KODE IKLAN DFP 1 Budget Rp 1.000.000 Tips Travel Murah Malaysia Kuala Lumpur Sudah Bisa Anda Lakukan Sekarang Juga: Simak Cara Mudah Ini Sebelum Anda Berangkat | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Budget Rp 1.000.000 Tips Travel Murah Malaysia Kuala Lumpur Sudah Bisa Anda Lakukan Sekarang Juga: Simak Cara Mudah Ini Sebelum Anda Berangkat

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Tips travel murah Malaysia yang telah menjadi pengalaman liburan kesana berubah menjadi sebuah fenomena yang banyak dicari informasinya karena dengan uang dimulai dari Rp 1jt saja anda telah dapat terbang ke luar negeri untuk menikmati masa cuti yang telah dipersiapkan. Negara favorit oleh traveler Indonesia ini selain Singapura dan Thailand telah banyak menghiasi status media sosial beberapa rekan yang sudah pergi ke sana tetapi anda ingin mengetahui bagaimana caranya supaya budget tersebut bisa  juga anda dilakukan saat musim cuti nanti saat waktu melakukan perjalanan kesana.
    Poto credit: studymalaysia.com

    Jalan-jalan ke Kuala Lumpur Malaysia budget murah ini memakai formula 3D2N sudah cukup waktu untuk menghabiskan masa berkunjung disamping kemudahaan saat masuk hanya paspor hijau saja tanpa ada visa sama sekali menjadi pilihan negara ini sangat tinggi untuk didatangi. Apalagi rata-rata traveler dari Indonesia agak gugup menggunakan Bahasa Inggris untuk komunikasi, jangan khawatir di Kuala Lumpur Malaysia anda masih dapat menggunakan Bahasa Indonesia untuk berkomunikasi disana. Langsung ke topik yang akan kami bahas dalam artikel yang paling banyak dicari ini, berikut penjelasan lengkap bagi anda yang ingin liburan ke Malaysia butuh duit berapa akan kami ulas cukup rinci sebelum anda melakukan perjalanan.

    #1. Menentukan Waktu Tetap Berkunjung.
    Pastinya anda seorang traveler yang cerdas dan smart harus menentukan waktu terbaik untuk tetap berkunjung ke Kuala Lumpur Malaysia. Karena di periode waktu ini anda dapat menikmati seluruh akomodasi perjalanan murah seperti harga tiket pesawat hingga tempat penginapan hotel. Periode yang menjadi rekomendasi yang selalu anda lihat waktunya secara berkala adalah dimulai dari bulan November hingga Maret. Karena di bulan tersebut memang masuk dalam musim hujan dan pastinya rata-rata turis dari Indonesia menunda perjalanan karena tidak mau repot basah dan ini lah momen terbaik.

    PENTING! jangan pernah melakukan perjalanan saat ada acara resmi nasional di Malaysia seperti hari libur anak sekolah, lebaran, dan hari raya besar dari India, Cina, dan Natal. 


    #2. Pilih Jenis Pesawat Budget Murah Konsep LCC {Low Cost Carrier}.
    Tentu saja anda akan memilih jenis pesawat dengan konsep budget murah LCC sebagai pilihan terbaik. Pesawat ini lah sahabat dari traveler untuk melakukan perjalanan liburan ke beberapa negara tetangga seperti Singapura, Thailand, hingga Vietnam. Ada momen tertentu airline ini memberikan nilai murah saat traveling apalagi program potongan harga yang sangat baik untuk disikapi seperti gratis berangkat pulang bayar, dan seterusnya. Program ini tentu menjadi solusi terbaik bagi anda untuk melakukan perjalanan disaat budget untuk hal lain sudah sangat tinggi tetapi traveling must go on selalu menjadi pemikiran anda.


    PENTING! perjalanan dari Jakarta - Kuala Lumpur dimulai dari harga RM 60 atau sekitar IDR 204.000. Jadi momen harga tiket pesawat ini selalu fluktuatif dan persiapan jauh-jauh hari harus anda perhatikan dan jika harga sudah masuk dalam budget langsung issued. Untuk pilihan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta cukup banyak dimulai dari Air Asia, Jet Star, Lion Air, Tiger, dan lainnya. Perlu juga anda ketahui terkadang airline full service juga memberikan harga promo dan selalu pantau juga harganya disaat murah harganya hampir sama dengan airline budget ini di saat promonya.

    #3. Gunakan Transportasi Publik Selama Traveling.
    Tentu saja anda akan menggunakan transportasi publik untuk sampai ke tempat wisata dan perpindahan antar daerah termasuk di dalamnya. Di Malaysia sudah tersedia transportasi publik yang sangat representatif harga terjangkau seperti MRT, LRT, dan Bus. Seluruh elemen perjalanan anda selama disana pastinya banyak diminati oleh penduduk lokal untuk beraktifitas, waktu berangkat kerja dan pulang kerja sangat penuh. Untuk tetap nyaman selama perjalanan gunakan transportasi publik ini selain dari waktu tersebut.


    Transportasi Terintegrasi MRT Kuala Lumpur Malaysia


    PENTING! jika anda traveling jalan-jalan ke Kuala Lumpur Malaysia budget murah lebih dari dua orang pastikan anda mempertimbangkan transportasi online seperti Grab. Justru dengan jumlah traveler lebih dari dua orang harga yang anda bayar jauh lebih murah untuk patungan.  

    #4. Pilih Tempat Penginapan Dekat Dari Tempat Wisata Serta Transportasi Publik.
    Pastinya pilihan saat sekarang ini sudah mulai banyak dan yang menjadi perhatian bagi anda seorang traveler yang mempunyai budget terbatas lokasi tersebut cukup dekat dengan fasilitas terbaik lainnya seperti transportasi dan dekat pula dengan tempat wisata penting di Kuala Lumpur. Pilihan ini sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh traveler backpacker seperti saya dan rekan kami pastinya mempunyai keuntungan yang sangat besar yaitu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi tambahan dan kami semua menikmati perjalanan ini dengan berjalan kaki dapat juga menikmati suasana kota KL yang sangat asri dan dinamis bagi seluruh turis seperti kami ini.

    PENTING! lokasi yang sangat difavoritkan untuk dipilih adalah tempat penginapan dekat dari Cina Town, Bukit Bintang, sekitar Puduraya, hingga dekat dari Central Market Pasar Seni. Seluruh pilihan saat sekarang sudah dapat anda lihat masing-masing review yang bersahabat dengan traveler yang mempunyai budget pas-pasan sehingga terbantu untuk menentukan pilihan terbaik.

    #5. Kunjungi Tempat Wisata Gratis Tanpa Bayar.
    Jangan lupa sekarang ini di Kuala Lumpur Malaysia sudah ada tempat wisata gratis yang dapat dikunjungi sahabat dari traveler backpacker. Jumlahnya cukup banyak dan pastinya jika ada yang bayar untuk masuk di pintu gerbang saja anda datangi telah memberikan kepuasan tersendiri. Banyak turis seluruh dunia termasuk Indonesia melakukan cara seperti ini demi menghemat biaya perjalanan yang sudah mulai harus dilakukan dimana semua elemen biaya lainnya sudah merangkak naik. Tema perjalanan nanti tidak terlepas dari monumen, museum, hingga pantai sekalipun dapat menjadi alternatif lain wisata hampir ke seluruh daratan Malaysia.



    PENTING! saat anda berkunjung ke tempat wisata gratis tanpa bayar ini pastikan jika memang ada tempat wisata yang bayar masih terjangkau dapat anda pertimbangkan untuk membayar. Biaya masuk ini sesuaikan dengan kebutuhan berapa mahalnya tergantung dari traveler, karena kami yang suka gratis maka konsep pikiran kalau ada yang  tidak bayar kenapa kami harus bayar.

    #6. Hindari Makan Di Restoran.
    Siapa sih yang tidak mau makan di restoran, tempat yang nyaman untuk makan serta nongkrong sejenak. Pengalaman kami selalu kami hindari, karena berada dalam zona liburan hemat kami rela berpanas-panasan untuk menikmati makanan street food bahkan rela antri di tempat makan kaki lima. Tidak ada gengsi untuk mengisi liburan kami yang biaya murah, karena dengan makan di kaki lima sekalipun rasanya sudah menyamai dengan hidangan di restoran. Memang pilihan ini tergantung dari traveler jika ingin mendapatkan biaya yang masih terjangkau memang harus rela berkorban apalagi di negara orang. Banyak sekali turis yang melakukan cara seperti kami ini yang membuat uang yang memang dipersiapkan dari Indonesia dapat kami hemat bahkan ada sisa walau sedikit.


    25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

    #7. Membawa Bekal Makanan Selama Traveling.
    Pengalaman saat kami berada di zona traveling backpacker seperti ini membawa bekal makanan yang tentu disesuaikan dengan lamanya waktu liburan. Contohnya rendang daging sapi, abon, hingga sambel. Waktu makan disana kami justru sangat banyak berhemat, dengan modal nasi putih dan membeli sayuran segar saja saat berada di supermarket kami dapat menghemat biaya makan. Solusi yang kami lakukan seperti ini memang sangat baik dilakukan dimana trip ini dilakukan dua orang jadi sharing cost dapat dinikmati sehingga biaya yang dikeluarkan selama perajalanan dapat patungan. Jangan pernah menganggap traveling liburan ke negara tetangga mahal asalkan anda mengetahui caranya.

    PENTING! bawa makanan seperti ini kami sesuaikan dengan lama waktu perjalanan, bawa cukup saja karena masuk dalam tas ransel tidak perlu bagasi. Karena maskapai budget murah menerapkan biaya bagase justru kami hanya bawa tas ransel saja ke kabin pesawat dan barang penting saja yang dibawa.

    PERINCIAN BIAYA PER ORANG 3D2N:
    Tiket pesawat PP: Rp 500.000
    Penginapan hotel {sharing cost}: Rp 150.000
    Transportasi sudah termasuk biaya masuk wisata: Rp 200.000
    Makan Minum Ngemil: Rp 100.000
    Oleh-oleh: Tidak Beli.

    TOTAL: Rp 950.000


    Pengalaman backpacer ke Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur ibarat jalan-jalan budget murah yang pernah kami lakukan. Pertama kali melakukan perjalanan serba pas-pasan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga buat kami yang tidak akan pernah dilupakan. Setelah waktu berjalan kami melakukan perjalanan lainnya sehingga tercipta beberapa artikel yang kami sertakan di tulisan diatas sempurna terbuat dan dapat menjadi panduan bagi rekan semua yang ingin melakukan trip keluar negeri dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga bermanfaat dan lakukan hal yang bisa dapat dihemat dimulai dari perjalanan seperti ini.


    Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini
    Inilah 10 Supermarket Populer di Kuala Lumpur Malaysia
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2