Konsep Rumah Minimalis Cocok Sebagai Tempat Untuk Memulai Hidup Baru Bersama Keluarga Tercinta: Khusus Anda Yang Baru Menikah - Masgunggoyo

Konsep Rumah Minimalis Cocok Sebagai Tempat Untuk Memulai Hidup Baru Bersama Keluarga Tercinta: Khusus Anda Yang Baru Menikah

Konsep rumah minimalis sudah banyak sekali dipilih orang anda yang baru menikah memulai hidup dengan pasangan hidup yang akan menemani sepanjang masa, aamiin. Konsep rumah ini sangat unik masih tetap dalam kesukaan kaum urban seperti di DKI Jakarta, karena tidak banyak model yang melekat hampir keseluruhan rumah dan aspek biaya memang menjadi pilihan yang sangat disenangi. Berbagai desain rumah yang ada saat ini memang rumah minimalis ini mencuri perhatian bagi anda yang baru menikah, karena budget masih terbatas dan masih dalam rintisan untuk hidup bersama sudah tentu pasti akan mudah untuk merawat serta tidak butuh biaya banyak keseharian. 

Sharing pengalaman untuk anda yang baru menikah memang uang tabungan sangat terbatas setelah melakukan proses pernikahan yang cukup banyak mengeluarkan biaya tentu untuk meneruskan hidup yang lebih baik memang harus banyak berhemat. Konsep rumah minimalis ini mungkin dapat menjadi sebuah rekomendasi bagi anda untuk hidup bersama dengan di dia yang telah diikat tali pernikahan yang sah direstui kedua orang tua penganten. Berikut beberapa contoh yang dapat menjadi sebuah inspirasi:

FORMULA KONSEP RUMAH MINIMALIS.
Ekonomis, merawat tidak begitu sulit jika dibandingkan rumah ukuran besar, biaya membangun sendiri masih masuk dalam budget dimulai dari Rp200-Rp250 juta.
Contoh desain rumah minimalis 2 kamar 1 lantai. credit: minimalisxrumah.com

CARA MENDAPATKAN KONSEP RUMAH MINIMALIS.
Ada berbagai cara khusus bagi anda yang masih dalam berbahagia merintis sebuah kehidupan rumah tangga ada beberapa cara untuk didapatkan yang sangat populer dilakukan saat sekarang ini.

#1. Membangun sendiri.
Kalau untuk membangun sendiri tentu anda harus mempersiapkan dari awal sampai akhir termasuk penggunaan tenaga kerja yang akan dipakai. Proses pembelian tanah, riset harga, hingga komparasi beberapa kontraktor yang akan melakukan pekerjaan ini tentu cukup menguras waktu. Dan pastinya, anda dapat mengetahui seluk beluk proses pembangunan rumah sehingga progress yang selalu didapatkan setiap hari bisa membandingkan budget dan aktual terjadi di lapangan.



#2. Membeli langsung ke developer.
Sudah banyak sekali developer yang menyediakan perumahan dengan konsep minimalis ini tentu dengan beberap ukuran yang telah mereka siapkan. Bahkan sudah ada ready stock yang dapat menjadi inspirasi anda untuk mencari hunian yang berkualitas. Tentu saja anda mencari developer yang mempunyai track reccord pekerjaan yang telah mereka lakukan baik tidak ada kegagalan bahkan sampai tidak ada pembangunan sama sekali. Pastikan untuk pemilihan ini perhatikan seluruh akses termasuk akses transportasi dan fasilitas publik yang ada di sekitar perumahan seperti sekolah, pasar, rumah sakit, dan transportasi publik lainnya. Paling penting adalah tidak banjir dan baik di perumahan atau akses menuju perumahan.

KONSEP RUMAH MINIMALIS.
Konsepnya sendiri memang banyak ada beberapa rekomendasi yang dapat diterapkan pastinya harus sesuai dengan budget yang telah dipersiapkan. Pastikan kebutuhan ini memang sesuai dengan kemampuan anda jangan dipaksakan untuk segera dilakukan. Apabila anda harus menabung beberapa tahun baru berani untuk melakukan pembelian sebaiknya dilakukan supaya siklus keuangan anda dapat baik tidak morat-marit. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi inspirasi anda untuk membangun rumah konsep minimalis.

==> Konsep Rumah 2 Kamar Tidur.
Jika pilihan ini memang harus di dukung dengan ukuran luas bangunan yang cukup anda dapat memilih konsep rumah minimalis ini sebagai cara terbaik untuk mempunyai aset rumah bersama keluarga nanti. Memang untuk konsep rumah ini dapat disesuaikan dengan proses pembuatannya dapat dilakukan sendiri atau di perumahan developer. Pastikan pemilihan ini dapat di posisi lahan yang cukup luas seperti di hook perumahan yang tentu memberikan luas tanah yang agak sedikit berlebih. Jika untuk jumlah lantai rumah dengan tingkat dua memang untuk jangka panjang. 
Contoh konsep rumah minimalis 2 kamar 1 tingkat. credit: minimalis.org

Anda dapat melakukan proses pembangunan secara pribadi dengan membuat pondasi rumah yang telah ready khusus pembangunan tingkat dua. Konsep rumah minimalis lebih sederhana, ekonomi, dan pastinya lebih murah perawatannta kesempurnaan untuk menyelesaikannya tentu serasa lebih cepat.

==> Konsep Rumah Minimalis Ukuran 6x12 atau 9x11.
Sebenarnya konsep ini telah banyak digunakan terutama para developer yang ingin menarik pasaran konsep rumah minimalis bagi anda yang berpenghasilan cukup untuk sebulan dengan luas cukup untuk bangunan ini. Lahan seukuran ini khusus di DKI Jakarta sudah sangat memadai dimana anda ingin juga mendapatkan rumah sebagai rintisan untuk memulai keluarga baru tentu menjadi pertimbangan. Apabila di sebutkan sebagai rumah BTN Tipe 45 masuh dalam ukuran rumah seperti ini dengan adanya lahan terbuka di depan atau di belakang sebagai taman yang bisa dimanfaatkan.
credit: keywordsuggest.org

Sebagian rekan yang memilih ukuran rumah ini selalu menyebutkan disaat mau merintis sebuah keluarga kecil yang baru menikah sangat cocok sekali konsep rumah minimalis ini karena ukurannya cukup, standar, tidak luas atau sempit, dan pastinya harganya sangat terjangkau sekali bagi anda seorang karyawan kantoran. Jika anda ingin membuat tingkat dua dapat dilakukan setelah rangka di tingkat satu telah dikokohkan.

==> Konsep Rumah Minimalis 3 Kamar.
Memang untuk pilihan ini bagi anda yang baru menikah dan mempunyai keluarga kecil harus bersabar dulu jika semua budget yang dipersiapkan telah cukup dapat upgrade ke properti konsep ini untuk jangka panjang. Semakin tahun berjalan tentu saja anda dan keluarga inti telah bertambah dan butuh ruangan lebih banyak dan dapat pula anda lakukan penambahan beberapa sudut ruangan dari tanah yang masih dapat dimanfaatkan. Atau dapat juga anda jadikan sebagai solusi untuk mengembangkan usaha skala rumah tangga yang sangat banyak dilakukan khususnya berbetuk vertikal.
Contoh Konsep Rumah Minimalis 3 kamar. credit: fimell.com

Memang pondasi yang kokoh harus dipersiapkan di awal pembangunan karena akan menambah ruangan di lantai dua yang bisa dijadikan ruangan lain yang lebih produktif. Ada beberapa rekomendasi yang dapat menjadi pertimbangan anda sebagai referensi sebelum memutuskan.

#a. Ukuran 6x12 untuk 3 kamar.
Dengan ukuran tanah seperti ini menciptakan 3 kamar tidur tentu mempunyai strategi tersendiri, kembangkan dari rumah eksisting sekarang dengan lantai satu. Pastikan pondasi kuat telah dipersiapkan untuk menunjang pembangunan lantai 2. Tentu dengan cara seperti ini anda mendapatkan ruangan lebih lapang dan sistim pembangunan vertikan keatas.
credit: desainrumahasobat.blogspot.com

#b. Ukuran 7x9 untuk 3 kamar.
Memang dengan ukuran seperti ini sangat jarang ditemui tetapi untuk kota besar seperti DKI Jakarta masih mungkin untuk didapatkan dengan lahan yang semakin terbatas. Beruntungnya anda dapat ukuran tanah seluas ini anda dapat menyiapkan konsep 3 kamar dengan dua lantai. Prosesnya tetap sama yaitu rumah yang telah ada ini mempunyai pondasi rumah yang cukup baik untuk menyiapkan kamar dilantai dua dengan sistim vertikal.
credit: picturexe.pw

Konsep rumah minimalis yang tertulis di artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan properti sebagai aset penting yang akan dijadikan tempat hunian yang anda impikan saat ini. Walaupun luasnya cukup dan begitu luas tetapi khusus di DKI Jakarta sudah sangat baik apalagi rumah ini sangat dekat dengan fasilitas umum penting dan pastinya tidak akan mengganggu seluruh aktifitas keseharian seluruhan anggota lainnya. Khusus untuk ibu rumah tangga yang harus dipikirkan yaitu dekat dari pasar, sekolah, hingga fasilitas publik lainnya harus diperhatikan supaya aspek kebutuhan rumah dapat terpenuhi segera tanpa ada halangan sama sekali. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi awal sebelum anda mengambil keputusan penting ini.

Tag: rumah minimalis adalah, desain rumah yg bagus, model rumah mini, skema rumah minimalis, poto rumah mini malis, jenis rumah minimalis, inspirasi rumah minimalis, cari denah rumah, membangun rumah minimalis 

0 Response to "Konsep Rumah Minimalis Cocok Sebagai Tempat Untuk Memulai Hidup Baru Bersama Keluarga Tercinta: Khusus Anda Yang Baru Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel