Contoh Keramik Putih: Motif Sesuai Dengan Lantai Ruangan Rumah Idaman Anda - Masgunggoyo

Contoh Keramik Putih: Motif Sesuai Dengan Lantai Ruangan Rumah Idaman Anda

Keramik putih pasti akan selalu terlintas dipikiran di saat anda akan memilihnya untuk ruangan tertentu karena terlihat bersih dan rumah menjadi lebih luas. Fenomena keramik putih yang akan dipilih ini tentu banyak alasannya, disamping estetika ruangan di salah satu rumah menjadi lebih lega dan luas pemilik rumah pasti menginginkan bersih selalu di tempat tersebut. Banyak sekali motif contoh keramik putih ini dipasaran yang dapat diaplikasikan di ruang keluarga, dapur, kamar tidur, bahkan di teras sekalipun masih dapat dipasang. Karena pesona warna putih yang akan selalu bertahan bahkan warna sepanjang masa yang dapat dipertimbangkan jika anda berencana untuk tidak ada lagi renovasi lantai untuk jangka panjang warna putih dapat menjadi solusi terbaik. 

Perusahaan yang membuat keramik warna putih ini tentu sangat banyak, semakin bagus kualitasnya semakin mahal pula harga keramik ini. Apalagi ukuran yang disediakan cukup variatif khusus untuk ruangan sekarang ini yang menjadi trending disukai adalah ukuran 40x40 sebagai keramik lantai. Tidak menutup kemungkinan untuk ukuran lain menjadi pertimbangan seperti 30x30 untuk ukuran rumah tertentu tetapi ukuran lebih besar dari ukuran tersebut membuat rencana untuk menempatkan di ruangan tertentu akan membuat ruangan menjadi lebih terasa lebar walaupun dari segi ukuran ruangan tersebut sebenarnya tidak begitu luas. Untuk dinding saat sekarang ini telah mulai disukai karena efek pantulan cahaya yang akan muncul tentu terlihat ruangan menjadi lebih terang.



Pengalaman yang mengajarkan bahwa banyaknya jenis contoh keramik warna putih yang tetap disenangi untuk pribadi yang menyukai kebersihan tingkat tinggi sangat cocok warna ini sebagai favorit yang tidak bisa tergantikan. Kami berhasil mendapatkan beberapa contoh keramik putih yang dapat anda terapkan di beberapa ruangan penting di rumah dan pastikan anda tidak salah memilih ukuran serta corak yang terbaik untuk rumah nanti. 


Poto credit: flooranddecor.com
Ukuran keramik 12x24 ini warna putih dengan adanya corak abstrak untuk dinging agar tidak terasa plain terlihat diberi sentuhan estetika bentuk lebih bermakna. Ukuran keramik ini cocok sekali untuk dinding seperti rumah sakit, klinik, restoran, dan praktek dokter. Pola seperti masih terlihat warna sepanjang masa dan memberikan nuansa homey bagi pemilik dan tamu yang berkunjung sehingga tidak terlalu monoton untuk menciptakan suasana.


Poto credit: architonic.com
Revolusioner teknologi untuk menghasilkan keramik warna putih untuk dinding juga sudah mulai masuk pasaran seperti tema 3D ini menjadi pesona tersendiri. Adanya lekukkan yang sangat unik ini tentu memberikan inspirasi untuk ruangan tertentu di rumah anda nanti. Untuk corak dan tipe bentuk keramik dapat anda sesuaikan dengan motif yang mirip atau sejenis dengan bentuk yang kami contohkan ini cocok untuk kamar tidur, kamar mandi, hingga ruang lain. Untuk warna putih ini tentu saja akan membuat pantulan sinar lampu atau cahaya matahari yang masuk sebagai efek positif untuk suasana yang tercipta.

Poto credit: uktilesales.co.uk
Contoh keramik putih untuk dapur cantik ini ukurannya 40x40 dengan pantulan yang cukup tinggi. Terlihat bersih sekali jika terkena sinar cahaya baik lampu atau sinar matahari. Memang harus sesuai pula dengan warna setema dengan lantai ini seperti lemari dan kabinet yang ada disekitar dapur. Untuk corak warna mengkilat dapat juga anda ganti dengan warna putih terang atau lebih sedikit tua yang masih masuk dalam nuansa putih.
Poto credit: ctm.co.za
Untuk aplikasi keramik putih cocok juga diaplikasikan di ruang makan seperti poto ini dengan ukuran 50x50 yang lebih lebar. Terlihat luas sekali merupakan pengaruh dari pemilihan keramik yang dipakai sehingga estetika yang akan didapatkan menjadi rekomendasi dari beberapa desain interior disaat ukuran luas ruangan tidak cukup lebar aplikasikan keramik ukuran besar supaya hilangnya ukuran sempit terasa lega dan lapang. Ruangan yang anda inginkan lainnya seperti ruang makan ini. dapat juga anda aplikasikan di kamar tidur atau ruang kerja di rumah.
Poto credit: pipetradeslocal140.org
Aplikasi warna putih keramik dengan motif octagon ini cocok juga diterapkan di kamar mandi. Motif ini tentu saja memberikan suasana yang sangat indah dan pastinya minimalis. Tetapi contoh seperti ini dapat juga anda aplikasikan di garase mobil di rumah dengan permukaan yang lebih kasar supaya tidak terasa lincin saat terkena air dan sabun. Pemilihan warna putih seperti dapat anda sesuaikan apakah terang sekali, menengah, atau agak sedikit gelap.
Poto credit: sefastone.com
Contoh keramik dinding seperti ini dapat diaplikasi di dapur ataupun ruang makan. Memang telihat semotif tetapi anda dapat memilih model putihnya apakah tema damation 101 atau mirip dengan ini. Untuk kombinasi putih dan hitam memang dua warna yang selalu selaras tetapi and juga dapat mengganti warna hitam ini dengan warna yang masuk dalam zona estetika ruangan yang lebih menarik lebih homey lagi. Terlihat bersih dan pastinya tamu yang akan berkunjung akan mau betah berlama-lama di ruangan berkumpul keluarga ini
Poto credit: foodandspiritprofessional.com
Warna putih untuk keramik juga dapat diadopsi untuk teras belakang yang terhubung dengan dapur. Warna putih ini dapat bercorak abstrak karena akan memberikan nuansa unik tidak terlalu monoton sehingga suasana yang akan didapatkan bisa anda aplikasikan di tempat yang sangat hidup untuk menciptakan menu masakan. Dari ilustrasi gambar dapur ini terbuka langsung dengan halaman belakang sehingga dapat menjadi area baru untuk berkumpul keluarga saat menikmati hidangan yang lezat tercipta dari dapur ini. Untuk ukuran menurut gambar ini 20x20 sesuai dengan corak lantai dapur utama.
Poto credit: ctm.co.za
Di ruangan keluarga seperti ini tentu saja terlihat minimalis sekali, walaupun warna putih keramik tidak serupa dengan dinding tetapi masih dalam zona baik untuk atsmosfir ruangan yang homey. Pemilihan warna keramik lantai dengan ukuran 50x50 atau 60x60 sangat tepat karena ruangan ini lebih terlihat lebih luas sebagai cara terbaik jika anda mempunyai keluarga besar berkumpul di tempat ini. Terlihat bersih dan dapat dipadukan dengan jenis warna perabotan modern sekalipun masih tetap cocok walaupun warna tidak sama. Warna putih termasuk warna abadi yang selalu cocok dengan warna lainnya seperti perabotan rumah yang akan dipakai.
Poto credit: pinterest.com/pin/294282156882481013/
Keramik putih dengan adanya nuansa hitam saat dipasang seperti ini tentu sangat unik menarik sekali. Terasa warna putih lebih hidup dan memberikan kesan lebih mewah, walaupun ukuran keramik lantai putih 40x40 ini membuat ruangan dapur menarik untuk dijadikan lokasi untuk reunian ini sehingga anda dan tamu yang datang tidak mebutuhkan tempat lain lagi. Untuk corak lantai memang ada abstrak lebih baik tetapi dapat anda sesuaikan apakah harus putih menyala juga masuk dalam contoh ruangan ini.


0 Response to "Contoh Keramik Putih: Motif Sesuai Dengan Lantai Ruangan Rumah Idaman Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel