakai berbagai kesempatan dan juga dapat dipakai saat tidur. Termasuk banyak dipilih karena bahannya cepat kering tidak membutuhkan tempat yang cukup luas membuat tas ransel mempunyai space tempat penyimpanan untuk benda lainnya. Berkualitas baik serta tidak mudah robek menjadi alasan terbaik apalagi saat dipakai tidak panas mempunyai sirkulasi udara. 

#7. Kupluk dan Kaos Kaki Wool.
Benda ini sangat populer sekali bagi pria yang melakukan perjalanan jarak jauh, tidak hanya ini saja khusus anda anak gunung pecinta eksplor alam sudah tentu pasti menggunakan kupluk untuk melindungi kepala dari suhu dingin yang sudah mulai terasa. Kupluk berbahan dasar dari wool sangat direkomendasikan karena hangat terasa lebih bertahan sehingga kenyamanan saat suhu dinginpun anda bisa tetap menikmati traveling ini. Siapkan juga ekstra kaos kaki wool juga dibutuhkan saat tidur karena angin yang bertiup akan dingin menusuk kaki dan harus dilapiskan dengan kaos kaki.

credit: pria-ganteng.com

#8. Celana Panjang Ekstra.
Tidak mungkin pria membawa celana panjang hanya satu stel saja, apalagi perjalanan jauh yang tentu saja harus adan ekstra tambahan untuk mengganti celana yang telah dipakai. Sekarang ini ada jenis celana panjang yang dapat menjadi celana pendek dimana ada resleting pemisahnya. Ya mirip seperti celana gunung tetapi multifungsi dan bisa anda bawa untuk traveling nanti. Apalagi ada beberapa lokasi wisata yang mengharuskan turis harus memakai celana panjang dan celana model seperti ini bisa menjadi rekomendasi untuk dibawa. Jika butuh panjang dan pendek dapat disesuaikan dengan kesempatan perjalanan nanti.

#9. Siapkan Kamera atau Smartphone.
Menjadikan perjalanan lebih semarak dan wow keren pria selalu membawa perlengkapan yang sudah trend di generasi milenial adalah kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen berharga traveling nanti. Rata-rata sekarang ini para pria milenial mempunyai akun media sosial yang telah dijadikan sebagai tempat untuk mengasah kemampuan membuat konten kreatif yang dapat memberikan nuansa kreatif untuk sebuah kreatifitas. Bahkan telah memiliki blog atau chanel youtube yang dapat menginspirasi kegiatan yang telah banyak ditekuni saat sekarang ini. Untuk kamera memang tergantung dari kebutuhan cukup kamera pocket saja telah mampu menghasilkan momen berharga yang tentunya berbeda.

#10. Tripod Multifungsi: Kamera dan Smartphone.
Untuk membantu kreatifitas pekerjaan konten yang akan dibuat perlengkapan traveling pria yang tidak dilupakan adalah tripod multifungsi yang bisa berguna untuk smartphone dan kamera. Sebagai alat penting untuk traveling nanti telah banyak tersedia dipasaran ini mampu meningkatkan kinerja di lapangan saat mereka bekerja sendirian untuk menempatkan posisi yang tepat saat momen yang akan diabadikan sudah dalam posisi angle yang tepat butuh tripod.

#11. Powerbank Ekstra.
Sudah tentu pasti kegiatan pecinta alam seorang pria yang telah banyak beraktifitas kreatif ini butuh daya ekstra yang didapatkan pada powerbank. Sudah menjadi kebutuhan primer untuk pekerjaan pria di alam outdoor ini sangat membantu sekali dalam hal koneksi on terus selama traveling ini tentu saja harus dibawa agar semua kegiatan harus dimomenkan selalu tetap memperhatikan perlengkapan wajib ini. Untuk kapasitas simpan bisa disesuaikan dengan kebutuhan agar tidak terjadi kehilangan capture momen yang harus anda lakukan nanti.

#12. Baju Kaos.
Sahabat sejati seorang pria dalam perlengkapan barang adalah baju kaos yang tidak akan pernah terlupakan. Baju kaos ini membuat perjalanan menjadi lebih simpel tidak repot telah menjelma sebagai pilihan terbaik diantara pilihan jenis pakaian lain. Kemudahaan dalam membawa dan modelnya banyak disuka ini telah memberikan kenyamanan saat diperjalanan nanti dengan model dan warna yang sangat banyak sekali. Untuk jumlah banyaknya memang disesuaikan dengan lamanya traveling nanti, rekomendasi terbaik untuk dipilih adalah cepat kering dan bahan yang mudah menyerap keringat serta tidak mudah sobek.

#13. Jaket.
Memberikan perlindungan disaat cuaca mulai tidak bersahabat memang jaket telah banyak membantu traveling pria menjadi lebih maksimal. Jaket sebagai perlengkapan yang harus dibawa apapun jenis traveling yang berhubungan dengan outdoor selalu dicari jaket agar kenyamanan dan kehangatan tetap didapatkan walau suasana cuaca mulai dingin. Apalagi anda seorang pecinta alam hampir banyak berhubungan dengan alam liar ini jaket harus dibawa dengan ketebalan disesuaikan dengan kebutuhan nanti juga harus diperhatikan.

#14. Sarung Tangan dan Kaca Mata Hitam.
Sarung tangan memang optional tergantung kebutuhan saja, apabila di negara tropis tidak selalu dibawa tetapi ada suasana tertentu saja khususnya anda pendaki gunung sarung tangan sebagai pelengkap terbaik setelah jaket untuk melindungi anggota tubuh dari dinginnya udara. Kalau kaca mata sudah menjadi kebutuhan saat cahaya silau matahari di siang hari yang akan mempengaruhi pandangan mata sebaiknya dibawa agar kenyamanan perjalan masih tetap dapat terlaksana dengan baik.

#15. Sepatu.
Pastinya perjalanan yang banyak di outdoor membutuhkan sepatu yang cocok di medan yang akan dijalani. Seperti sepatu untuk mendaki gunung dengan traveling wisata bahari akan berbeda. Pria akan meneliti sepatu yang sangat cocok untuk traveling ini sudah diteliti dengan baik sehingga saat waktu trip nanti kaki sudah siap melangkah tidak lecet dan luka. Pilih lah jenis sepatu yang benar sesuai dengan kondisi perjalanan nanti jangan sampai salah pilih karena akan memberikan efek tidak nyaman saat kaki melangkah.

Tag: perlengkapan yang harus dibawa saat liburan pria, barang yang harus dibawa saat liburan pria, perlengkapan travelling pria, 

0 Response to "Barang Perlengkapan Harus Dibawa Saat Liburan Traveling Khusus Pria: Wajib Jangan Sampai Ketinggalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel