KODE IKLAN DFP 1 Cara Download Video,IGTV Dan Foto Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Download Video,IGTV Dan Foto Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Ketika Sedang Melihat Atau Membuka Instagram Dan Melihat Video Bagus,IGTV Yang Menarik,  Foto Bagus,Dan Sebagainya Pasti Teman Teman Bingung Untuk Mendownloadnya Palingan Cuma Bisa Menyimpanya Saja Itupun Bisa Hilang Kalau Postingan Tersebut Di hapus Oleh Pemilik Akun Instagram, Maka Dari Itu Saya Bakal Membantu Teman Teman Semua Agar Bisa Mendownload Video Dan Foto Yang Ada Di Instagram Tersbut.




    Sebelum Terima Kasih Untuk  Teman Teman Semua, Yang Udah Meluangkan Waktu Nya Untuk  Mengunjungi Blog Saya Ini, Semoga Teman Teman Sehat Selalu, Di Mudahkan Rezekinya Dan Di Panjangkan Umurnya Aminn...
    Di Kesempatan Kali Ini Saya Bakal Membagikan Cara Download Video / Foto Di Instagram Tanpa Menggunakan Ablikasi Tambahan Alias Anti Ribet Ribet Club hehehhe...

    Oke Teman Teman Langsung Saja Masuk Ke Caranya Langsung Okeyyy

    Step Pertama Teman Teman Buka Instagram Lalu Pilih Mana Saja Video,Foto,IGTV Yang Ingin Teman Teman Download..Oke Disini Saya Bakal Ngasih Contoh Video Nya Seperti Gambar Di Bawah Ini..





    Step Kedua Teman Teman Pilih Saja Video Nya Terserah Teman Teman ,Oke Bakal Saya Kasih Contohkan Seperti Gambar Di Bawah Ini Saya Memilih Video Ini ,,,Lalu Kalau Mau Download nya Tekan Titik 3 Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Postingan.


    Step Ketiga Teman Teman Langsung Klik "Salin Tautan" Seperti Gambar Di Bawah Ini



    Step Keempat ketika Sudah Salin Tautan, Teman Teman Buka https://downloadgram.com/
    Tampilanya Seperti Gambar Berikut


    Step Kelima ,,Naah Setelah Itu Teman Teman Bisa Langsung Tempelkan Tautan Tadi Ke Kolom Seperti Gambar Di Bawah Ini Lalu Klik "DOWNLOAD"



    Step Ke enam , Disini Bakal Ada Muncul Tombol Download Lagi Di Bawah Nya , Tinggal Klik Saja Seperti Gambar Di Bawah Ini




    Maka Video,Foto,IGTV Yang Tadi Nya ada di Instagram Sekarang Ada Di Penyimpanan Smartphone Teman Teman..


    Gimana Teman Teman Mudah Bukan ,, Sebenarnya Caranya Simple Dan Artikelnya Sedikit Mungkin Karna Contoh Gambar Nya Aja Yang Buat Panjang  Hehehe...Semoga Artikel Saya Berguna Bermanfaat Buat Teman Teman Semua "Terima Kasiih"
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2