Ayo Buruan Transfer Akun Point Blank Tanpa Verifikasi! - Masgunggoyo

Ayo Buruan Transfer Akun Point Blank Tanpa Verifikasi!

Baru-baru ini Zepetto Akan  Ambil Alih Publiser Point Blank di Indonesia adalah Garena. Pasti banyak yang bertanya bagaimana akun-akun Point Blank mereka apakah harus di mulai dari awal lagi atau melanjutkannya. Sebenarnya akun anda tetaplah kondusif sebab disini saya akan memberi tahu Cara Transfer Akun Point Blank dari Garena ke Zepetto.


Sya ingin menginfokan bahwa mulai pada tanggal 1 Januari 2019, Garena Point Blank Indonesia selaku publisher game Point Blank akan mengalihkan service sepenuhnya kepada Zepetto Interactive Indonesia. Tapi jangan murung ! Game Point Blank akan tetap dapat kalian mainkan. Inventory, rank, exp, PB Balance cash dan point kalian juga tidak akan berubah. Hanya saja akan dilakukan beberapa maintenance service untuk persiapan proses perubahan server dari Garena Point Blank Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia. Informasi lebih lanjut akan mimin kabarin melalui Facebook dan Instagram resmi Garena Point Blank Indonesia.

Mimin ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua santunan serta kenangan indah selama 3 tahun ini. Mimin akad tidak akan mimin lupakan. Terima kasih juga buat kepercayaan yang diberikan kepada Garena untuk menjadi publisher Game PC terbaik di dunia. Sampai jumpa di kesempatan dan game-game milik Garena lainnya.!

Untuk langkah cara akun transfernnya kalian b  isa ikuti cara saya di bawah ini :
  • Bukalah website https://www.pointblank.id/teaser/index
  • Setelah itu Buat Akun Zepetto
  • Tinggal centang dan klik Ok. Nah setelah itu anda tinggal Daftar.

  • Setelah mengisi form sesuai impian anda, pribadi saja klik buat akun. Jangan lupa indentifikasi ID anda terlebih dahulu sampai menyerupai ini.
  • Klik Berpindah Ke Halaman Login


  • Ketika akibat mendaftar anda akan diarahkan ke halaman Akun Zepetto anda sudah berhasil dibuat. Disini anda tinggal klik Berpindah Ke Halaman Login.
  • Hubungkan Dengan Akun Garena
  • Klik Hubungkan ke Akun Garena dan silahkan tunggu sampai tampilan login garena muncul
  • Setelah muncul, masukkan akun Garena anda yang ingin di sinkronkan dengan akun Point Blank Anda.
  • Klik saja pribadi Hubungkan Dengan Akun Garena.


Horee akun pb You kondusif dan siap di mainkan di PB Terbaru tanpa harus dari awal lagi maennya  dan akun Point Blank anda kini telah beralih ke Zepetto. Tinggal download dan install Point Blank terbaru untuk bermain point blank di publiser baru

0 Response to "Ayo Buruan Transfer Akun Point Blank Tanpa Verifikasi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel