KODE IKLAN DFP 1 7 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Bagi Yang Ingin Hidup Sehat | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    7 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Bagi Yang Ingin Hidup Sehat

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    source gambar : PicsArt

    hello, para pejuang hidup sehat kali ini aku akan memberikan 7 masakan yang baik dikonsumsi bagi yang ingin hidup sehat ok udah gak sabar kan pingin masakan yang baik dikonsumsi, makanan/minumn ini lebih baik dikonsumsi setiap hari sih? kok gitu? ya namanya juga hidup sehat harus setiap hari jaga masakan yang kita ingin konsumsi baik itu masakan awalan atau epilog ok eksklusif aja simak ya, ehh tapi jangan simak aja eksklusif peraktek mulai hari ini... beberapa masakan yang dikonsumsi secara teratur. Dibawah ini yakni Makanan Bergizi Yang Dapat Di Konsumsi Sehari-hari, yang membantu memelihara, menyembuhkan kondisi dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan

    1. Yoghurt
    Gambar 1
     
    /illustration
    Yoghurt mengandung organisme probiotik, yang menguatkan kuman menguntungkan dalam tubuh. Bakteri-bakteri bermanfaat membantu melindungi dari segala macam penyakit. Yogurt juga merupakan sumber yang sangat baik dari kalsium untuk tulang yang kuat.

    Tomat sangat tinggi dalam antioksidan yang disebut lycopene (likopen). Lycopene yakni pejuang penyakit potensial. Mendapatkan beberapa masakan kaya lycopene ke dalam masakan sehari-hari membantu melindungi terhadap kanker tertentu, termasuk kanker prostat. Hal ini juga membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

    2. Tomat
    Gambar 2
    /illustration

    Tomat sangat tinggi dalam antioksidan yang disebut lycopene (likopen). Lycopene yakni pejuang penyakit potensial. Mendapatkan beberapa masakan kaya lycopene ke dalam masakan sehari-hari membantu melindungi terhadap kanker tertentu, termasuk kanker prostat. Hal ini juga membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

    Tomat, masakan berbasis memperlihatkan konsentrasi tertinggi lycopene, dan karotenoid alasannya yakni larut dalam lemak nutrisi, memasak tomat dengan sedikit minyak, atau makan tomat yang dimasak dengan sedikit lemak, meningkatkan jumlah lycopene sehingga badan bisa menyerap.

    Tomat segar, sup atau jus mengandung lycopene lebih dari sayuran segar itu sendiri. Tomat mentah yakni masakan yang baik juga, namun untuk tomat akan lebih baik kalau dimasak.

    3. Blueberry
    Gambar 3
    /illustration

    Blueberry yang mengandung banyak anti-oksidan, yang membantu melindungi terhadap banyak sekali macam penyakit, termasuk penyakit arteri koroner, dan bahkan kehilangan memori. Namun, semua buah-buahan merupakan sumber yang kaya anti-oksidan.

    Memasukkan banyak sekali macam buah-buahan berwarna berbeda dalam makan sehari-hari, memastikan mendapat seluruh spektrum nutrisi.

    4. Bawang Putih
    Gambar 4
    /illustration

    Bawang putih mempunyai banyak manfaat kesehatan.
    Bawang putih mengandung senyawa welirang (sulphur), yang membantu untuk menjaga terhadap penyakit jantung, perut dan kanker kolorektal (colorectal). Bawang Putih mempunyai kandunan anti-inflamasi (peradangan). Dan juga merupakan sumber yang baik dari selenium, dan zat gizi lainnya.

    Manfaat didapatkan dengan menambahkan satu siung bawang putih setiap hari, atau sebagai alternatif, satu porsi sayuran allium lain, ibarat bawang merah dan daun bawang.

    5. Brokoli
    Gambar  5
    /illustration

    Brokoli merupakan masakan yang mengandung senyawa welirang (sulphur), membuatnya menjadi pelawan kanker. Setengah cangkir brokoli per hari sudah cukup untuk mengatakan manfaat kesehatan.

    Bagaimanapun juga makan banyak sekali sayuran sepanjang minggu, termasuk banyak sayuran konifera lain, ibarat kembang kol, brokoli, dan kubis.

    6. Gandum
    Gambar 6
    /illustration

    Gandum berupa Roti Gandum. Gandum mengandung jenis serat larut yang dikenal sebagai beta-glukan (beta-glucan). Serat ini membantu mengurangi kadar kolesterol, dan menurunkan resiko terkena serangan jantung.

    Sebuah studi menegaskan bahwa makan masakan berserat tinggi, ibarat gandum, membantu mencegah penyakit jantung. Mereka mencatat bahwa yang mengkonsumsi serat masakan larut mengalami penurunan 15 persen terhadap penyakit jantung.

    7. Teh
    Gambar 7
    /illustration
    Secara teknis teh yakni minuman, namun teh cukup bermanfaat. Teh kaya akan anti-oksidan, yang juga mempunyai manfaat untuk memerangi penyakit jantung, stroke, kanker, dan banyak penyakit lainnya. Teh hijau yakni salah satu pilihan terbaik yang dikonsumsi sehari-hari.

    Ada begitu banyak masakan yang bisa ditambahkan ke daftar masakan sehari-hari, ibarat telur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan. tetapi mudah-mudahan daftar diatas bermanfaat.

      TERIMAKASIH atas kunjungannya.☺️🙏
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2