KODE IKLAN DFP 1 9 Cara Hidup Sehat Dengan Tubuh Tetap Fit Dan Segar Bugar | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    9 Cara Hidup Sehat Dengan Tubuh Tetap Fit Dan Segar Bugar

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

     
    BADAN SEGAR DAN BUGAR | Kenapa harus membaca website ini hingga tuntas sebab akan membahas ihwal apa yang kau cari ialah tubuh sehat tetap fit dan bugar. Bada kau akan Segar bugar sehabis mengikuti beberapa tips dibawah ini. Tapi sebelum masuk ke topik saya mau bertanya dulu. Apakah kau suka tubuh sehat fit Segar dan bugar? Oooh ternyata kau suka ok eksklusif aja baca website ini hingga tuntas.

    1. Mencukupi kebutuhan nutrisi

    Tubuh yang sehat selalu didukung dengan asupan kebutuhan nutrisi yang tepat dan tercukupi. Maka cukupilah kebutuhan dasar 4 sehat 5 tepat dalam makanan yang kau konsumsi sehari-hari. Perbanyak juga mengonsumsi sayur-sayuran. Hindari makanan cepat saji (junk food) sebab tidak baik bagi tubuh dan jika terlalu banyak dikonsumsi pun, akan menciptakan tubuhmu rentan sakit.

    2. Luangkan waktu untuk berolahraga

    Sesibuk-sibuknya acara yang kau jalani, Coba luangkan waktu untuk olahraga paling tidak 3 kali dalam seminggu atau melaksanakan gerakan ringan minimal 30 menit, semoga tubuhmu tidak simpel lelah dan sakit. Olahraga tidak harus di sentra kebugaran lho, tapi kau melaksanakan di rumah/lingkungan sekitar daerah tinggalmu.

    3. Rutin minum air putih

    Rutin dan perbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari akan sangat membantu melancarkan metabolisme tubuh. Air putih yang tercukupi akan menghindarkan tubuhmu dari kehilangan cairan tubuh selama beraktivitas.

    4. Jangan lupa mengkonsumsi Vitamin C

    Vitamin C sangat berkhasiat bagi kekebalan daya tubuh. Selain mengonsumsi vitamin C yang banyak beredar di pasaran, kau juga nih mengkonsumsi banyak buah-buahan atau sayuran yang tinggi kandungan Vitamin C. Oleh sebab itu, wajib banget nih workaholic  untuk untuk tidak melupakan tips yang satu ini.

    5. Istirahat yang cukup

    Selepas kerja gunakan waktu yang ada untuk istirahat. Hindari penggunaan ponsel terlalu lama. Wajib banget nih untuk mematikan ponsel kau waktu tidur, semoga tidak mengganggu jam istirahatmu. Kketika esoknya kau bangkit pagi, kau pun fresh kembali.

    6. Manjakan diri atau Melakukan Refleksi

    Jadwal kerja yang sangat padat membuatmu lupa melihat kondisi fisik tubuhmu. Oleh sebab itu luangkan waktu selama jam istirahat kerja atau ketika hari libur, untuk melaksanakan serangkaian treatment refleksi (pijat). Paling tidak sebulan sekali di daerah refleksi langgananmu, semoga tubuhmu tidak simpel capek dan selalu prima.

    7. Luangkan waktu libur untuk rekreasi

    Ketika weekend tiba, gunakan waktu yang ada untuk piknik contohnya untuk sekedar menikmati suasana di alam terbuka dan melihat hijaunya pemandangan. Tidak harus ditempat glamor nan jauh. Sekedar jalan-jalan sebentar pun mengurangi stres sehabis lelah dari kerja.

    8. Banyak bersyukur dan jangan lupa tersenyum

    Sedikit atau banyak rejeki yang kau dapatkan , Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan. Semoga sesuatu yang telah kau raih memperlihatkan keberkahan dan manfaat dalam hidupmu dan jangan lupa untuk tersenyum apapun kondisimu dikala itu.

    9. Seringlah berinteraksi sama orang disekitar

    Dengan berinteraksi sosial melalui percakapan yang kau anggap Bagus cobalah berinteraksi atau bicara sama orang tersebut hingga menciptakan pikiran jadi tenang. Karena berinteraksi sama orang sekitar menghilangkan setres.

    Ok itu aja artikel kali ini jadi jangan anggap remeh sehat itu sebab sehat tiada harganya. Meskipun harta berlimpah akan habis untuk kau berobat. Makara lakukan yang terbaik untuk hari ini mulai kini dengan mencoba mengikuti beberapa tips diatas.

      TERIMAKASIH atas kunjungannya.☺️🙏
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2